alexa-tracking

Ingin Bahagia, Pria Ini Tidak Mandi Selama 38 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310344/ingin-bahagia-pria-ini-tidak-mandi-selama-38-tahun
Ingin Bahagia, Pria Ini Tidak Mandi Selama 38 Tahun
Quote:

Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa ...
Spoiler for Jangan Dibuka !!!:
loh apa hubungannya ga mandi ama pengen bahagia emoticon-Ngakak (S)
ane tau baunya kayak apa...serem pokonya gan...
KASKUS Ads
Wah bener-bener niat Pria ini..
awkawkawawk memang bau sekali ya gan awkawkawkawk

1600

cara yang aneh dan unik untuk bahagia emoticon-Belo
BIUUUHH...MENDAAHH AMBUNE KOYO NGOPO KUWI...
emang apa hubungannya bahagia sama gak mandi emoticon-Confused:
ga mandi selam 38 tahun, aromanya gimana tuh yak.. emoticon-Najis
astagaa baunya kaya gimana tuh gan emoticon-Cape d...
waduh, g kebayang baunya gan emoticon-Busa:
nggak mandi 38 tahun ? gak gatel apa itu gak mandi 3 hari aja udah gatel-gatel ini lagi sampe 38 tahun
buset ga salah tuh gan bau nya kyk apa yah
Ga mandi 38th! itu baunya pasti udh mengalahkan mayat yg busuk yak
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hubungannya ga mandi dgn bahagia adalah ga ada yang deketin dia selama itu utk minta duit emoticon-Hammer2 jadi dia ngerasa bahagia
ini saingan berat TS, kalo TSnya dari orok belum mandi... :yb emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baunya kaga kebayang gan