Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310326/kesalahan-google-gak-ngakak-ane-bugil
Kesalahan Google
Nie gan waktu ane search om goggle malah mucul ginian .?

Kesalahan Google (Gak Ngakak Ane Bugil)

emang muka ane kayak setan yah gan

jika berkenan berilah
atau setidaknya
tapi ane gak butuh

dan kalo menurut ente ane tolong lihatkan buktinya ke saya

Makasih Buat Agan Yg Dah Ngasih Thread Ane
pertamax Kesalahan Google (Gak Ngakak Ane Bugil)








tangankananku
Kesalahan Google (Gak Ngakak Ane Bugil)
nais trit gan, bener ga tuh....

atas ane cepet amirr....
Quote:Original Posted By rizkyzetta
nais trit gan, bener ga tuh....

atas ane cepet amirr....


asli itu gan ..

banget bagi gua masa ane dibilang setan ama om google
koplak
wkwkwkw....
emang iya????
Quote:Original Posted By rockefeller99
asli itu gan ..

banget bagi gua masa ane dibilang setan ama om google


tapi ane cobain kaga bisa gan.....
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkw....
emang iya????


asli ini gan masak ane dibilang setan ama om google
Quote:Original Posted By rizkyzetta
tapi ane cobain kaga bisa gan.....


itu mah dulu gan bisanya sekarang dah gak bisa dulu sempet ane SS dan ane taruh di flash pass tadi buka-buka flash eh ane nemu dan ane post dikaskus jokes
emang mantan itu setan gan
Quote:Original Posted By senny irian
emang mantan itu setan gan


mantan itu setan gan kalo slalu ganggu fikiran kita
Juara memang mbah Google ini kok bisa tau ya
Quote:Original Posted By rockefeller99
itu mah dulu gan bisanya sekarang dah gak bisa dulu sempet ane SS dan ane taruh di flash pass tadi buka-buka flash eh ane nemu dan ane post dikaskus jokes

mungkin waktu agan rockefeller99 SS si mbah Google belum ngerti tu bedanya MANTAN ama SETAN, jadi klo sekarang udah ngerti jadi g bisa ya
Koplak...
Quote:Original Posted By neo_9th
Juara memang mbah Google ini kok bisa tau ya

mungkin waktu agan rockefeller99 SS si mbah Google belum ngerti tu bedanya MANTAN ama SETAN, jadi klo sekarang udah ngerti jadi g bisa ya


dulu mah ane buka google belum mandi jadi dikirain setan kali yeh ,,
tapi yang cakep pada buka paling gak muncul karena mbah google fikirannya yang mirip setan gua doank kali yeh ??
mantan = setan

pejwan diamankan ..
Quote:Original Posted By mel3kbeng1
mantan = setan

pejwan diamankan ..


yah ane aja bingung gan kogh bisa kayak gitu ane di anggap mantan setan
bah itu google bener banget dah terjemahannya
menghina tuh gan namanya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
HAHAAHA Numpang sedot picnya ya agn. Mau ane kasih ke mantan ane.
×