alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310226/help-sayembara--berhadiah
Galau
Assalamualaikum

ane lagi galau habis putus gan, sekarang ada yg ane pertimbangkan. mari pertimbangkan sama sama emoticon-Mewek emoticon-Mewek

terserah mau ngmng labil atau apa intinya ini masalah ane

cukup simple aja gan pertanyaan nya:
1. apakah arti sebenarnya dari cinta, mencintai ?
2. apa aja yg harus di pertahankan dari sebuah hubungan tersebut ?

klue nya ane udah pacaran 1,5 taun, skg ane mau masuk kuliah si doi kelas 12


Wassalamualaikum

kalo mau jgn di cendol gan, bata aja buat merenung
waalaikum salam... turut prihatin gan,,,seiring berjalan nya waktu agan akan mengerti apa arti saling mencintai itu,,,sekian dan terima kasih..salah khilaf mohon maaf,,,wabillahi taufik wal hidayah,,,assalamualaikum warakhmatullahi wabarakatuh.
waduh ane masih belum cukup umur gan


Jual cendol murah gan cuman 60 rebu per 100 gan emoticon-Smilie
Ada juga jasa Posting Manual sampe iso cuman 250 rebu
Untuk Jasa Posting Bot cuman 50 rebu aja

Kalau minat silahkan add ym saya Tukanxcendol2@yahoo.com
Atau Sms 082142215105
Bahkan pemikir terhebat tidak akan pernah bisa mendifinisikan cinta gan.. Mending fokus.. kalo cuma sekedar pacaran, jalan sana sini, nggak jelas, mending nggak usah. Lagsung ajah, ente fokus ke pernikahan nanti abis ente kerja (saran gua ajah sih).. definisi cinta bakal terjawab disitu..emoticon-Kiss (S)
mampir ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Resep salad bermanfaat dari TS buat agan2 semua
Tutorial TS buat agan yg kepengen kyk org bule
dari ane buat agan. ane cmn bisa bilang cinta itu perasaan dmn kita peduli, ingin melindungi dan menyayangi org lain. Ga selamanya kita mencintai sesuatu harus memiliki gan.
Dan untuk masalah di pertahankan, dalam suatu hubungan itu kita menjalankannya dengan kdua belah pihak gan. klo agan memaksa untuk mempertahankan sedangkan pasangan agan tidak mau apa daya? sm saja agan berjalan dengan sebelah kaki.
Menurut ane gan untuk kasus agan, lebih baik untuk menunjukan sikap dewasa agan. Kalo jodoh ga kmn kok gan, dan percaya aja klo ini smua buat kebaikan agan dan pasangan agan.. hehehe

Quote:Original Posted By mampir gan

[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah[Help] sayembara berhadiah
[Help] sayembara berhadiah

emoticon-Recommended SellerKaos dan Jaket Distro Keren Kualitas import murah tapi ga MURAHAN. JAMINAN MUTU!!!emoticon-Recommended Seller
emoticon-CoolJaket baseball harga kaskus, boleh di check ganemoticon-Cool
emoticon-2 JempolDesign unik di jamin ga ada kaos kyk gini di tempat lain.. emoticon-2 Jempol

[Help] sayembara berhadiah

buat adheku yang lagi galau (ane lebih tua dari agan emoticon-Big Grin )

cinta itu tidak bisa didefinisikan, kalo agan mencintai seseorang karena bla bla bla bla, itu bukan cinta, tapi obsesi. Cinta ya cinta, tidak bisa menjastifikasi cinta seperti air yang mengalir, cinta seperti angin yang meniupkan awan, bla bla bla. Cinta ya cinta saja, titik.

Suatu hubungan yang patut dipertahankan adalah, ketika mencintai bukan karena dia, tapi karena Sang Pencipta.
Hingga apapun yang terjadi akan dikembalikan kepada pemiliknya, yaitu yang menciptakan yang agan cintai.
Itulah cinta sejati.

Note: Ane ga perlu pulsa, uangnya disedekahin aja gan, biar ga galau lagi,hehe emoticon-Peace
mending ente kuliah dulu yang bener

mungkin ente belum jodoh gan sama doi,

dicintai itu yang pasti lebih enak dari pada mencintai, dan tentu semua orang ingin berada di posisi dicintai emoticon-Malu (S)

untuk mempertahankan yang pasti harus ada komitmen, saling percaya dan jujur,

kalo misalkan cuma agan yang mempertahankan sedangkan doi ga mempertahankan kan ga seimbang, ibarat layang layang kan harus seimbang biar bisa terbang emoticon-Smilie

coba gan curhat aja di h2h , lebih banyak komen bagus disana emoticon-Smilie

semoga membantu emoticon-Smilie
kuliah yang bener dulu gan
baru pacaran
1. love need money
2. money.
masa sekarang,esok,dan kedepan pastinya butuuh uaaang.
emang bisa makan,minum,tinggal pake CINTA.

ELO DUIT MASIH MALAK ORTU AJA UDE CINTA"AN N SAYANG"AN.
sundul sundul
Quote:Original Posted By elo.gue...end
1. love need money
2. money.
masa sekarang,esok,dan kedepan pastinya butuuh uaaang.
emang bisa makan,minum,tinggal pake CINTA.

ELO DUIT MASIH MALAK ORTU AJA UDE CINTA"AN N SAYANG"AN.


ga usah nyolot bro, ane cuma mau diskusi
yah gituh deh....semngat...pendidikan dulu yang penting gan...kalo cewk kan banyak diluar sana...KAN MASIH MUDA....HIDUP TERUS BERJALAN KAWAN...SANTAI JA...
cinta begitu lah cinta,deritanya tiada akhir emoticon-Angkat Beer