Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016310180/pasien-buka-mulut-dukun-jodoh-berakhir-di-bui
Pasien Buka Mulut, Dukun Jodoh Berakhir di Bui
Pasien Buka Mulut, Dukun Jodoh Berakhir di Bui

Sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya akan jatuh juga, peribahasa ini tampaknya layak disematkan untuk Patang (50). Wanita paruh baya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang berprofesi sebagai dukun jodoh ini harus mendekam di dalam sel Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Taneteriattang lantaran dilaporkan oleh pasiennya.

Peristiwa ini bermula saat korban bernama Asnidar (35) warga Kelurahan Lonrae, Kecamatan Taneteriattang Timur mendatangi rumah pelaku di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, setahun silam. Kala itu Asnidar meminta agar diberikan kemudahan mendapatkan jodoh, tentunya dengan mahar perhiasan emas, berupa gelang cincin serta kalung dan anting.

Patang memang dikenal sebagai dukun jodoh oleh warga setempat. Tahun berlalu, korban yang belum juga mendapatkan jodoh memilih untuk meminta kembali mahar emas yang telah diberikan sebelumnya kepada pelaku. Namun sayang, emas tersebut telah berpindah tangan. Korban akhirnya melaporkan pelaku ke Mapolsek setempat.

"Penipu itu bukan dukun katanya. Paling lama tiga sampai empat bulan sudah dapat jodoh tapi sampai sekarang tidak ada," ujar Asnidar di hadapan petugas.

Sementara, pelaku yang dimintai keterangan mengaku bahwa dirinya tidak berniat menipu. Ia mengaku, Asnidar yang terkena kesialan, sebab sejumlah pasien sebelumnya berhasil medapatkan jodoh. Sementara mahar emas yang diberikan kepadanya telah digadaikan seharga Rp 30 juta. "Dia saja itu yang sial karena baru dia yang tidak dapat jodoh. Padahal yang lain sudah menikah semua. Saya curiga sudah tertutup mungkin itu jodohnya," kilah Patang sambil duduk di dalam sel tahanan, Kamis (6/9/2012).

Sementara aparat kepolisian yang dimintai keterangan terkait dengan persitiwa ini hanya membenarkan dan mengaku masih melakukan penyelidikan. Jika terbukti Patang dijerat pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. "Sementara kita lidik dan pelakunya sementara kita amankan dulu," kata Kompol Ali Syahban, Kepala Polsek Tanetriattang.

http://www.infokilat.com/informasilo...akhir-di-bui-/
kocak abis berita yang satu ini...
so those guy can't get chick or girls within 3-4 month

what a smart business..getting cash for just promising someone can get girls ..until that guy came and failed
hari gene masih percaya jodoh di tangan dukun?
usaha yang lain dong cuy...
masih aja percaya ma dukun ...
Quote:Jika terbukti Patang dijerat pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

polisi mau ikut jadi paranormal nih gimana buktikannya?

perhiasan 30jt buat minta bantu cari jodoh...
bodoh bener tu lelaki yak
perhiasan seharga gitu mah gampang dipake "njerat" cewek kali...
gmana mau dpt jodoh wong kerjaannya ke dukun
Pengen tau tampang si Asnidar..koq ampe umur segitu belon dapet jodoh juga.
goblok emas seharga 30 juta buat bayar dukun. tambahin dikit beli ninja 250 yg baru, ngga pake lama seminggu cewe2 pada nemplok

jaman sekarang koq masih ada yg percaya dukun??

ts nya ga kasih komen tu ???
×