alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309877/dufan-september-ceria-diskon-50-gan
DUFAN SEPTEMBER CERIA!!! (Diskon 50% gan!)
Newbie mau berbagi info nih gan.
Iseng-iseng ane buka websitenya ancol dan nemu beginian gan!


Diskon 50% HTM Dunia Fantasi emoticon-2 Jempol

Buruan gan, cuma berlaku dr tanggal 3 September 2012- 30 September 2012. mumpung masih berlaku cek TKP .. Lumayan diskonnya! emoticon-Big Grin

For Syarat dan Ketentuan :
-Download Flyernya di website [url]www.ancol.com[/url]
- Print dan bawa Flyer ini ke Loket Dufan
- Promo hanya berlaku dari hari senin - jumat
- Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainya
- Berlaku Foto Copy / Print tidak diperjualbelikan
- Syarat dan ketentuan berlaku




*Ane gak bisa upload Flyernya gan dari tadi, gak tau kenapa emoticon-Bingung



Kalo boleh dan berkenan ane minta cendolnya agan-agan yang baik hati emoticon-Malu (S)
tapi cuma Weekdays doang gan... gak berlaku sabtu minggu emoticon-Hammer2







Thread Ane yang lain
Quote::krEvent Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB:kr
ane uda males ke dufan gan.. maenannya kan uda lumayan tua.. emoticon-Hammer
mana matahari tiap hari makin terik lagi.. emoticon-Cape d... (S)
bosengan ke dufan terus..kepleset smpe gan klo ksna..udh gtu ane krja disitu jg..
emoticon-Ngakak
Kalo dipake tanggal 20 September 2012 bisa ga yee...
Bukannya tanggal itu libur bersama dalam rangka pilkada jakarta.
wah sayang berlakunya cuma senin - jumat
sayangnya cuman 1 bulan gan
Ane ke dufan udah ga perlu pake byr lg gan.. ampe Desember2012.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bajub
tapi cuma Weekdays doang gan... gak berlaku sabtu minggu emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By bambang_her
wah sayang berlakunya cuma senin - jumat



Tapi kan lumayan Gan, biar cuma weekdays buat mahasiswa kaya ane emoticon-Malu (S)
Wah lumayan tuh 50%, tapi sayangnya ane di Semarang gan
sayangnya cuman 1 bulan gan
Quote:Original Posted By c11ck
Ane ke dufan udah ga perlu pake byr lg gan.. ampe Desember2012.. emoticon-Big Grin


Ane tau tuh gan, yang bayar awalnya 250rb kan? Gak kebagian promo itu ane gan emoticon-Mewek
ane masuk gratis emoticon-Big Grin cuma bayar ancol nya aja emoticon-Smilie
ane izin ke TKP dolo deh gan..




Quote:

ane udh ksana jumat kmrn
pke flyer yg beginian
asik bgt dah, sepiii, no antriiii,naek berkali2
haha
Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
ane masuk gratis emoticon-Big Grin cuma bayar ancol nya aja emoticon-Smilie


koq bs?
ane mauuuuemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By tikaenyoy
koq bs?
ane mauuuuemoticon-Matabelo
buat orang yg kerja mah percuma deh, berlaku cuma weekdays doang...
wah sayang ane di semarang gan
bosen gan ke dufan emoticon-Hammer2