alexa-tracking

8 Selebriti Dunia yang Menikah Dengan Penggemarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309869/8-selebriti-dunia-yang-menikah-dengan-penggemarnya
8 Selebriti Dunia yang Menikah Dengan Penggemarnya
Quote:

Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa ...
Spoiler for Jangan Dibuka !!!:
nice shere gan
saya pengemar katie holmes
ko saya nggak sama dia yah emoticon-Embarrassment




emoticon-Ngakak (S)
widih asik banget tuh
kira2 besok ane juga bisa kimpoi sama Liv Tyler gak ya gan emoticon-Malumalu
wah,ane cuma bisa ngasih ucapan selamat emoticon-Selamat
Quote:


ane doain semoga berhasil emoticon-Kimpoi


Quote:
Wah seneng banget tuh pasti kalu bisa menikah dengan artis idola8 Selebriti Dunia yang Menikah Dengan Penggemarnya
nomor satu sayangnya udah bercerai gan emoticon-Hammer

jodoh sementara emoticon-Ngakak
wah sapa yg untung tuh, artis ato fensnya...
apa sama" untung yah emoticon-Ngakak
<<<<< moga ane juga sama nasib nya gan sama mereka hihiih

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kalo gitu ane yakin bakalan jadi pendamping hidup orlando bloom emoticon-Betty
suka gw ama nih trid mencerminkan watak TS
katie holmes cantik juga ya gan...
berakhir bahagia ya gan,
tapi kan sama sama artis gan emoticon-Big Grin
ternyata mbah elvis nikah dengan penggemar nya emoticon-Matabelo ane juga banyak penggemar sih gan wuahahahahaha emoticon-Ngakak