Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309797/jokes-buat-ngakak-aja-gan
Ngakak Jokes buat ngakak aja gan
Maaf sebelumnya kalo

ane jangan dikasi

kalo yang ini ane gak nolak


Diganggu Terus
Quote:Setelah mengendarai mobil sepanjang malam, seorang lelaki letihnya bukan main, maka itu ia memutuskan berhenti di pinggir jalan untuk istirahat dan tidur sebentar. Pada waktu ia sedang tidur-tidur ayam, tiba-tiba ada orang mengetuk jendela mobilnya, saat ia memicingkan mata, terlihat di luar mobil ada seorang pejoging, dengan wajah tersenyum orang itu menanya: "Maaf, Pak, sekarang jam berapa?"

"Jam 8:14." Sesudah mengucapkan terima kasih, orang itu pun segera lari meninggalkan tempat tersebut.

Baru saja lelaki itu memejamkan matanya kembali dan mulai mau bermimpi, tiba-tiba ada seorang wanita pejalan kaki lain mengetuk jendela mobilnya dan menanya: "Numpang tanya, Mas, sekarang jam berapa?"

"Setengah sembilan," lelaki itu nampaknya mulai kehilangan kesabarannya, maka itu ia segera menempelkan secarik kertas bertuliskan: "Aku tak tahu sekarang jam berapa" di jendela mobilnya.

"Tok, tok, tok!!!" Lelaki itu sekali lagi dikejutkan oleh suara ketukan di luar jendela. Ia terpaksa menurunkan jendela mobilnya, kemudian dengan agak emosi berteriak-teriak kepada seorang anggota pramuka yang berdiri di luar mobil: "Ada urusan apa?"

"Saya hanya ingin memberitahu, sekarang jam 8:40."


Bahasa Inggris Pemula
Quote:Ada seorang muda baru mengikuti kursus bahasa Inggeris. Hari itu saat dia berjalan di jalanan, dengan tak sengaja menginjak kaki seorang turis asing. Orang itu segera berkata: "I am sorry."

Turis asing itu menjawab dengan sopan santun sambil tersenyum: "I am sorry too..."

Begitu mendengar omongan ini, orang itu dengan buru-buru berkata: "I am sorry three."

Turis asing itu terbengong-bengong mendengar ucapan orang itu, maka ia menanya lebih lanjut: "What are you sorry for?"

Orang itu tak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali berkata: "I am sorry five."

Namun turis ini penasaran dan bertanya: "Are you sick?"

Karena sudah kehabisan kata-kata, orang itu lari sambil berteriak: "I am sorry seven!!!"


Hadiah Tiket Pertandingan Bola
Quote:Sepasang suami isteri muda yang tak lama baru menikah telah menerima banyak kado yang berharga dari kaum kerabat dan teman-temannya.

Beberapa hari kemudian, mereka menerima pula 2 lembar tiket sepak bola yang dikirim via pos, tetapi di sampulnya tidak disebut siapa pengirimnya dan di mana alamatnya, kecuali terdapat sebaris tulisan: "Coba terka siapakah aku?"

Lama sekali mereka berpikir, tiada juga dapat memastikan siapa yang megirim kedua lembar tiket tersebut. Beberapa hari kemudian, mereka pergi menonton pertandingan sepak bola dengan menggunakan tiket itu walau tetap tak tahu siapa yang mengirimnya.

Sesudah pertandingan bubar dan pulang, mereka sangat terkejut, karena semua kado yang ada di dalam rumah telah tandas dicuri orang. Di atas meja terdapat secarik kertas bertuliskan: "Sekarang kalian tentu sudah tahu pengirimnya, bukan?"


Telepon Pemadam Kebakaran
Quote:"Tolong Pak! Tolong Pak!".

Di seberang sana terdengar suara telepon minta tolong dengan nada mendesak dan ketakutan.

"Anda sekarang di mana?" tanya operator pemadam kebakaran.
"Di rumahku."
"Aku mengatakan tempat terjadinya kebakaran di mana?"
"Di dapur rumahku!"
"Aku tahu, tetapi bagaimana kami harus pergi ke rumahmu?"
"Kalian kan memiliki branwir?"


Penyakit Abad 21
Quote:OGAH PRIHATINIS
Penyakit SSG (Suka Suka Gue) menyerang anak-anak remaja, tetapi orang tua pun bisa kena.
Gejala-gejalanya: badan bongsor, gemuk dan bawaannya pingin happy-happy, senang-senang, ogah menderita, malas bekerja/belajar, maka lebih suka menonton daripada membaca dan bermain daripada belajar atau bekerja. Sebagai akibatnya jadi gampang ngantuk, lupa dan akibatnya menaikkan kadar kolesterol. Penyakit ini susah disembuhkan. Sangat merepotkan keluarga, pasangan dan guru.

GILA HARTANIS
Penyakit HUV (Hidup untuk Verut). Menyerang dewasa yang udah bekerja, alias tahu duit. Lebih ganas daripada penyakit anjing gila atau sapi gila.
Gejala-gejalanya: Mata hijau (alias mata duitan!), Kerasa haus terus (haus uang, haus barang, haus kekuasaan). Susah tidur, otak berputar-putar terus. Pasien ini tidur 3-4 jam saja sehari. Kalau sudah parah, penyakit ini membuat pasiennya hilang ingatan!

GENGSIANISTIS
Penyakit ini menimpa segala umur, dari anak-anak sampai kakek-nenek. Penyakit ini ditularkan dari mulut ke mulut, dan juga lewat layar kaca. Penyebab belum terdeteksi, nampaknya asli dari dalam diri sendiri.
Gejala-gejalanya: Kepala mendongak ke atas, wajah menyeramkan (atau diseram-seramkan), dan gampang marah, karena penyakit ini menyerang otak pengendali rasa malu dan
menaikkan kadar sombongsit sehingga pasien akan merasa lebih dari yang lainnya. Khusus untuk pasien berumur muda, penyakit ini membuat pasien alergi terik matahari, suka yang halus-halus, serta demen di ruang ber-AC, berjam-jam disalon, spa, doyan jamu-jamuan, lotion, dan perawatan tubuh. Kalau sudah parah penyakit ini bisa sungguh amat sangat menakutkan. Pasiennya gampang lupa, lupa dirinya, lupa temannya dan terutama lupa Penciptanya!

SHOPPING SYNDROME
Penyakit ini menyerang kaum wanita, terutama 25-55 tahun.
Gejala-gejalanya: kalau lihat baju dan sepatu baru, mata susah berkedip, wajah berbinar-binar dan mulut ngiler, kaki tak bisa diam, tak betah di rumah dan pingin eluyuran melulu ke mall. Kalau sudah parah, penyakit ini nggak tanggung-tanggung akibatnya:
Stadium 2: dompet sendiri amblas.
Stadium 3: dompet suami amblas.
Stadium 4: dompet temen atau saudara amblas! Sangat menular!!


Garing gan

Jokes buat ngakak aja gan
lumayan lah...
nais gan....

keep posting....
mantap...ijin gan,,,
lumayan gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
yg tiket bola lucu tuh gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
viewnya dah banyak tp msh sepi komen nih

makasi gan buat yg uda komen n ngasi
yg tiket nonton bola kayanya modusnya TS neh buat ngebobol...
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










Original Posted by Kakakketua
kasian yg rumah kebakaran..









My way.. other than the others
hehehe.... ayo share lg nyang banyak
mayan gan ane bantu ya gan gan
biasa aja gaan

ane nggak
×