alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309678/no-hoaxlagi-lagi-rakyat-kecil-quotdilecehkanquot-oleh-si-kumis
[NO HOAX]Lagi-lagi rakyat kecil "dilecehkan" oleh si Kumis !!!
Quote:

Warga Kebayoran Lama harus Disumpah Alquran untuk Coblos Foke, demi dapet kartu JAMKESDA (JAMINAN KESEHATAN DAERAH)


Dugaan kecurangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli terjadi di Aula Hankam, Sekretariat Negara, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Warga saat itu dikumpulkan di aula tersebut dan dijanjikan akan dibuatkan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (4/9/2012) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam perkumpulan itu, warga dijanjikan akan dipermudah dalam pembuatan Jamkesda namun diharuskan melengkapi beberapa syarat. Diantaranya adalah mengumpulkan KTP, Kartu Keluarga, foto diri, foto rumah, foto dapur dan foto kamar mandi serta mengisi formulir Jamkesda.

Salah seorang warga Cidodol yang hadir dalam acara tersebut mengatakan tidak jelas siapa yang mengundangan kegiatan pembuatan Jamkesda tersebut.

“Tidak tahu siapa yang mengundang, yang jelas mereka mengundang dan menjanjikan warga untuk dibuatkan Jamkesda. Kebetulan memang di daerah ini banyak warga yang kurang mampu,” kata warga yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone, Rabu (5/9/2012) malam.

Panitia pelaksana acara tersebut, lanjutnya, mengharuskan peserta pendaftar Jamkesda untuk bersumpah di bawah Alquran agar memilih pasangan Foke-Nara di putaran kedua mendatang. “Tapi sebelum mengisi formulir semuanya disumpah dulu di bawah Alquran supaya milih Foke buat pilkada,” tambahnya.


sumber valid NO HOAX : http://jakarta.okezone.com/read/2012...uk-coblos-foke



kasian gan, kartu jaminan kesehatan ini sudah sepantasnya menjadi hak rakyat kecil,
tapi kenapa harus disumpah utk memilih Foke dahulu untuk mendapatkannya ? toh ini program dari pemerintah untuk rakyat, dengan uang rakyat !!!

lagi2 rakyat kecil jadi korban,terkesan dipaksa "menjual" hati nuraninya emoticon-Mewek



ane bukan timses/relawan calon manapun, dan engga ada niat kampanye !
ane hanya warga jakarta yang sudah sangat eneg dengan si kumis dan kondisi di Jakarta !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

kita sudah berpendidikan, silahkan nilai sendiri, gimana menurut agan2 emoticon-Smilie
GILA itu foke.... uda kehabisan akal apa ya sampe2 cara licik dipake hadeh...







Thread Ane yang lain
Quote::krEvent Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB:kr
Quote:Original Posted By bajub
GILA itu foke.... uda kehabisan akal apa ya sampe2 cara licik dipake hadeh...







Thread Ane yang lain


justru sebaliknya gan, engga pernah keabisan akal utk pakai cara licik, tapi kenapa harus rakyat kecil yang jadi korbannya, sungguh tidak manusiawi emoticon-Berduka (S)
sebenernya jaminan kesehatan dan pendidikan merupakan hak warganegara...
:marah
W T F emoticon-Marah FOKE
Kalo emang bener kbarnya seperti itu,.... sumpah yang dipaksakan emoticon-Cape d...

kalo bisa jangan sampe menang lagi orang seperti itu emoticon-Mad:
wah.. yang boneng tuh gan..??




Quote:

Quote:Original Posted By starindopro
sebenernya jaminan kesehatan dan pendidikan merupakan hak warganegara...
emoticon-Marah


sebenernya juga jaminan kesehatan ini sudah dijanjikan oleh foke thn 2007, kenapa baru kedengeran 1 bulan kebelakang doank yah, mungkin om foke lupa ya sama janji2nya emoticon-Nohope
PARAH emoticon-Marah
yah , ini lgi , udah tau jaminan kesehatan itu haknya warga negara , pake dipaksain lagi , ketahuan mau korupsi nih orang kalo kepilih emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ShallBoot
Kalo emang bener kbarnya seperti itu,.... sumpah yang dipaksakan emoticon-Cape d...

kalo bisa jangan sampe menang lagi orang seperti itu emoticon-Mad:


disumpah dahulu gan emoticon-Berduka (S)
mungkin belajar dari pengalaman putaran pertama "ambil uangnya, jangan coblos orangnya"

Quote:Original Posted By perasaan.hati
wah.. yang boneng tuh gan..??


ane baca dari sini gan,
http://jakarta.okezone.com/read/2012...uk-coblos-foke

sumber media yang valid dan kredibel, bukan blackcampaign asal hoax dari blog2 engga jelas
what the fuck foekeeeeee?
najis
kelakuan pemimpin jakarta kaya gitu
buat apa nyuruh rakyatnya sumpah janji gitu ???
kumisnya udah ngebul ke otak kali yah ???emoticon-Cape d... (S)
wew parah al-Qura'an dibuat kaya gitu,, parah parah emoticon-Cape d... (S)

moga-moga tobat dah tuh caleg emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By enggainget

kasian gan, kartu jaminan kesehatan ini sudah sepantasnya menjadi hak rakyat kecil,
tapi kenapa harus disumpah utk memilih Foke dahulu untuk mendapatkannya ? toh ini program dari pemerintah untuk rakyat, dengan uang rakyat !!!

lagi2 rakyat kecil jadi korban,terkesan dipaksa "menjual" hati nuraninya emoticon-Mewek



ane bukan timses/relawan calon manapun, dan engga ada niat kampanye !
ane hanya warga jakarta yang sudah sangat eneg dengan si kumis dan kondisi di Jakarta !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

kita sudah berpendidikan, silahkan nilai sendiri, gimana menurut agan2 emoticon-Smilie


Yang boneg gan??!!! Cidodol Jaksel.. Daerah rumah ortu ane tuh.. Klo beneran sungguh terlalu Si Fu*ke itu.. masa menekan rakyat kecil..
Apalah artinya sumpah jika sudah diniatkan untuk curang! Sumpah seperti itu tidak akan berlaku. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By enggainget

kasian gan, kartu jaminan kesehatan ini sudah sepantasnya menjadi hak rakyat kecil,
tapi kenapa harus disumpah utk memilih Foke dahulu untuk mendapatkannya ? toh ini program dari pemerintah untuk rakyat, dengan uang rakyat !!!

lagi2 rakyat kecil jadi korban,terkesan dipaksa "menjual" hati nuraninya emoticon-Mewek



ane bukan timses/relawan calon manapun, dan engga ada niat kampanye !
ane hanya warga jakarta yang sudah sangat eneg dengan si kumis dan kondisi di Jakarta !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

kita sudah berpendidikan, silahkan nilai sendiri, gimana menurut agan2 emoticon-Smilie


Yang boneg gan??!!! Cidodol Jaksel.. Daerah rumah ortu ane tuh.. Klo beneran sungguh terlalu Si Fu*ke itu.. masa menekan rakyat kecil..
Apalah artinya sumpah jika sudah diniatkan untuk curang! Sumpah seperti itu tidak akan berlaku. emoticon-Berduka (S)
wah ini mah namanya pembodohan gan
liat aja nanti, klo dia klah siap siaplah untuk mndekam dipenjara karena korupsi

buat FOKE, lo udah pantes buat memimpin

buat rakyat pilih lah pemimpin yang sudah membuktikan dia sudah jadi pemimpin
biasalah demi kekuasaan semua dilakukanemoticon-Berduka (S)
Udah gak sehat neh pemilihan gubernur DKI. Saling serang dan saling menjatuhkan. Mau jadi apa nih jakarta nanti? emoticon-Najis
Quote:Original Posted By enggainget

kasian gan, kartu jaminan kesehatan ini sudah sepantasnya menjadi hak rakyat kecil,
tapi kenapa harus disumpah utk memilih Foke dahulu untuk mendapatkannya ? toh ini program dari pemerintah untuk rakyat, dengan uang rakyat !!!

lagi2 rakyat kecil jadi korban,terkesan dipaksa "menjual" hati nuraninya emoticon-Mewek



ane bukan timses/relawan calon manapun, dan engga ada niat kampanye !
ane hanya warga jakarta yang sudah sangat eneg dengan si kumis dan kondisi di Jakarta !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

kita sudah berpendidikan, silahkan nilai sendiri, gimana menurut agan2 emoticon-Smilie


Yang boneg gan??!!! Cidodol Jaksel.. Daerah rumah ortu ane tuh.. Klo beneran sungguh terlalu Si Fu*ke itu.. masa menekan rakyat kecil..
Apalah artinya sumpah jika sudah diniatkan untuk curang! Sumpah seperti itu tidak akan berlaku. emoticon-Berduka (S)