alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309303/bingung-sama-iklan-tv
***bingung sama iklan TV***
gan ane masih newbie niii,
sebenernya ane bingung sama iklan-iklan di TV,
kenapa klo ada iklan sampoo pasti nyorotnya kerambut??,,
ada iklan pasta gigi nyoroynya ke gigi,
dan trus iklan bau badan pasti nyorotnya ke-ketiak,
,

"trus klo iklan softex, kenapa ms V-nya gag pernah disorot ????" emoticon-Gilaemoticon-Gila

mohon penjelasannya dong gan...
ane juga bingung gan emoticon-Bingung
kenapa ente gak nanya langsung ke stasiun tv aja emoticon-Bingung
Tanya sama roh halus gih gan, mungkin dapet ilham emoticon-Hammer2
betul juga ente gan, kenapa gak di sorot ya bagian itunya? emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
takut kena undang2 kali gan....emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:
Mampir gan
11 Fakta Menarik Tentang Google Maps
Danau Vulkanik yang Mempesona di Dunia
mungkin dicek dulu undang2 periklanannya gan.emoticon-Blue Guy Peace
Nanti ane tanyaain gan...sabar ya..emoticon-Cape d... (S)
dicek dulu peraturan penayangannya gan.. emoticon-Big Grin
ane deja vu ama kata2 ente, kyk udah pernah baca disuatu buku novel..
Quote:klik for join1http://gajigratis.com/?ref=azzurio.varel
kalau agak malaman kali gan
kasih masih ada yug dibawah umur kan emoticon-Ngakak (S)
pamali atuh gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
sepi amat, bantu emoticon-Sundul Up
makasih gan dah ngalawwak emoticon-Ngakak
waduh ane ga tau deh gan, beneran..!!!
coba tanyakan ke rumput yang bergoyang sapa tau dijawab... emoticon-Big Grin
karena eh karena ane ga bisa jawab.emoticon-Cape d... (S)
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
Entar ane sms yakkk,sabarrrr gan emoticon-Ngakak (S)
bukan iklan softex doang, iklan resik v sabun sirih juga emoticon-Malu (S)
ngelawak gan? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape deeehh

Quote:Thread : Jika hidup penuh hitungan
iya ya gan... kenapa ya????

tapi udah ada ilustrasinya kok gan...berupa gambar tersirat......
klw aslinya mah....nanti jadi iklan parno....