alexa-tracking

Senjata Indonesia Laku Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309218/senjata-indonesia-laku-keras
Senjata Indonesia Laku Keras
Senjata Indonesia Laku Keras


Quote:


Quote:


Spoiler for YANG PENTING:


Senjata Indonesia Laku Keras

Quote:


Quote:


PIC DIPOST 2 GAN

Quote:

Quote:


Spoiler for KOMENG DARI KASKUSER:
Beberapa Penampakan Produksi PT PINDAD

SENAPAN SERBU SS-1 (kaliber 5,56 mm x 45)
Spoiler for BUKA:


PISTOL P-1 (kaliber 9 mm x 19)
Spoiler for BUKA:


SBR-1 untuk polisi (7,62 mm x 45)
Spoiler for BUKA:


REVOLVER R-1
Spoiler for BUKA:


SPM2
Spoiler for BUKA:


SS-2 (5,56 mm x 45)
Spoiler for BUKA:


PISTOL P-2 (9 mm x 19)
Spoiler for BUKA:


SENJATA OTOMATIS REGU SM3 kaliber 5,56 mm x 45
Spoiler for BUKA:


Meriam 105 Pindad
Spoiler for BUKA:


RANTIS APC (KENDARAAN TAKTIS ARMOURED PERSONAL CARRIER)
Spoiler for BUKA:


6X6 Pindad
Spoiler for BUKA:


6X6 Pindad versi canon
Spoiler for BUKA:


Combat VEHICLE
Spoiler for BUKA:


Water Cannon M1W-40
Spoiler for BUKA:


Kendaraan RPP-M
Spoiler for BUKA:



bila ada kesalahan, mohon dikoreksi emoticon-Angel
keyen gan,...........
Mangtab emoticon-Blue Guy Smile (S)
indonesia sebenarnya bisa untuk produksi senjata bagus dan bertaraf internasional asal modal untuk produksinya gak di korupsi aja..
emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wooow mantabbbb emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
knp harus beli lg ya ke nagara adikuassa...emoticon-Cape d... (S)

Quote:
emoticon-thumbsup mudah mudahan bisa ekspor juga alat transportasi yang berkualitas, mobil, motor,
ga jadi tempat pemasaran aja emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


WARNING! buat negara tetangga..
jangan macam2 sama indonesia yak emoticon-Cool

Quote:


itu emang penyakit yang udah mendarah daging

penyakit NASIONAL emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Quote:


emang mantap gan emoticon-Cool
baru tau ane kalo indonesia bisa buat senjata bertaraf internasional
====tripost==== emoticon-Hammer
Wah mantap gan itu senjata buatan Indonesia . . . emoticon-I Love Indonesia
keyen gan,emoticon-linux2emoticon-linux2emoticon-linux2..
emoticon-thumbsup mudah mudahan bisa ekspor juga alat transportasi yang berkualitas, mobil, motor,
ga jadi tempat pemasaran aja emoticon-Big Grin
sebetulnya anak negri bisa menciptakan senjata yang bagus, bahkan mengalahkan negra kuat manapun bnyak anak negeri yang menjadi master sains di dunia, tpi sayang kurang ada perhatian oleh pemerintah.
sebetulnya anak negri bisa menciptakan senjata yang bagus, bahkan mengalahkan negra kuat manapun bnyak anak negeri yang menjadi master sains di dunia, tpi sayang kurang ada perhatian oleh pemerintah.
Quote:


tanya kenapa emoticon-Cool

Quote:


amiin gan, harus bangga kita gan

Quote:


emoticon-Add Friend (S)

Quote:


:emoticon-Hammer2 hajar gan

Quote:


iya dong gan emoticon-Cool

Quote:


Quote:


hadeh doble kill nih gan

Quote:


sibuk gan pemerintah nya, sibuk ngapain ya emoticon-Bingung

Quote:


double kill emoticon-Hammer2
Wedew...emoticon-Belo...Keren...ajieb...emoticon-thumbsup:...Laku keras gitu sampe ke luar negeri dah...Berarti ndak kalah jauh donk kualitasnya...
Quote:


siap menuju afrika gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
×