alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016309075/9-wanita-melahirkan-tampa-proses-hamil
9 wanita melahirkan tampa proses hamil
Melahirkan tanpa hamil merupakan hal yang tidak mungkin terjadi tapi nyatanya di dunia ini ada beberapa wanita yang melahirkan bayi mereka tanpa hamil pastinya kamu tidak akan percaya sebelum membaca cerita 5 orang berikut ini yang melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahikan bayi tanpa hamil berikut ini.
1. Suryati
Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.
Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar.
Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.
2. Amanda Burger
Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkna seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil. Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.
3. Amanda Prentice
http://1.bp.blogspot.com/-OIwbZ4frEc...a+Prentice.jpg
Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil. Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan. Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.
4. Jennifer West
http://a.abcnews.com//images/GMA/abc..._080729_mn.jpg
Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawa Jennifer West ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah duajam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West. Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan .
5. Jessica Kosciuszko
Akibat rasa sakit perut yang luar biasa yang dialami Jessica Kosciuszko sang tunagan kemudian membawa dirinya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis namun alangkah kagetnya ketika dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko lagi hamil seorang bayi setelah 15 menit pemeriksaan dokter Jessica Kosciuszko hamil anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara. Kejadian ini sangat mengejutkan Jessica Kosciuszko sebab hasil tes kehamilan yang dilakukan Jessica Kosciuszko menunjukan dirinya tidak hamil. Setelah dua minggu Alexis Barbara lahir Jesika dan tunanganya memutuskan untuk menikah.
lanjut di thread bawa
pertamax diamankan

Keajaiban Tuhan
6. Sriyani
Seorang wanita di Medan Sriyani, (32) penduduk Jl.Karya Budi, Gg.Budi, No.45 Medan Johor melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin pagi tanpa disertai dengan tanda-tanda kehamilan.
Indra Agus Wahyudi, (35) suami Sriyani di kediamannya, Senin, mengaku terkejut atas kejadian yang dialami istrinya yang melahirkan anak ke empat mereka setelah berjarak tujuh tahun dari anak ketiganya Silvi Devani, (7), Yuda Prasetyo, (10) dan Sintia Juliani, (11).
Menurut dia, isterinya pada Minggu malam masih bermain badminton dan selama ini tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kehamilan.
"Haidnya tetap lancar, berat badannya normal 48 kg dengan tinggi badan 156 cm dan perut tidak membesar," katanya.
Namun pada Senin pagi sekitar pukul 04.00 WIB isterinya yang baru kembali kekamar selah buang air besar merasa mules bagian perut yang membuat ia kembali ke kamar mandi dan ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki seberat 3 kg dengan panjang 48 cm tanpa pertolongan seseorang.
Kendati tidak memiliki persiapan seperti menyediakan popok bayi, namun Wahyudi mengaku bahagia karena istrinya melahirkan dengan normal dan selamat selain itu kelahiran anak ke empat ini bertepatan dengan hari ulang tahun isterinya yang ke 32 tahun, katanya.
Selama ini baik dia dan isterinya tidak pernah mengalami keganjilan dalam hidup sehari-hari, namun ia mengaku lima hari sebelum isterinya melahirkan bermimpi berada di suatu tempat yang gelap dan menemukan banyak anak ikan.
Dalam mimpinya itu, ia kemudian menangkap anak ikan tersebut dan memindahkannya ke dalam wadah (bak kamar mandi, red), tambahnya.
Di tempat yang sama, Sriyani, yang sehari-hari berprofesi sebagai binatu mengaku dalam delapan bulan terakhir mengkonsumsi alat kontrasepsi Pil KB dan haid yang dialaminya berjalan normal dan teratur pada setiap bulannya.
Sementara itu, akibat keganjilan ini rumah mereka seharian penuh didatangi warga untuk melihat bayi mungil laki-laki yang masih berwarna merah dan tampak normal tersebut.(*)
7. Tatimah
Warga Desa Rukun Makmur, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan dengan adanya bayi ajaib laki-laki dengan berat 3,2 kilogram yang dilahirkan dari rahim Tatimah (23), Minggu 16 Oktober kemarin.
Kehebohan terjadi karena bayi laki-laki tersebut tidak lebih dari 3 jam di dalam kandungan. Dalam proses kelahirannya pun tidak banyak menemui kesulitan.
Informasi yang didapat, mulanya Tatimah mengadu sakit pada dengan suaminya, Suwar, setelah terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB.
Dia mengeluh badan merasa lesu dan diperut terasa kembung, kemudian meminta kepada suaminya untuk dikerik, namun rasa kembung tidak juga reda.
Rasa sesak dan kembung yang dirasakan berbeda seperti sakit biasanya. Tatimah sendiri mengaku heran, setelah dikerik oleh suaminya perut terus bertambah besar dan semakin berat layaknya wanita sedang hamil dan rasa sakit yang dirasakan semakin berbeda. Rasa sakit tersebut bukan lagi seperti orang masuk angin melainkan seperti orang mau melahirkan.
Melihat kondisi perut istrinya yang terus membesar, sekira pukul 08.00 WIB Suwar langsung memanggil Bidan Desa setempat, Fitri. Menurut Bidan Fitri, memang benar Tatimah sedang hamil dan telah siap akan melahirkan.
Dengan pertolongan bidan tersebut sekira pukul 10.00, akhirnya Tatimah melahirkan bayi keduanya jenis laki-laki normal dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.
Berdasarkan keterangan Suwar, sang istri selama ini tidak merasakan hamil dan mengikuti program KB jenis suntik setelah melahirkan putra pertamanya sejak 2 tahun silam dan KB itu masih rutin dilakukan. Ajaibnya, Tatimah tiba-tiba hamil dan langsung melahirkan.
Kades Rukun Makmur, Subandi, saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang melahirkan dengan proses kehamilan yang tidak biasa.
"Tatimah hamil sekira 3 jam, bayi laki-laki dalam kandungannya langsung lahir dan proses kelahirannya dibantu oleh Bidan Fitri," jelasnya, Senin (17/10/2011).
Menurut Subandi, kelahiran bayi ini mengejutkan seluruh warga desa, pasalnya selama ini Tatimah tidak terlihat hamil dan dalam keseharian masih aktif bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit didekat desa ini.
"Memang aneh tapi nyata kejadian ini," jelas Subandi.
8. Yani
Pagi itu, hanya ada Yani dan anak ketiganya, Fathur (6), di rumah. Dua anak perempuannya sedang sekolah. Sementara suaminya Nana (60) tengah bekerja. Pintu rumah dalam kondisi terbuka. "Saya mules kaya pengen pup, trus ke WC, tapi enggak jadi," ujar Yani saat ditemui di rumahnya kepada wartawan, Jumat (4/3/2011).
Yani mengaku saat itu dia hanya mengenakan sarung dengan alasan mau mandi. Kemudian dia duduk di depan televisi. Sementara Fathur, bermain-main ayunan di pintu ruang tamu.
"Tiba-tiba saya mules sekali, kaya orang yang mau melahirkan. Tapi mulesnya enggak terlalu lama. Ya antara sadar dan enggak sadar, saya lihat ada bayi yang keluar dari bawah. Bayinya langsung menangis kencang," kata dia.
Yani mengaku langsung berteriak minta tolong. Anak ketiganya Fathur yang tengah bermain pun langsung menangis seperti ketakutan saat melihat sesosok bayi tergeletak di atas karpet.
"Pas saya datang, di bayi sudah ada di atas karpet. Ari-ari dan plasentanya sudah keluar semua. Sementara Mamah Enur (panggilan Yani-red) menangis dan bilang, kunaon abi babar da teu bobot heula (kenapa saya melahirkan, kan enggak hamil-red)," ujar tetangga Yani, Rumiati (44).
Di tengah rasa kagetnya, Rumiati mengaku meminta Eli, tetangga lainnya langsung menghubungi bidan terdekat. Kemudian Yani dan bayinya dibawa ke bidan Uum, yang jaraknya sekitar 150 meteran dari rumahnya.
"Saya kaget kok Mamah Enur melahirkan. Selama ini kita tidak tahu dia hamil. Trus perutnya enggak buncit kaya yang hamil. Badannya biasa saja, enggak kaya orang hamil. Kemarin saja baru makan bakso bareng di sini," ujar Rumiati.
Menurut Rumiati rasa kaget juga dirasakan suaminya Yani, Nana (60). "Saya langsung telepon Pak Nana dan bilang istrinya di bidan. Saya enggak bilang melahirkan, baru sudah sampai rumah, saya kasih tahu," tuturnya.
Bayi laki-laki yang umurnya baru sepekan itu dinamai Yudha. "Kepanjangannya belum ada, ini juga baru sementara. Pamannya minta jangan Yudha," ujar Yani. Saat ditimbang di bidan, saat lahir Yudha mempunyai berat badan 3,3 kg dengan panjang 49 centimeter.
Sebelum Yudha, Yani sudah memiliki tiga orang anak yaitu Sinta (13), Enur (9), dan Fathur (6).
Peristiwa ini membuat geger warga Tamansari. "Banyak yang datang ke sini, pada penasaran. Wah banyak banget, sekelurahan lah," ujar Yani.
9. Tati
Kejadian menghebohkan warga Blitar beberapa waktu lalu, kini terjadi juga di Bandung. Ibu satu anak, Tati (30), warga kampung Jepra Desa Cipada RT 3 RW 3 Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, mengaku melahirkan tanpa hamil sebelumnya.
Suami Tati, Adin (34), mengaku terkejut karena selama 9 bulan istrinya itu tidak merasakan tanda-tanda kehamilan.
Dituturkan Adin, Tati, melahirkan anak laki-laki keduanya seberat 2,5 kilogram dengan panjang 46 centimeter. Ia melahirkan pada Minggu 23 Mei 2010 lalu.
Istrinya tiba-tiba mulas yang tidak tertahan, hingga tiba-tiba mengeluarkan darah dari kemaluannya. Saat itu ia tidak berpikir istrinya akan melahirkan.
Setelah keluar darah istrinya terus merasa sakit perut kemudian melahirkan pada pukul 18.00 WIB.
"Lahirnya bertepatan dengan kongres Partai Demokrat, tapi selama sembilan bulan istri saya tidak hamil, saya juga kaget," ungkap Adin saat ditemui di
kediamannya, Senin (31/5/2010).
Tati melahirkan secara normal dan bayinya diberi mana Riski Abi Nugraha. "Sekarang sehat, lagi tidur," ujar Adin.
Sebelumnya, Suryati (37), janda asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar melahirkan tanpa proses hamil. Tiba-tiba Jumat (7/5/2010) saat akan tidur sekitar pukul 20.40 WIB perutnya membesar, sakit dan melahirkan seorang bayi laki-laki.
Bidan yang datang ke rumah setelah dijemput keluarga Suryati hanya memotong tali pusar tanpa ada darah seperti proses melahirkan pada umumnya.
9. Nanik
Nanik kaget saat seorang bayi lahir dari rahimnya, Sabtu lalu, 30 April 2011. Wanita yang telah memiliki dua anak itu tak merasa hamil sebelumnya. Ia bahkan menjadi peserta keluarga berencana (KB) dengan jarum suntik.
Cerita bermula saat warga Tuban, Jawa Timur, itu mengeluh sakit punggung. Sang suami, Warsito, segera memanggil kakaknya untuk membantu memijat. Mereka menduga sakit itu akibat terantuk batu saat menggembala kambing.
Ketika dipijit, darah tiba-tiba mengucur dari area organ intim Nanik. Dalam 15 menit, perut Nanik pun membesar seperti orang hamil. Tak lama kemudian, tangis bayi pecah. Nanik melahirkan dalam posisi berdiri. Meski melalui persalinan 'ajaib', bayi itu sehat dengan bobot 2,5 kilogram.
Warsito mengatakan, sehari sebelum kelahiran anak ke-3 itu, Nanik seperti mendapat firasat. Dalam mimpinya, Nanik diberi anak laki-laki oleh seseorang. "Saya nggak tahu kalau istri saya hamil," kata Warsito. "Saya juga nggak tahu kalau hamil," Nanik menambahkan.
Kasus persalinan tanda tanda-tanda kehamilan sudah berulang terjadi. Yuni Rosmiati, warga Bandung, juga mengalaminya pada 25 Februari lalu. Sebelum bayinya lahir, ia tak merasa hamil, dan hanya merasa mulas seperti ingin buang air besar.
Demikian pula Indrawati, warga Ciamis, Jawa Barat, yang melahirkan bayi pada 24 Februari silam. Indrawati tiba-tiba merasakan sakit perut. Selang 15 menit, perutnya membesar seperti hamil sembilan bulan. Sesampainya di puskesmas, wanita ini hanya butuh 15 menit untuk melahirkan.
Subhanallah, gak ada yang mustahil didunia ini emoticon-thumbsup
paling hoax lagi

atine atednect

Kaya yang di onthespot kemarin tapi ada 7 ini ada 9. hehehe
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Kaya yang di onthespot kemarin tapi ada 7 ini ada 9. hehehe


iya gan inspirasi dari on the spot
mereka semua adalah legend gan
kekuasaan tuhan
subhanallah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nishikunigawa
mereka semua adalah legend gan


iya gan, mukjizat dari Allah
wah,,, yg d INDONESIA keren2 yah
g prlu waktu lama buat perutnya membesar
emoticon-Matabelo
kejaiban dunia terjadi emoticon-Belomatabelo