alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016308943/ask--syarat-buka-tabungan-bca
ask : syarat buka tabungan BCA
siang agan2 skalian..
ane nubie mau tanya nih..
ane sekarang berdomisili di serpong - tangerang, tapi ane asli bandar lampung, disini cuma kuliah..
ane mau buka tahapan BCA tapi KTP ane bandar lampung,
gimana ya caranya? bisa gak kalo pake kartu mahasiswa ane disini ??
selaen tuh gimana cara na ??
mohon pencerahan na ya..
makasih...
bisa gan.. klo di serpong tangerang ada kantor BCA yg depannya teras kota...

klo ga salah saldo minimal antara 500rb - 1jt

buat ktp ga masalah kok gan..
Kalo KTP bukan daerah tempat agan mau buka rekening pasti dimintain 2 identitas.

Misalnya KTP+SIM, kalo gak ada ya bisa minta surat rekomendasi dr perusahaan.

Jangan lupa minimal setoran awal 500k ama materei 6k..
Harus pakai fotocopy KTP dan fotocopy KK, Gan emoticon-Smilie
Harusnya ente itu ke Bank yang bersangkutan, bukannya malah bikin trit disini







ask : syarat buka tabungan BCA
Quote:Original Posted By 4466555
Harusnya ente itu ke Bank yang bersangkutan, bukannya malah bikin trit disini







ask : syarat buka tabungan BCA


wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jerapahhhh
Kalo KTP bukan daerah tempat agan mau buka rekening pasti dimintain 2 identitas.

Misalnya KTP+SIM, kalo gak ada ya bisa minta surat rekomendasi dr perusahaan.

Jangan lupa minimal setoran awal 500k ama materei 6k..


kayaknya sepert nih gan emoticon-Add Friend (S)

jangan2 pegawai bca emoticon-Hammer2
Banyak caranya gan, tinggal pilih :

1. Bawa KTP Asli/SIM juga Boleh ( di Fotocopy Juga )
2. Minta Surat Keterangan Domisili Dari Rt/Rw/Kelurahan gan sebagai syarat doang/buat Jaga-jaga kalo ditanya CS banknya.
3. Minta surat Keterangan aja dari Kampus untuk syarat pembuatan Tabungan BCA.

Tabungan BCA ada 2
1. Tahapan BCA + ATM (Minimal nabung awal Rp.500.000)
2. Tabunganku + ATM (Minimal Nabung Rp.20.000)

Goodluck gan...
jawaban paling lengkap dan bener emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By xxxaprildo
Banyak caranya gan, tinggal pilih :

1. Bawa KTP Asli/SIM juga Boleh ( di Fotocopy Juga )
2. Minta Surat Keterangan Domisili Dari Rt/Rw/Kelurahan gan sebagai syarat doang/buat Jaga-jaga kalo ditanya CS banknya.
3. Minta surat Keterangan aja dari Kampus untuk syarat pembuatan Tabungan BCA.




Setuju yang ini ....... minta surat keterangan dari kampus buat buka tabungan di BCA, kayanya bisa
sdh dijawab sama di atas
kalo ane gak/kurang jelas, biasanya tanya satpam BCA
Bisa tu..minta aja Surat keterangan dari pihak kampus..
KaLo mau Lebih jeLas mah Langsung aja tanya CS BCA aja gan..
Bening-bening ko CS di BCA mah..emoticon-Matabelo
thanks atas info na agan2 semua..
ane mau coba ke bank na dulu ya,
nyoba pake yang agan2 saranin..

emoticon-I Love Kaskus
ane mau nanya langsung kesana , jauh gan, trus pasti antri , jadi ane nanya dulu ma suhu2 sekalian..
biar lebih yakin ane ke bank na..
Quote:Original Posted By graciodud
thanks atas info na agan2 semua..
ane mau coba ke bank na dulu ya,
nyoba pake yang agan2 saranin..

emoticon-I Love Kaskus


oke deh gan. nanti klo ada yang kurang tanya aja ke bank nya.
ask : syarat buka tabungan BCA
KTP, lokasi cabang jauh dari alamat di KTP harus ada surat keterangan bekerja yang deket dengan cabang tersebut gan
daftar dlu pake ktp lokal kota ente gab
Keep posting gan,,
Nice info


Original Post ByIsmulHaq c2012