alexa-tracking

kok malah makin parah ya persaingannya PEMILUKADA DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016308687/kok-malah-makin-parah-ya-persaingannya-pemilukada-dki
kok malah makin parah ya persaingannya PEMILUKADA DKI
semakin gak jelas aja nih orang..ckckck

Quote:


SUMBER
agam udah mulai di bawa2 buat kampanye emoticon-Tai:
agam udah mulai di bawa2 buat kampanye emoticon-Tai:
ane tinggal di kebayoran lama ajak gak tau kalo ada sumpah pake al-quran hati-hati sama mediaemoticon-Hammer
siapapun yang terpilih semoga bisa memimpin jakarta dengan baik...
dobpost emoticon-Malu (S)
bahaya juga kalo emang ada kejadian begitu, bisa dibilang pemaksaan juga tuh emoticon-Cape d... (S)




Mampir kemari gan

Spoiler for Nitip gan:
Walah emoticon-Cape d... tapi benar-benar lucu..malah mati lampu... tapi kayanya bukan ulah foke-nara mungkin simpatisannya saja... soalnya tidak ada pembagian nasi bungkus dibelakangnya.. wkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
makin parah nih pasangan KE-RA
semakin rame kita liat siapa yang mimpin jakarta 5 taun mendatang
tunggu 20 september
tinggal tunggu 20 September...
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Thumbs down 

Beneran itu gan acaranya,pas ane lg kunjungan k tempt nenek ane dihankam cidodol,ane denger suara kampanye pake toa gede bgt suara dari hall,tante2 ane sm tentangga nenek ane jg di suruh dtg ktanya ada rapat trus di janjiin duit 100rb,yg ngajak sumpah ustad gede.
emoticon-Matabelo makin menggila dah, agama d bawa k pilkada emoticon-Cape d... (S)
gara2 bawa2 Al-Quran sampe mati lampu.belum kena azab dari Tuhan aja nih orang
waduh emoticon-Cape d... (S)
wah wah masak sumpah di bawah kitab suci

itu namanya menghina ,kok dijadiin alat politik
Iya nih td ane baca di okejon, bener2 parah dah kalo bener gitu....
busk dan bobroknya para calon udah terang2an keliatan....
wahh, ada yang mulai maksa2 dan main kotor nihh... emoticon-Army (S)
bener gan, kita liat aja nanti pas pemilukada