alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016308294/7-hal-aneh-yang-terbuat-dari-emas
Cool 
7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
Quote:

7. Sushi Emas
7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika
Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah


6. Facial Emas

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat . Perawatan spa yang sangat mewah ini dikatakan mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500

5. Toilet Emas

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung's solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebh merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya


4. Gold Vibrator

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Lelo Yva's 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal ...
Source: Healthy ; Active

3. Panggangan Barbekyu Emas

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
panggangan barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.


2. Peti Mati Emas

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil. Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira'un, james brown atau juga Michael Jackson..

1. Pil Emas 24 K

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.
Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.
pil emas 24 karat diciptakan untuk "orang yang memiliki segalanya" dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas. Namun, keuntungan yang benar - benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet.



Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/09/7-ha...#ixzz25eunUSqb


Quote:

7 Rumah yang Terinspirasi dari Kartun

7 Agama Terunik di Dunia

5 Wanita Cantik Berwajah Boneka di Dunia

5 Hewan Dengan Bentuk Unik dan Aneh

10 Mesin Jahil di Dunia Jaman Dahulu

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
ya ampun itu barang2nya mahal semua
Sushi emas termasuk sushi termahal tu didunia emoticon-Frown
buset dah ada toilet emas. emoticon-DP
ada2 aja yang bikin gituan,,
kurang kerjaan amir ya emoticon-Big Grin

mampir d trit ane ya
emoticon-Smilie

5 Tips Agar Hidup Lebih Indah
Hal Kecil Bermakna Besar (Save Our Earth)
Sedikit masukan buat para suami dan calon suami
Kisah Ali dan Pohon Apel (buat renungan gan)
10 Kata Terpanjang Dalam Bahasa Inggris
tolongin gan!!! ane di mandiin paksa ama cewe2 T_T
ada2 aja yang bikin gituan,,
kurang kerjaan amir ya emoticon-Big Grin

mampir d trit ane ya
emoticon-Smilie

5 Tips Agar Hidup Lebih Indah
Hal Kecil Bermakna Besar (Save Our Earth)
Sedikit masukan buat para suami dan calon suami
Kisah Ali dan Pohon Apel (buat renungan gan)
10 Kata Terpanjang Dalam Bahasa Inggris
tolongin gan!!! ane di mandiin paksa ama cewe2 T_T
wedew... lulur emas pegimana tuh gan..

kalo cairkan emasnya dah pasti panas emoticon-Hammer (S)
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
He, he, kalo bener ada yg dikubur pake "Peti Mati Emas", bakalan nggak aman tuh kuburan. emoticon-Ngakak
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
mantep gan emasnya keren2.. apalagi vibra emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dr_sign
wedew... lulur emas pegimana tuh gan..

kalo cairkan emasnya dah pasti panas emoticon-Hammer (S)


itu serbuk deh gan...bukan emas cair emoticon-Blue Guy Peace
kurang kerjaan dan cuma cari sensasi aja tuh org2....buset deh, mending buat hal lain yg ada juntrungannya
pil emas itu kalo ditelan jadi apa ya ? emoticon-Genits
itu yg peti mati dari emas ane salut gan, masa pake hp juga utk jaga2 hahahaha... ada2 aja gan... wkwkwkwkwk
anjriitt ada vibrator juga emoticon-Ngakak
wah aneh bener ya pake dibikin pake emas segala bahannya itu
emoticon-Matabelo Pil nya mahal juga emoticon-Hammer2

cuma apa jadi nya kalo makan emas emoticon-Ngakak
×