alexa-tracking

7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016308294/7-hal-aneh-yang-terbuat-dari-emas
Cool 
7 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas
Quote:


Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/09/7-ha...#ixzz25eunUSqb


Quote:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul terus gan
ya ampun itu barang2nya mahal semua
Sushi emas termasuk sushi termahal tu didunia emoticon-Frown
buset dah ada toilet emas. emoticon-DP
wedew... lulur emas pegimana tuh gan..

kalo cairkan emasnya dah pasti panas emoticon-Hammer (S)
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
He, he, kalo bener ada yg dikubur pake "Peti Mati Emas", bakalan nggak aman tuh kuburan. emoticon-Ngakak
itu ada toliet emas segala gan, bisa bisa gak pw panggilan alamnya...emoticon-Ngakak

Numpang nitip web gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Management Consultant":
mantep gan emasnya keren2.. apalagi vibra emoticon-Big Grin
Quote:


itu serbuk deh gan...bukan emas cair emoticon-Blue Guy Peace
kurang kerjaan dan cuma cari sensasi aja tuh org2....buset deh, mending buat hal lain yg ada juntrungannya
pil emas itu kalo ditelan jadi apa ya ? emoticon-Genits
itu yg peti mati dari emas ane salut gan, masa pake hp juga utk jaga2 hahahaha... ada2 aja gan... wkwkwkwkwk
anjriitt ada vibrator juga emoticon-Ngakak
wah aneh bener ya pake dibikin pake emas segala bahannya itu
emoticon-Matabelo Pil nya mahal juga emoticon-Hammer2

cuma apa jadi nya kalo makan emas emoticon-Ngakak