Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016308179/modus-barudiumpani-perempuan-sopir-truk-kemudian-dirampok-pict
[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]
[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]

JAKARTA, KOMPAS.com- Para sopir dan kenek truk kontainer yang menjadi korban perampokan komplotan Ahmad Erwandi alias Andy (28), ternyata diumpan perempuan, sebelum dirampok. Polisi masih mengejar dua dari empat perempuan umpan komplotan rampok tersebut.

"Jadi, komplotan ini mengumpan satu atau dua perempuan, untuk pura-pura perlu pertolongan, yakni menumpang truk itu ke satu tujuan, yang akan dilalui truk kontainer itu. Perempuan umpan ini menemui para sopir dan kenek kontainer yang jadi sasaran di tempat-tempat peristirahatan di jalur tol," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (5/9/2012) siang.

Setelah perempuan umpan itu berhasil dapat tumpangan, komplotannya mengikuti truk tersebut dengan mobil kecil. Di tengah perjalanan di titik yang disepakati para komlotan rampok itu, si perempuan umpan pura-pura pusing dan ingin muntah. Sopir truk pun menepi dan mengehentikan laju truknya di pingir tol, untuk memberi kesempatan si umpan untuk muntah.

Pada saat itulah komplotannya menyergap sopir dan kenek truk. Korban ditodong, lalu diikat kaki tangan dan dibekap mulut mereka dengan lakban. Setelah itu korban ditinggalkan atau dibuang di pingir tol, jauh dari lokasi perampokannya.

Komplotan rampok ini dibekuk aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bekasi Kota pada Selasa malam. Para tersangkanya adalah Ahmad Erwandi alias Andy (26), Fidia Aritonang (18), Edikson Silitonga alias Kuleng (22), Adam (38), Man Saputra (27), Muhammad Gilang (20), Alfried Christian (18), Solikin, Henica (17), dan Hando (18).

"Barang bukti yang disita dari para pelaku antara lain senjata api mainan, golok dan sangkur, mobil Toyota Avanza, truk Fuso, dan berbagai jenis barang hasil kejahatan seperti susu, teh gelas, milkuat, susu bendera, mami poko,TV Polytron, dan ganja 1 kilogram," tambah Rikwanto.

Sumber

uedaan jaman sekarang, siapa yg ga ON ngeliat gadis ABG di tengah jalan, mana otak atas dan otak bawah bang supir butuh penyegaran ...eh apes yg di angkut malah anggota rampok

pelaku

Spoiler for pelaku:
wah, masih muda2 itu...
abg bau kencur...
sopirnya dirayu2 ama abg genit ya mau aja...
siapa sih sopor truk yang ndak 'rada2 nakal'.. he3x
berharap dapat gratisan, malah dijarah ...
Quote:Original Posted By Superde_GAN
wah, masih muda2 itu...
abg bau kencur...
sopirnya dirayu2 ama abg genit ya mau aja...
siapa sih sopor truk yang ndak 'rada2 nakal'.. he3x


apesnya yg di rayu anggota rampok

manyun deh si otong
tak sumbang ilustrasi aja deh
[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko

Ngakak 

masih anak-anak tuh, bodinya aja imut, gak napsuin
kayaknya sopirnya kasian bukan karena napsu
kecuali sopirnya doyan yg dibawah umur
Quote:Original Posted By 0ralucu
tak sumbang ilustrasi aja deh
[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


jangan2 ni truk permah kena modus serupa

si Kimax ama Om pong kejebak rampok ini juga gak yah ?
Quote:Original Posted By Jebrix
si Kimax ama Om pong kejebak rampok ini juga gak yah ?


mereka mah gembongnya gan, yg mengkoordinir wanita2 ini
alangkah baiknya jikalau sesama supir saling mengingatkan


[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]
Quote:Original Posted By Vandisk
alangkah baiknya jikalau sesama supir saling mengingatkan


[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]


oh tidak mungkin ...soalnya:

[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
wah ... diumpanin abg .... iman goyang, muatan melayang
ABG Nya masih unyuk 2 , tapi kok doyan rampok yak
Kalau butuh duit kan bisa nyari tuh duit dengan cara yang lebih elegan
Muke gile... Makin serem aja tuh Rampok, padahal sopir truk kan sangar..??? Masih berani dirampok juga..???

ini tadi pagi ane liat beritanya di tivi gan... diumpan pake cewek lalu dirampok,,, buat para sopir ati2 aja dijalan
Modus mereka tambah canggih ya ... dan tentunya mereka memiliki jaringan dan kerjasama team yang baik, sehingga lakon yang mereka laksanakan dapat berhasil.
zaman dolo harta atau nyawa...
zaman sekarang harta atau wanita
Quote:Original Posted By 0ralucu


oh tidak mungkin ...soalnya:

[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]

kalo ini gimana gan, supir merangkap gigolo, tapi ga punya duit buat beli cat
lah iki koq malah jawab2an lewat poto tho
mirip lagu th 80-an jaman-e obi mesakno, sahut menyahut
dikira supir diajak ke tempat sepi buat indehoy, rupanya buat diikat dan dibuang
×