alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307542/gimana-cara-masukinnya-ya--ada-yg-pernah
Gimana Cara Masukinnya ya ??? ada yg pernah ??
hem, beberapa hari ini ane ngaskus dan menemukan capcay yang aneh nich beberapa capcay yg sempat ane SS

Spoiler for Penampakan dengan gambar:


hemmm, kira2 kalo yg begitu itu harus masukin yang mana ??

maap kalo tritnya kurang bermutu gan...

ane nggak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast
ane sich ngaskus hanya pengen asik2an aja gan.. emoticon-Kaskus Radio
gini caranya gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16127610
Quote:Original Posted By laphiko
gini caranya gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16127610


oh jadi yg gak muncul tulisannya cukup di tulis huruf bebas aja ya gan ??
hehehe nyebelin banget kalo ketemu yang beginian...
ane coba dulu gan

emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
agan di atas ane dah jelas bgt penjelasnnya
dah ada yg jawab diatas
Quote:Original Posted By jual.es.batu
agan di atas ane dah jelas bgt penjelasnnya


Quote:Original Posted By bintangsongo
dah ada yg jawab diatas


hehe iya gan, makasih buat kaskuser yang uda ngeluangkan waktu untuk yg ane alami hehehe
ngaskus jadi lebih asik

emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
Quote:Original Posted By DemolitionX
hehe iya gan, makasih buat kaskuser yang uda ngeluangkan waktu untuk yg ane alami hehehe
ngaskus jadi lebih asik

emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
—QR™


kalo ane gan cuma nulis 1 kata aja gan...
klo ada 2 kata yg bisa di baca, tulis aja yang rada sulit tulisannya, yg satu lg g usah...
klo yg kayak agan itu tulis aja yang bisa d baca... emoticon-I Love Kaskus emoticon-Salaman
iy gan, emang kadang capcay ngaco... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
iy gan, emang kadang capcay ngaco... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehht
sering bangets tuh gan jang kayak gitue, gak jelasss... emoticon-Cape d... (S)

nice share gan... emoticon-Add Friend (S)

ane langsung test nihhh... emoticon-Ngacir

emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By laphiko
gini caranya gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16127610


anee cobaa yg inii... maknyuss gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By editcopypaste
kalo ane gan cuma nulis 1 kata aja gan...
klo ada 2 kata yg bisa di baca, tulis aja yang rada sulit tulisannya, yg satu lg g usah...
klo yg kayak agan itu tulis aja yang bisa d baca... emoticon-I Love Kaskus Gimana Cara Masukinnya ya ??? ada yg pernah ??


kalo yang ini kadang bisa kadang nggak bisa gan..

emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
wah ane juga sering gan..
Quote:Original Posted By kunamgedhe
wah ane juga sering gan..


sesering apa nich gan ??? heheheh



emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
untung ane lagi pake donat gan..jadi lancar-lancar aja...

pake donat juga gan....biar ga usah ketemu capcay lagi gan...

bercanda gan....emoticon-Ngakak
Asal aja tuh gan, gak masalah kok asal diisi aja emoticon-Smilie
ane kirain masukin apa'an,

itu di-isi sembarang gan.
Quote:Original Posted By Rami.Jo
untung ane lagi pake donat gan..jadi lancar-lancar aja...

pake donat juga gan....biar ga usah ketemu capcay lagi gan...

bercanda gan....emoticon-Ngakak


ya kalo pake donat sich gak perlu yang beginian gan heheheh

emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
kok gambarnya kaga muncul juragan
×