alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307359/drama-malam-pertama-bb-21
Drama Malam Pertama (BB 21++)
Drama Malam Pertama

Sepasang pengantin, Koko dan Desy, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Desy tertawa girang. Apa pasal? Ternyata dia menemukan kado berisi sepatu... dia mau mencoba memakai, ternyata sepatu tersebut kekecilan. dia terus memaksa, namun sia-sia. Koko yang melihat tidak tega, terus bertanya:

Koko : "Kenapa, terlalu sempit?"

Desy : "Iya mas, sakit nih..."

Koko : "Saya masukin perlahan-lahan ya?"
Desy : "Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?"

Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa.

Desy : "Mas, sakit mas... anunya terlalu sempit..."
Koko : "Tahan donk, saya coba lagi ya?"

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan, Mak Mimien, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin... rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain... dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Mimien: "Kenapa nak, susah masuknya?"

Desy : "Iya maaak..."

Koko : "Kekecilan sih tanteeee..."

Mak Mimien : "Coba olesin dengan air liur..."
Koko : "Akan saya coba tante."
Desy : "Cepat dong mas, dipoles ama air liur..."

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Koko: "Coba dimasukkan lagi ya sayang???"
Desy : "Iya mas..."

Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.
Koko : "Nah... masuk kan???"

Desy : "Iya... tapi..."
Koko: "Kenapa, masih sakit ya?"

Desy : "Iya, tadi gak terlalu sih, malah udah enak."

Mak Mimien: "Nah... tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak."
pertamaxxxXXXXXXXX

ngaco gan.....
wkwkwkwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX
repsol gan emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX
Quote:Original Posted By muchsinnagato
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX


Quote:Original Posted By muchsinnagato
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX


Quote:Original Posted By muchsinnagato
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX


sengaja triple kill gan?emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak slah tanggapan tuh sih ibu emoticon-Ngakak
ngomong2 ane GAGAL LAGI PERTAMAX
wkwkwk salah paham di malam pertama ckckc emoticon-Ngakak
yg nguping jadi kepengen juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Adoh bikin ane gak berhenti emoticon-Ngakak ni ts
lumayan ya emoticon-Cool
[center]Drama Malam Pertama (BB 21++)[/center]


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"[/spoiler]
_______________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
bwakakakakakakak

emaknya sotoy ih...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kata2 terakhir si ibu nya bikin emoticon-Ngakak gan.

"Tinggal Di Goyang"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak....ane Drama Malam Pertama (BB 21++)






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Drama Malam Pertama (BB 21++)


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
bikin ane ketawa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente emang bnr" koplak gan emoticon-Ngakak ane
Wkakakakak emoticon-Ngakak


Slah sangka tuh emakx emoticon-Big Grin