alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307137/revo-absolute-speed-up-to-140km-jam-gan
Video & Image 
revo absolute speed up to 140km/jam gan
wajar gak gan klo speednya bisa segitu,,padahal gigi 4 masih di 60km/jam
youtube-thumbnail
wahh mesin standar ga gan ?
awas njungkel loh gan emoticon-Big Grin

bensin abis masih dibikin kebut²an emoticon-Cape d... (S)
naek motor sambil ngrekam video emoticon-Matabelo
itu beneran gan? cepet amir emoticon-Matabelo
Hoax gan kl mnurut ane..Cz kl diliat dari laju motor d jalan (saat dy arahin videonya k jalan) kya yg lambat gan..

Ini mnurut ane sih..kl kta agan2 yg lain gmn?
hahahhahahhahaa gw tahuuuuuuu
spido meternya ngaco kali tuh emoticon-Ngakak
spido meternya ngaco kali tuh emoticon-Ngakak
yakin tuh 140???? gak di bore up kan itu mesin...?







Thread Ane yang lain
Quote::krEvent Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB:kr
aduh DObel post gan gr2 kepenuhan emoticon-Hammer2
hahaha ini mah pake velg diameter kecil, keliatan bener lari segitu ga mgkn 140kpj emoticon-Big Grin







revo absolute speed up to 140km/jam ganQR
Quote:Original Posted By arief.wibolang
naek motor sambil ngrekam video emoticon-Matabelo


ikutan aja sama agan iniemoticon-Matabelo
yang boneng gan, bener kagak tuch? mesin masih standar atau udah di bore up?



Quote:Silahkan mampir dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15128710
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15066287
hahaha ini mah pake velg diameter kecil, keliatan bener lari segitu ga mgkn 140kpj emoticon-Big Grin







revo absolute speed up to 140km/jam ganQR
itu sih speedo meternya yg ngaco...
Kabel Speedometer Yg Di Roda Depan Pasti Udah Bermasalah Gans. emoticon-Cool

revo absolute speed up to 140km/jam gan
Quote:Original Posted By BERB
Kabel Speedometer Yg Di Roda Depan Pasti Udah Bermasalah Gans. emoticon-Cool

revo absolute speed up to 140km/jam gan


Bisa jadi gan....ga mungkin banget secara cc nya aja cuma 110..
emoticon-Ngakak
wih naek motor sambil ngerekamemoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Danu24
Hoax gan kl mnurut ane..Cz kl diliat dari laju motor d jalan (saat dy arahin videonya k jalan) kya yg lambat gan..

Ini mnurut ane sih..kl kta agan2 yg lain gmn?
ane setuju sama si agan ini.pas kamera di arahin ke jalan kayak lari 60an emoticon-Ngakak

×