alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307085/menggangu-atau-membantu
menggangu atau membantu???
agan agan ato ngga aganwati ane mau sharing nih, gara gara kemaren sore nonton acara tv di salah satu stasiun tv swasta, ane jd timbul pertanyaan...makanya ane mau sharing..Gini menurut agan orang yang biasa mulung / pemulung paku tuh menurut agan mengganggu keindahan kota ato justru membantu para pemakai kendaraan??tolong sharing ya gan
ane sebagai pengendara motor jelas kebantu ama mereka
entar kalo ban ane kena tusbol kan ane sendiri yang repot emoticon-Genit

menggangu atau membantu???

ane setuju sama agan...
maksud nt dengan menggangu keindahan kota tu apa gan??? emoticon-EEK!:
karena mereka pemulung, pakaian tidak pantas, sehingga muncul kata " menganggu keindahan " emoticon-Cape deeehh
maksud nt dengan menggangu keindahan kota tu apa gan??? emoticon-EEK!:
karena mereka pemulung, pakaian tidak pantas, sehingga muncul kata " menganggu keindahan " emoticon-Cape deeehh
itu perbuatan yg positip gan
silahkan dilanjutkan emoticon-Blue Guy Peace
gak gan, yang menggangu itu pengemis menurut ane..emoticon-Angkat Beer
asal jangan langsung loncat ke tengah jalan aja gan...
biasa aja sih menurut ane gan.. ga ganggu.. ya ga ngrusak pemandangan emoticon-Cool