alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307081/psk-minta-bayaran-rp-18-juta-pemuda-itu-tak-terima
PSK Minta Bayaran Rp 1,8 Juta, Pemuda Itu Tak Terima
Quote:KASKUSER YANG BAIK SELALU MEMBERIKAN KOMENTAR & RATE
Quote:PSK Minta Bayaran Rp 1,8 Juta, Pemuda Itu Tak Terima
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — "Ibu Kota memang lebih kejam daripada ibu tiri", kalimat tersebut meluncur dari mulut Tiko Priastomo (20), warga Cidarjah, Cilacap, Jawa Tengah. Pernyataan itu bukan tanpa sebab, dia dan dua orang kawannya menjadi korban pemerasan oleh pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi esek-esek Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur.
Quote:Semula, Tiko dan dua orang temannya, Dwi Gunawan (19) dan Ahmad Kholid (19), hendak membeli sepatu di pasar malam depan Stasiun Jatinegara. Sepatu baru itu rencananya akan dipakai saat wawancara kerja di pabrik peleburan baja di Karawang, Jawa Barat, Rabu pagi. Ketiganya pun menumpang angkutan umum M04 jurusan Cililitan-Pulogadung. Rupanya angkot tersebut tak sampai ke depan stasiun. Ia berbalik arah di depan LP Cipinang.

"Kami turun, jalan ke arah stasiun. Terus ditarik sama cewek-cewek itu, langsung ditempelin tiga ojek, disuruh naik. Enggak tahu dibawa muter-muter sampai mandek (berhenti) di rumah, kayak kos-kosan gitu," ujar Tiko kepada Kompas.com di depan Polsektro Jatinegara, Selasa (4/9/2012) dini hari.

Sebelumnya, Tiko mengungkapkan, mereka adalah perantau dari Cilacap, Jawa Tengah. Ketiganya baru tiba di Jakarta, Minggu (2/9/2012) lalu. Sesampainya di Ibu Kota, ketiganya tinggal terpisah. Tiko dan Ahmad menyewa sebuah kontrakan di wilayah Sumber Artha, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Sementara Dwi menumpang pamannya di daerah Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sesampainya di sebuah rumah kos yang tidak diketahui tempatnya, ketiga PSK itu kemudian membuka dua dus minuman berenergi. Tak hanya itu, mereka menyediakan berbagai makanan ringan. Sementara tiga pemuda lugu tersebut mengaku bingung karena tak memesan dan tak tahu harus berbuat apa. Selang setengah jam, mereka memutuskan untuk menolak tawaran dan pergi. Saat itulah permasalahan menjadi rumit.

"Satu cewek ngeluarin bon. Katanya kami harus bayar Rp 1.850.000. Ditulisnya ada biaya cewek yang nemenin. Kacang kecil aja harganya Rp 100.000, uang parkir Rp 50.000. Padahal, kami enggak ngapa-ngapain, parkir gimana, wong ke situ aja naik ojek," ujarnya.

Perdebatan pun terjadi antara pemuda dengan "wanita nakal" tersebut. Merasa tidak memesan ataupun mengonsumsi sejumlah hidangan yang disediakan, para pemuda enggan membayar jumlah yang diminta PSK. Terlebih, ketiganya tak memiliki uang sebesar itu.

Setelah menemui jalan buntu, pemuda itu pun beranjak pergi. Akibatnya, ketiga PSK itu memanggil pria bertato untuk memaksa tiga pemuda membayar pelayanan palsu tersebut. Melihat pria diduga preman yang membekingi para PSK tersebut, nyali ketiga pemuda itu pun menjadi ciut. Mereka hanya bisa pasrah saat pria tinggi, besar, dan memiliki tato di sepanjang lengan tersebut menggeledah isi kantongnya hingga habis. Dari ketiganya, preman itu berhasil menggasak uang sejumlah Rp 317.000 dan tiga ponsel. Preman tersebut berdalih, jika ketiganya tak bersedia membayar, harta itulah yang jadi jaminannya.

Tak terima atas perlakuan tidak menyenangkan tersebut, ketiga pemuda itu mengadu ke paman salah seorang pemuda itu. Sang paman yang tak terima, mengajak ketiga pemuda itu kembali ke lokalisasi itu untuk memancing si PSK atau si preman. Sayang, dari tiga PSK, mereka hanya berhasil menangkap dua orang. Semua yang terlibat pun digelandang ke Polsektro Jatinegara.

Ketiga pemuda itu mengaku tak menyangka atas permasalahan yang menimpa mereka di Ibu Kota. Kini, ketiganya tak memiliki uang sepeser pun. Alat komunikasi dengan orangtua di kampung juga tidak ada. Demikian juga cita-cita untuk bisa sukses bekerja di pabrik peleburan baja pun terancam sirna karena masuk ke jebakan PSK. Menurut mereka, peristiwa ini menjadi pelajaran berharga untuk dapat menjaga diri saat bekerja di rantau.


SUMBER
wah jahat banget yah kehidupan di ibukota
bener2 sialan juga tuh PSK
ga ngapa2in main tagih aja
fu@k yo@ bitc@


Quote:Mampir juga di thread ane gan
Tips Menggunakan Persneling Sepeda di Jalanan Kota
Tips Diet yang Tidak Menyiksa
emoticon-Berduka (S) kejam nya kehidupan di ibukota..kudu lebih waspada ma hati2 terhadap orang yg ga dikenal
hahaha..psk..psk..
makanya nego dolo gan.....
bayar dimuka...
hehehe
Kasian gan...
.
.
.
MONYET banget deh skarang kaskus banyak banget yang masang iklan..Setannn
parah banget emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwk kena jebakan betmen tuh orang
udah bnyak kejadian kya gini gan..

gw jga hampir jdi korban..
untung pas ditarik gw bisa nolak gan terus kabur
Quote:Original Posted By anfield1892
udah bnyak kejadian kya gini gan..

gw jga hampir jdi korban..
untung pas ditarik gw bisa nolak gan terus kabur


tapi kalo yang narik mirip MIYABI, kira-kira lari juga gak gan.
dikerjain sama PSK emoticon-Frown
udah sering yang kayak gini.. klo PSKnya sekelas miyabi sih gpp emoticon-Ngakak (S) ............... emoticon-Ngacir
wah uda terkenal tuh lokalisasi daerah cipinang emang daerah gila pemerasan
ikut nyimak aj.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah wah wah




Spoiler for tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april):

lagian mau aja di angkut langsung ;hammer:
wah langsung perkosa aja tadi lumayan emoticon-Ngakak
makanya jangan ngondolan ae... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah, bener bener tuh gan, parah banget
ya elah mau main koq ga pake modal nich bocah!!
bener2 kelakuan anak2 anbibil mulai merambah dunia malam gan!!!