alexa-tracking

PSK Minta Bayaran Rp 1,8 Juta, Pemuda Itu Tak Terima

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307081/psk-minta-bayaran-rp-18-juta-pemuda-itu-tak-terima
PSK Minta Bayaran Rp 1,8 Juta, Pemuda Itu Tak Terima
Quote:

Quote:
wah jahat banget yah kehidupan di ibukota
bener2 sialan juga tuh PSK
ga ngapa2in main tagih aja
fu@k yo@ bitc@


Quote:
emoticon-Berduka (S) kejam nya kehidupan di ibukota..kudu lebih waspada ma hati2 terhadap orang yg ga dikenal
KASKUS Ads
hahaha..psk..psk..
makanya nego dolo gan.....
bayar dimuka...
hehehe
Kasian gan...
.
.
.
MONYET banget deh skarang kaskus banyak banget yang masang iklan..Setannn
parah banget emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwk kena jebakan betmen tuh orang
udah bnyak kejadian kya gini gan..

gw jga hampir jdi korban..
untung pas ditarik gw bisa nolak gan terus kabur
Quote:


tapi kalo yang narik mirip MIYABI, kira-kira lari juga gak gan.
dikerjain sama PSK emoticon-Frown
udah sering yang kayak gini.. klo PSKnya sekelas miyabi sih gpp emoticon-Ngakak (S) ............... emoticon-Ngacir
wah uda terkenal tuh lokalisasi daerah cipinang emang daerah gila pemerasan
ikut nyimak aj.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah wah wah




Spoiler for tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april):

lagian mau aja di angkut langsung ;hammer:
wah langsung perkosa aja tadi lumayan emoticon-Ngakak
makanya jangan ngondolan ae... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah, bener bener tuh gan, parah banget
ya elah mau main koq ga pake modal nich bocah!!
bener2 kelakuan anak2 anbibil mulai merambah dunia malam gan!!!