alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306900/nyesal-gak-masuk--game-ini-promosinya-menggila
Peringatan! 
Nyesal gak masuk !! game ini Promosinya menggila.
tanggal 05 semptember 2012 telah hadir salah satu game terbaru di indonesia,setelah melewati masa close beta bulan yang lewat,kini Mereka hadir dalam Open Beta,kata lain sudah resmi launching.

dalam OBT ini ada Berbagai event menarik,sayang kalau gak ikutan maenya...soalnya gamenya ringan gan,clientnya gak nyampk 1 GB...yang paling oke...Hadiahnya ngeri banget...banyak bener hadiahnya gan.mau tau apa hadianya gan ?

- 3 Unit PS 3
- 3 Unit PSP VITA
-3 Monitor LED
- 8 Mouse Razer Abyssus Mirror
- 6 Keyboard Razer Arctosa
-6 Berlangganan Majalah HotGame selama 1 tahun
-6 Berlangganan Majalah HAI selama 6 bulan
-28 Voucher Gramedia @Rp. 100,000
- 200 Voucher Game

nah untuk dapatin gampang kok,kita Daftar ID dulu di http://register.game8a.com/?ref=810036e2c9 atau Disini juga boleh gan emoticon-Big Grin

buruan gan...daftarkan ID kamu http://register.game8a.com/?ref=19844bea80 dan rebut hadiahnya...sepengelihatan ane...blom banyak yg maen gan...jadi kesempatan msh banyak gan emoticon-Big Grin
nyimak dulu gan

PERTAMAX TERNYATA
yuk gan daftarin ID langsung...hadiahnya banyak lho emoticon-Big Grin.



Gamenya yg mana gan?
yg giga slave itu?
Quote:Original Posted By good.kisser
Gamenya yg mana gan?
yg giga slave itu?


yu gan emoticon-Big Grin

bejibun hadiah kan ?
ayu agan2 emoticon-Big Grin

clientnya ringan kok
ane cek dolo gan...
kalo ga salah ini game dulu namanya metal assault gan ini game dari aeria games cuma udah ditutup gamenya gatau kenapa. kalo ga percaya cek aja di google soalnya ane juga maenin ini game dulu, cuma udah pensi. CMIIW
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By AnggaRizkyFajar
kalo ga salah ini game dulu namanya metal assault gan ini game dari aeria games cuma udah ditutup gamenya gatau kenapa. kalo ga percaya cek aja di google soalnya ane juga maenin ini game dulu, cuma udah pensi. CMIIW


iya gan mirip bener...malah persis ya..

yu gan maen bareng emoticon-Big Grin gabung

langsung daftar ya gan emoticon-Big Grin http://register.game8a.com/?ref=19844bea80
ane nyimak dulu gan, nunggu yang sudah coba..emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

yu gan buruan gan...

sepi gni emoticon-Berduka (S)
gak ada yang mau main ne gan ?


hmm...sepi gini emoticon-Berduka (S)
mana gamenya gan? kok gk tertera di threadnya? emoticon-Bingung (S)
ini mah thread buat nyari referral huahuahuahua g ikut ngegame ah
ya gpp lha gan..

yuk gan ramein gan emoticon-Big Grin

clientnya ringan kok gan...coba aja dah yang minat emoticon-Big Grin
ane nyimak aja gan

emoticon-I Love Indonesia
ane nyimak aja gan

emoticon-I Love Indonesia
ane nyimak aja gan

emoticon-I Love Indonesia
lagi cari point ya gan
semoga sukses acaranya