Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306715/kalau-tertangkap-akan-kami-potong-anunya
Ngakak Kalau Tertangkap Akan Kami Potong Anunya
Quote:TRIBUNNEWSBATAM.COM, BINTAN- Banyak ibu-ibu warga Kijang yang kesal dengan pelaku pedofil yang beraksi mencabuli anak-anak di bawah umur baru-baru ini di wilayah Bintan Timur. Sayangnya, pelaku pencabulan terhadap anak anak tersebut masih gentayangan di Bintan sehingga orangtua jadi khawatir.

"Kami jadi was-was juga, apalagi kami juga punya anak-anak masih sekolah. Kami minta polisi segera bertindak,"
ujar Sri Mulyani seorang warga Kampung Jati. Sama kesalnya dengan Sri, Yanti warga Kolong Enam berharap pelaku bisa diberi hukuman setimpal. "Kalau kami tau orangnya ketangkap nanti, kami akan ramai-ramai ke kantor polisi memotong anu-nya," katanya kesal.

Hingga kini belum diketahui jati diri pelaku yang terakhir sempat membuat seorang bocah 10 tahun di Sei Lekop mengalami pendaharan setelah dicabuli di dalam semak-semak arah jalan Korindo. Bocah kelas V SD, warga Perumahan di Kilometer 20 ini dikabarkan masih syok dan belum masuk sekolah semenjak musibah menimpanya.

"Kasihan warga saya, kok zaman modern gini masih ada orang yang begitu. Kami dari kelurahan sempat membesuk beberapa kali, kami hanya melihat ia disuapi makan oleh orangtuanya waktu itu. Kami mengerti kondisi kejiwaan korban," ungkap Lurah Sei Lekop, Ahmad Syofyan.


Ada-ada aja

SUMBER
saya yakin,ini pelakunya adalah pongasi ...

nunggu orangnya nongol,baru karungin bareng2 yak. :
maksudnya Yanti anu-nya itu apa ya ???

kurang spesifik sih
memang harusnya tiap tukang cabul & pemerkosa diberlakukan hukum pancung 'kepala'nya..
buat om pongasi anunya harap dijaga baik-baik, mau dipotong ibu-ibu
ati-ati max , ketangkep anu loh dipotong tuh
Bagus tuh, buat shock therapy. Biar gak terulang.
mantap si ibu

kan barang bukti itu emang harus segera 'diamankan' gitu ya bu
anu nya itu anu nya ini




kacau anu anu an dah
Quote:Original Posted By alter
mantap si ibu

kan barang bukti itu emang harus segera 'diamankan' gitu ya bu


barang bukti harus diamankan
Quote:Original Posted By ngintip.oye
saya yakin,ini pelakunya adalah pongasi ...

nunggu orangnya nongol,baru karungin bareng2 yak. :


sepertinya sih begitu............blm nongol orangnya

atau udah kena tangkap
Dukung bu.
Alat kejahatannya harus disita untuk dimusnahkan, biar gak disalahgunakan...
setuju tuh, potong 'anu'nya aja ...
waduh bisa gak punya anu lg dong ntar








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kok malah mau dipotong sih..

harusnya si ibu itu ngomong gini "coba kalo ketangkep yah..saya tantang itu anunya, klo berani coba liang saya, tak goyang nge bor 800RPM nonstop biar tau rasa itu otong, beraninya sama anak kecil.."

w yakin pelakunya itu pongasi..oralucu..kimax

smoga segera di potong dah
Toek Pelaku...

sebelum tertangkap, lebih baik potong sendiri anunya, dripada Anunya di massa warga sekampung


kasian amat anunya dipotong..
wakakaka..
makanya ati2 kalo bertindak..
masih kecil juga diembat...aduh..aduh...
Gan. Mau tanya.

Dicabuli ama dperkosa itu sama kan?
Knapa kok klo korbannya anak kecil istilahnya jd dicabuli?
×