alexa-tracking

Kalau Tertangkap Akan Kami Potong Anunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306715/kalau-tertangkap-akan-kami-potong-anunya
; 
Kalau Tertangkap Akan Kami Potong Anunya
Quote:


Ada-ada aja emoticon-Ngakak

SUMBER
saya yakin,ini pelakunya adalah pongasi emoticon-Bata (S) ... emoticon-Nohope

nunggu orangnya nongol,baru karungin bareng2 yak. emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
maksudnya Yanti anu-nya itu apa ya ???

kurang spesifik sih emoticon-Big Grin
memang harusnya tiap tukang cabul & pemerkosa diberlakukan hukum pancung 'kepala'nya.. emoticon-Recommended Seller
buat om pongasi anunya harap dijaga baik-baik, mau dipotong ibu-ibu emoticon-Ngacir
ati-ati max , ketangkep anu loh dipotong tuh emoticon-Ngacir
Bagus tuh, buat shock therapy. Biar gak terulang.
mantap si ibu emoticon-Recommended Seller

kan barang bukti itu emang harus segera 'diamankan' gitu ya bu emoticon-Embarrassment
anu nya itu anu nya ini


emoticon-linux2

kacau anu anu an dah
Quote:


barang bukti harus diamankan emoticon-Ngakak
Quote:


sepertinya sih begitu............blm nongol orangnya emoticon-Malu (S)

atau udah kena tangkap emoticon-Shutup
Dukung bu.
Alat kejahatannya harus disita untuk dimusnahkan, biar gak disalahgunakan...
setuju tuh, potong 'anu'nya aja ... emoticon-Big Grin
waduh bisa gak punya anu lg dong ntar emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kok malah mau dipotong sih..

harusnya si ibu itu ngomong gini "coba kalo ketangkep yah..saya tantang itu anunya, klo berani coba liang saya, tak goyang nge bor 800RPM nonstop biar tau rasa itu otong, beraninya sama anak kecil.."

emoticon-Ngakak
w yakin pelakunya itu pongasi..oralucu..kimax

smoga segera di potong dah emoticon-Shutup
Toek Pelaku...

sebelum tertangkap, lebih baik potong sendiri anunya, dripada Anunya di massa warga sekampung


emoticon-Ngakak
kasian amat anunya dipotong..
wakakaka..
makanya ati2 kalo bertindak..
masih kecil juga diembat...aduh..aduh...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Gan. Mau tanya.

Dicabuli ama dperkosa itu sama kan?
Knapa kok klo korbannya anak kecil istilahnya jd dicabuli?
×