alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306557/ask-ane-dapet-emailkatanya-sih-menang-lotre
[ASK] ane dapet email..katanya sih menang lotre..
trit nya ane closed aje emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kayanya tipu-tipu tuh gan.. ati2 aja..
weh ente di mail ama anggota FBI
Quote:Original Posted By hishiro
Kayanya tipu-tipu tuh gan.. ati2 aja..

kayanya sih gitu gan emoticon-Big Grin
wah..lumayan tu...
Quote:Original Posted By 4588845
weh ente di mail ama anggota FBI


keren ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Cool
paling ujung-ujung nya "maaf anda kurang beruntung cobalah lain waktu"
awkakakakakakakakakaakakakakakakakaakakakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beneran gan.. wkwkwkwkwk.. kok ada aja yg coba menipu..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1000 % boong gan emoticon-Big Grin
kalo yang bener dapet itu dikirim amplop coklat ke alamat ente,bkn lewat email.
hati2 gan penipuan
kyaknya itu penipuan deh gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By funsfree
beneran gan.. wkwkwkwkwk.. kok ada aja yg coba menipu..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rasengankyubi
1000 % boong gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By panLok
kalo yang bener dapet itu dikirim amplop coklat ke alamat ente,bkn lewat email.


Quote:Original Posted By qitienk
kyaknya itu penipuan deh gan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By cinta39
hati2 gan penipuan


Quote:Original Posted By mpxchelo
paling ujung-ujung nya "maaf anda kurang beruntung cobalah lain waktu"
awkakakakakakakakakaakakakakakakakaakakakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



iye padahal ane kan ga pernah ikut lotre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mah ga percaya gan
ujung2nya tranfer duit lagiemoticon-Cape d... (S)
Email begituan sih tiap bulan selalu ada gan ke email ane. Dan datengnya dari macem2.

Ada yang dari yahoo, microsoft, sony, dll. pokoknya merek2 terkenal deh. Tapi semua itu boongan gan.

Jadi masukin ke spam folder aja atau langsung delete
ane kagak percaya yang begituan gan.....
Quote:Original Posted By moole
ane mah ga percaya gan
ujung2nya tranfer duit lagiemoticon-Cape d... (S)


sepertinya ujung ujungnya begitu gan
itu Spam Gan... hahaha

ane dulu sering dapet itu..
ati2 gan,, cuekin aja bisa aja penipuan,, kira2 agan pernah ikut lotre kayak gitu gk ? kalo iya mesti ati2 juga,, emoticon-Big Grin
menurut ane itu penipuan gan TS emoticon-Big Grin
×