alexa-tracking

Umbu Tidak Kapok Naik Lion Air Meski Perhiasannya Hilang Rp 2,9 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306546/umbu-tidak-kapok-naik-lion-air-meski-perhiasannya-hilang-rp-29-m
Umbu Tidak Kapok Naik Lion Air Meski Perhiasannya Hilang Rp 2,9 M
Umbu Tidak Kapok Naik Lion Air Meski Perhiasannya Hilang Rp 2,9 M

Quote:

Quote:

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/06/080841/2009618/10/umbu-tidak-kapok-naik-lion-air-meski-perhiasan-rp-29-m-hilang?9922032"][B]SUMBER[/B][/URL]
Pertamax ane ajah
ya jelaslah orang kaya banyak duit. Gak masalah. tapi ane bener-bener salut
adek ane pernah hilang hape gan
bujugg.. itu perhiasan nya ampe ratusan juta rupiah.. emoticon-Cape d...
wah2 barang segitu mahalnya ditinggal nih
adek ane pernah hilang hape gan
umbu siapa sih? emoticon-Bingung. Belum pernah dengar emoticon-Malu
Orang bloon nampaknya nih, bawa barang super duper mahal di simpen di bagasi, gak pake lapor lagi isinya itu barang mewah...Trus duit dah sebanyak itu, naiknya kok Lion (yang notabene low fare airways).....cape deeeee
Orang bloon nampaknya nih, bawa barang super duper mahal di simpen di bagasi, gak pake lapor lagi isinya itu barang mewah...Trus duit dah sebanyak itu, naiknya kok Lion (yang notabene low fare airways).....cape deeeee
wew gila harusnya kan bisa nutut tuh maskapai penerbangan ko bisa sampe ilang gitu







Thread Ane yang lain

Quote:
bujug bujeng, pasti orang kaya tuh. emoticon-Matabelo
wah kasian banget hilang hampir 3 milyar
lagi disimpen di bagasi,
kena xray ketahuan kalo petugas nakal di bongkar
busett,, ngapain banyak2 bawa perhiasan di koper.. emoticon-Cape d...
×