alexa-tracking

-= BERITA MENYERAMKAN =- Beli Pulsa Bonus Granat .... !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306507/berita-menyeramkan----beli-pulsa-bonus-granat
-= BERITA MENYERAMKAN =- Beli Pulsa Bonus Granat .... !!!
Sumber Dana Teroris dari Merampok, Jual Pulsa, hingga MLM



Quote:


walah ... Jangan" tuh seller Voucher di FJB banyak yang anggota telolis ... jadi takut nih transaksi di fjb ... kl kita berantem ama seller ... bisa bisa besok dikirim bom ke rumah ... emoticon-Frown emoticon-Frown
jangan2 sms mami lagi di kantor polisi, ama selamat anda menang 10 juta itu juga ulah terorisemoticon-Takut
gimana kalo besok2 dapet nasi bungkus lauk granat emoticon-Gila


kalo bakso granat ane doyan emoticon-Genit:
KASKUS Ads
Apa sih yang mendasari tindakan keji mereka?

Apa sih ultimate goal mereka?

Kenapa mereka begitu?

menunggu pakarnya emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com
Spoiler for Link Lapak:

Quote:


kalo bakso itu jg ane doyan gan...

susah berantas ke akarnya
kalo sasaran terornya tepat,kenapa ngga buka koin di FB untuk teror aja...emoticon-Big Grin

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Ngacir






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


Eit si embah baru turun gunung nih.

Kalo sellernya kebetulan telolis bisa terjadi spt yg agan masksud.;D
Quote:


abis bertapa bro ... emoticon-Big Grin

lagi nyari wangsit ... buat nembusin togel 6 angka ... emoticon-Genit:
namanya cari duit yang penting halal
Quote:


Quote:


wew .... seraaammm ... merampas harta milik orang lain kok disebut halal ... emoticon-Big Grin
×