Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306507/berita-menyeramkan----beli-pulsa-bonus-granat
-= BERITA MENYERAMKAN =- Beli Pulsa Bonus Granat .... !!!
Sumber Dana Teroris dari Merampok, Jual Pulsa, hingga MLM


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi teror kembali terjadi. Setelah penembakan polisi di Solo, kini bom rakitan meledak di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Rentetan kejadian ini kemudian memunculkan tanda tanya, terutama mengenai aksi para terduga teroris yang masih tetap eksis melancarkan aksinya.

Pengamat intelijen, Wawan Purwanto, mengatakan adanya sokongan dana yang lumayan masif membuat para pelaku teror tetap leluasa beraksi. Meski tidak sebesar bom Bali yang saat itu didukung oleh Hambali dan simpatisan di Maroko, mereka tetap bisa melancarkan operasi terornya.

Kini, dalam menjalankan aksinya, terduga teroris praktis hanya mengandalkan metode Fai atau merampas harta milik orang yang dianggap kafir untuk melakukan aksi kejahatan. Ini merupakan metode yang menyumbang pendanaan paling besar bagi kelompok mereka.

"Ada Fai, ada segala macam, seperti jual voucer pulsa, MLM, ada simpatisan juga yang mendukung. Walau jumlahnya kecil-kecil, kalau dirangkum bisa besar sedemikian rupa meskipun tidak se-booming bom Bali," kata Wawan kepada Tribunnews.com, Rabu (5/9/2012) malam.

Kelompok teroris tersebut, kata Wawan, juga tidak mudah ditangkap karena selain licin, banyak memiliki simpatisan yang menyokong aksi-aksi mereka.

Saat ditanyakan bagaimana agar aksi-aksi teror di Indonesia tuntas dan jaringannya terputus, Wawan menjelaskan bahwa tidak hanya proses preventif saja, tetapi juga ada reedukasi.

"Tidak hanya satu lini karena menaklukkan orang yang punya keyakinan itu tidak mudah," ujar Wawan. (Willy Widianto)

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...lsa.hingga.MLM


walah ... Jangan" tuh seller Voucher di FJB banyak yang anggota telolis ... jadi takut nih transaksi di fjb ... kl kita berantem ama seller ... bisa bisa besok dikirim bom ke rumah ...
jangan2 sms mami lagi di kantor polisi, ama selamat anda menang 10 juta itu juga ulah teroris
gimana kalo besok2 dapet nasi bungkus lauk granat


kalo bakso granat ane doyan :
Apa sih yang mendasari tindakan keji mereka?

Apa sih ultimate goal mereka?

Kenapa mereka begitu?

menunggu pakarnya


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

Quote:Original Posted By black_
gimana kalo besok2 dapet nasi bungkus lauk granat


kalo bakso granat ane doyan :


kalo bakso itu jg ane doyan gan...

susah berantas ke akarnya
kalo sasaran terornya tepat,kenapa ngga buka koin di FB untuk teror aja...







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By d137er
Sumber Dana Teroris dari Merampok, Jual Pulsa, hingga MLM




walah ... Jangan" tuh seller Voucher di FJB banyak yang anggota telolis ... jadi takut nih transaksi di fjb ... kl kita berantem ama seller ... bisa bisa besok dikirim bom ke rumah ...


Eit si embah baru turun gunung nih.

Kalo sellernya kebetulan telolis bisa terjadi spt yg agan masksud.;D
Quote:Original Posted By W818
Eit si embah baru turun gunung nih.

Kalo sellernya kebetulan telolis bisa terjadi spt yg agan masksud.;D


abis bertapa bro ...

lagi nyari wangsit ... buat nembusin togel 6 angka ... :
namanya cari duit yang penting halal
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
namanya cari duit yang penting halal


Quote:Original Posted By d137er
Kini, dalam menjalankan aksinya, terduga teroris praktis hanya mengandalkan metode Fai atau merampas harta milik orang yang dianggap kafir untuk melakukan aksi kejahatan. Ini merupakan metode yang menyumbang pendanaan paling besar bagi kelompok mereka.


wew .... seraaammm ... merampas harta milik orang lain kok disebut halal ...
×