alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306043/donor-sperma-dibantu-suster-cantik
Hepi 
Donor Sperma Dibantu Suster Cantik
Selamat pagi,siang,sore,malam juragan2 kaskus sekalian...ini Thread ane dijamin no RePosT....!!!NOemoticon-Repost

Bila berkenan bagi Cendolnya ya...atau di emoticon-Rate 5 Star dan klo gak jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) hehe

Berita Aneh - Artikel ini bukan bermaksud pornoaksi atau mendukung pornografi. Tetapi semata-mata bertujuan untuk menambah wawasan siapapun yang tertarik membacanya...

Donor Sperma Dibantu Suster Cantik

Di China, pendonoran sperma sudah menjadi suatu bisnis tersendiri, dikarena sudah banyak manusia yang tidak menghasilkan benih yang kuat dalam sperma nya, jadilah bisnis donor-donoran sperma ini marak. Sebagai info banyak pelajar sana yang diam-diam menjadi donor sperma karena kompensasinya besar yaitu 300 yuan. Praktek seperti ini di Eropa khususnya di Inggris dianggap ilegal.

Donor Sperma Dibantu Suster Cantik

Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain. Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika kelak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun.

Sebenarnya syarat utama menjadi donor amat mudah, donor harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun (beberapa klinik membatasi maksimal 40 tahun). Syarat kedua, donor wajib menjalani screening terlebih dahulu untuk menjamin spermanya tidak akan menularkan penyakit bagi penerima maupun keturunan yang dihasilkan.

Nah, kalau di negara lain mungkin sebelum menjalani proses donor si pendonor mendaftar dulu lalu di beri ruang pribadi untuk menonton film biru atau berhubungan intim dengan pasangannya sebelum manampung spermanya, maka di China lebih gila lagi. Di suatu klinik yang tidak disebutkan tempatnya ini, mereka menyediakan wanita cantik (perawat) untuk membantu kelancaran proses donor sperma. Mengapa harus seperti ini? Hal ini dilakukan agar prosesnya bisa berlangsung cepat dan menjamin kesterilan serta kesegaran sperma yang didonorkan.

Begitulah yang terjadi di China. Karena mereka negara bersistem komunis, maka yang namanya privasi adalah hal yang bernilai mahal.

Donor Sperma Dibantu Suster Cantik
AAAA GILAAAA...MAUUUU!!! emoticon-Ngakak
keenakan tuh yg cowok emoticon-Ngakak
siip gan ikut.......
Walaupun ente bilang no repost, tapi ane merasa de-javu emoticon-Peace
Ew mantap gan !!!, heeeeebriiing







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
klo ada disini kayaknya banyak yang daftar gan !

emoticon-Matabelo
wah coba ada di indo..
mending di donorin aja daripada di coliin..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti pada ngantri tuch



Posted with kaskusBetaQR
waduh..dari pada colai ga jelas mending dibantuin gitu emoticon-Kaskus Banget
pantesan gampang muncrat gan, cantik ssih emoticon-Big Grin
wah ane mau gan,sudah enak di bayar pula,ahha
gan ane mau daftar juga dong emoticon-Ngakak
wah mesti daftar nih emoticon-Ngakak
Wah di indonesia ada ga tuh? Kalau ada boleh juga donor daripada di buang di wc emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak enak bener tu bisa donor sperma ane mau donk emoticon-Big Grin
buset, lokasi tepatnya dimana tuh?
menarik banget
Wah enak banget tuh cowok2 emoticon-Ngakak (S)
diapain aja tuh supaya keluar emoticon-Shutup (S)
Ennaakknyyooooo........... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo di sini sih di buang di kamar manda emoticon-Ngakak