alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305860/pembantu-minta-naik-gaji
Smile 
Pembantu minta naik gaji......
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"
PERTAMAX gan

ngahahaha tuan sbelah rumah,kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwkwkkk.... parah tuh pembantu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak itu pembantu, akhir'' nya malah kaya ngancem gtu ya gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahaha,, supe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pembantunya pinter nih gan ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkocak gan
ha...ha..
kartu nyonya dah ditangan ..

bebas dah minta brp aja emoticon-Ngakak (S)
lucu gan emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
akakakak takut dia ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Pembantu minta naik gaji......






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Pembantu minta naik gaji......
cara jitu naek gaji gan emoticon-Ngakak
agan bisa aja bikin ane ngakak wkwkwkwk
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pegang rahasia jitu juga ternyata
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Pembantu minta naik gaji......
lucu dha gan jokenya emoticon-Ngakak
×