alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305676/contoh-surat-lamaran--dalam-kebuntuan-kita-dipaksa-untuk-kreatif
Contoh Surat Lamaran . Dalam kebuntuan, kita dipaksa untuk kreatif
Yth.
Calon istri saya, Calon ibu anak-anak saya, Calon anak ibu saya dan Calon kakak buat adik-adik saya
di tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf kalau anda tidak berkenan . Tapi saya mohon bacalah surat ini hingga akhir . Baru kemudian silahkan dibuang atau dibakar . Tapi saya mohon, bacalah dulu sampai selesai .

Saya, yang bernama …… menginginkan anda …… untuk menjadi istri saya . Saya bukan siapa-siapa . Saya hanya manusia biasa .

Saat ini saya punya pekerjaan . Tapi saya tidak tahu apakah nanti saya akan tetap punya pekerjaan . Tapi yang pasti saya akan berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anakku kelak .

Saya memang masih ngontrak . Dan saya tidak tahu apakah nanti akan ngontrak selamannya . Yang pasti, saya akan selalu berusaha agar istri dan anak-anak saya tidak kepanasan dan tidak kehujanan .

Saya hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan . Saya menginginkan anda untuk mendampingi saya. Untuk menutupi kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya . Saya hanya manusia biasa . Cinta saya juga biasa saja .

Oleh karena itu, saya menginginkan anda mau membantu saya memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa . Saya tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati . Karena saya tidak tahu suratan jodoh saya . Yang pasti saya akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami dan ayah yang baik . Kenapa saya memilih anda? Sampai saat ini saya tidak tahu kenapa saya memilih anda . Saya sudah sholat istkhoroh berkali-kali, dan saya semakin mantap memilih anda .

Yang saya tahu, saya memilih anda karena Allah . Dan yang pasti, saya menikah untuk menyempurnakan agama saya, juga sunnah Rasulullah . Saya tidak berani menjanjikan apa-apa, saya hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini .

Saya mohon sholat istikhoroh dulu sebelum memberi jawaban pada saya . Saya kasih waktu minimal 1 minggu, maksimal 1 bulan . Semoga Allah ridho dengan jalan yang kita tempuh ini . Amin Ya Rabbal 'Alamin .

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Spoiler for :
ane kagak ngerti gan... maksudnya apa yah emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kirain lamaran pekerjaan
ternyata emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By The.Dark.Night
ane kagak ngerti gan... maksudnya apa yah emoticon-Bingung emoticon-Bingung

emoticon-Matabelo
surat lamaran gan ga pake kerja emoticon-Ngakak
itu bukan ijab kabul namanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ultraStore
kirain lamaran pekerjaan
ternyata emoticon-Hammer


haha emoticon-Ngakak
bukan gan, agan rupanya kurang mencermati judulnya emoticon-Malu (S)
surat lamarn ga pake kerja gan emoticon-thumbsup
teu ngarti aing emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung
ini ama judulnya malah gak nyambung...emoticon-Big Grin

Julia Perez ababil, pasang lafadz adzan di punggungunya
Quote:Original Posted By co_kunam
itu bukan ijab kabul namanya emoticon-Ngakak (S)


itu masih lamaran gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ultraStore
kirain lamaran pekerjaan
ternyata emoticon-Hammer
Iye gan ane kira juga surat lamaran pekerjaan emoticon-Hammer2
surat lamaran nya lebih cenderung mengemis ya gan emoticon-Berduka (S)

{d_sagacious}
Contoh Surat Lamaran . Dalam kebuntuan, kita dipaksa untuk kreatif
kwkkwkw surat lamaran buat nikah tu gan
Bener2 surat lamaran yang oke gan
Kreatiif emoticon-2 Jempol




emoticon-Paw Originally Posted by immateriallight emoticon-Paw
whhahahha kreatif banget gan
emoticon-Ngakak unik sih lamaran nya

entah putus asa atau memang tipe orang nya yg rada aneh emoticon-Ngakak
ah klo mau lamaran mah mending datengin langsung aja gan, klo ngirim beginian nanti calon mempelai malesbacanya.
lamaran pekerjaan menjadi suami ya gan...
emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Ngacir
Nice info Gan emoticon-thumbsup
Kurang Romantis gan surat "lamaran" nya...
Kurang "Wow" menurut ane yah Gan...
Peacee;;;