alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305543/kepalsuan-iklan-pureview-nokia-dijamin-ngakak
Kepalsuan Iklan pureview nokia, (dijamin ngakak)
langsung aja yah gan liat video nya, cuma 31 detik kok


youtube-thumbnail



kayanya ini yang bikin nokia bangkrut,
emoticon-Ngakak


di tunggu comment agan2 sekalian

emoticon-Add Friend (S)

kalo yang gak jelas, coba liat detik 00:30
sorry yah gan gak ada pertamax, udah abis ane embat
ada penampakan mobil bawa kamera yah emoticon-Ngakak

emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
jiaah....yang ngeditnya gak teliti tuh.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By meongsaurus
ada penampakan mobil bawa kamera yah emoticon-Ngakak

emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw


Quote:Original Posted By jamaburung
jiaah....yang ngeditnya gak teliti tuh.... emoticon-Ngakak


iya gan parah banget, udah iklan komersial lagi emoticon-Cape d... (S)
Just one word "GENIUS" wkakkaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengen liat, tp di kantor ane youtube di block... emoticon-Mewek
itu ternyata diambilnya dari kamera yg dibawa dari mobil yak bukan dari Speda... makanya kamera hapenya bisa stabil sambil bawa orang sepedan

FAIL emoticon-Ngakak
Quote:
Kepalsuan Iklan pureview nokia, (dijamin ngakak)



hahaha. jelas banget deh tadi ada mobil bawa kamera di kaca y gan emoticon-Ngakak (S)
haha goblok nipu nya emoticon-Busa:
bwahahahaa emoticon-Ngakak hadehhhh
wakakaka...
pake camera pro jia syutingnya...

gebleg editornya tuhh emoticon-Ngakak
alamak...

ketahuan belangnya...

emoticon-Cape d...
hahaha, ketauan deh, yang ngerekam bukan org naek sepeda ya, jgn2 tu ngerekam nya bukan pake nokia lagi....

wahahaha itulah kenapa gambarnya bisa stabil...
ea , ketawan dah tuh ngibul wkakwkawkkawkakawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Regards aaron00
makanya nokia sekarang udh mulai ditinggalkan emoticon-Ngakak
oaaalaaaah .... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Artrilox
pengen liat, tp di kantor ane youtube di block... emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By dzjingrik.
hahaha. jelas banget deh tadi ada mobil bawa kamera di kaca y gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Squall86
haha goblok nipu nya emoticon-Busa:


Quote:Original Posted By ngasirun
bwahahahaa emoticon-Ngakak hadehhhh


Quote:Original Posted By dOwn13
wakakaka...
pake camera pro jia syutingnya...

gebleg editornya tuhh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By DT.kids
alamak...

ketahuan belangnya...

emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By KudaLumpinx
hahaha, ketauan deh, yang ngerekam bukan org naek sepeda ya, jgn2 tu ngerekam nya bukan pake nokia lagi....


Quote:Original Posted By aquarium86
wahahaha itulah kenapa gambarnya bisa stabil...


Quote:Original Posted By aaron00
ea , ketawan dah tuh ngibul wkakwkawkkawkakawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Regards aaron00


Quote:Original Posted By hardjokarun
makanya nokia sekarang udh mulai ditinggalkan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By foxhartoatmodjo
oaaalaaaah .... emoticon-Cape d... (S)



thanks gan komen nya...iklan aja nipu apalagi yang laen.. :P
sundul lagi ah biar rame