Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305520/prijanto-saya-tdk-bisa-bekerja-dgn-orang-yg-suka-melanggar-aturan-tonton-videonya
Ngakak Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
Prijanto : Saya Tidak Bisa Bekerja Dengan Orang Yang Suka Melanggar Aturan!

Silahkan ditonton videonya
(VIDEO LINK)

Rabu, 05 September 2012 - 14:25
JAKARTA, SON- Ada dua alasan wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mundur dari jabatannya. Pertama, dari sisi psikologis, dirinya merasa tidak dianggap lagi oleh Gubernur, Fauzi Wibowo (Foke).

"Bagaimana mungkin, dalam suatu acara resmi saya tidak diberi kesempatan untuk melakukan kata sambutan. Lalu, saat saya hadir dalam suatu acara tetapi yang memberi sambutan ternyata pejabat dinas,"ujar Prijanto saat menjadi pembicara dalam diskusi Mahkamah Intelektual yang bertema Menguji Kejujuran dan Kebenaran Buku Mengapa Saya Mundur yang di gelar di Pullham Hotel, Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Yang kedua, Prijanto juga berpendapat dirinya tidak bisa bekerjasama dengan orang yang melanggar aturan dalam membuat kebijakannya. Contohnya, seperti mengangkat direksi PDAM di BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) DKI Jakarta. Dalam Peraturan Mendagri (Menteri Dalam Negeri) dan Peraturan Menkeu (Menteri Keuangan) yang mengatur khusus untuk PDAM, bahwa direksi PDAM minimal 50 tahun dan pernah berpengalaman di perusahaan 5 tahun.

"Tetapi kenyataannya, yang diangkat adalah pensiunan kepala dinas, kalau pensiunan kepala dinas pasti sudah 50 tahun lebih. Dan Dinas bukanlah perusahaan," tambah Purnawirawan ini.

Selain itu, Foke juga pernah berbuat semena-mena terhadap Direktur Operasional PD Pasar Jaya."Saat itu, saya mendapat laporan dari luar, pak itu direktur operasional pasar jaya diganti, saya jawab enggak, saya gak paraf. Itu sudah ada keputusan Gubernurnya. Wah berarti saya dilewati ini. Lalu saya chek, ke Dirut (Direktur Utama) Pasar Jaya kenapa direktur operasional diganti. Apakah dia korupsi, tidak bisa kerja apa main perempuan. Enggak pak dia bagus jawab, dirut pasar jaya klo gak ada dia Pasar Jaya itu gak jalan. Lalu kenapa diganti itu kan kewenangan gubernur," imbuhnya.

Karena itulah, Prijanto menilai bahwa Foke bisa dikatakan raja lalim. Sebab, PNS saja dua tahun sebelum pensiun sudah diberitahu. Tetapi direktur Operasional Pasar Jaya dicopot tanpa ada ujung pangkalnya.

"Pucuk kepimpinan itu kan ada di pemipinan, tetapi kalau pimpinan itu semau-maunya itu saya katakan, namanya raja lalim," katanya.(Bisma Rizal/Ninding Julius Permana)

http://www.sorotnews.com/berita/view...l#.UEfmT7Lxr80
Spoiler for Screen Capture:



Prijanto Sebut Pemprov DKI Legalkan Korupsi
Angkasa Yudhistira - Okezone
Rabu, 5 September 2012 15:43 wib
JAKARTA - Dalam acara bedah buku bertajuk 'Mahkamah Intelektual Menguji Kebenaran dan Kejujuran Prijanto', Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto terang-terangan menyebut Pemprov DKI melegalkan korupsi.

"Itu korupsi dilegalkan. Ada suatu kebijakan yang dipayungi dengan hukum, aturan keputusan. Tapi sesungguhnya itu merugikan keuangan negara. Terang-terangan. Jadi yang disebut korupsi," terangnya di Hotel Pullman, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Dia pun menyesalkan pihak terkait yang terkesan bungkam menindaklanjuti kasus yang dia anggap dalam bukunya itu. "Saya enggak ngerti seharusnya KPK bergerak ke berbagai pihak. ya, kan ada dari Senat Markus (pihak penerbit), saya itu cuma membuat buku, pidato dan mempertanggungjawabkan buku kepada publik," jelasnya.

Kendati demikian, dia tetap menolak mengaitkan hal tersebut dengan Gubernur DKI yang juga calon incumbent Fauzi Bowo. "Jangan tanya saya lah," ujar dia.

Dia mengaku hanya ingin segera menyelesaikan jabatannya sebagai wakil gubernur dan setelah itu dia tidak akan terjun lagi ke politik. "Saya tidak akan ke dunia politik lagi dan tidak akan mencalonkan diri sebagai gubernur," katanya.
(ded)

http://jakarta.okezone.com/read/2012...galkan-korupsi

Quote:
Gubernur Dituding Tutupi Korupsi
Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
(ICW) Screen Capture

KORAN TEMPO – RABU, 05 SEPTEMBER 2012
JAKARTA – Indonesia Corruption Watch (ICW) menuding Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menutupi praktek korupsi di lima sekolah menengah pertama induk di Ibu Kota. Ini terbukti dengan adanya SK Gubernur Nomor 1971 Tahun 2011 tentang informasi yang dikecualikan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“SPJ, tiket, kuitansi, bukti pembayaran, dokumen lelang kontrak, dan SPK pengadaan barang dan jasa dikategorikan sebagai informasi yang dikecualikan dan tidak dapat diakses publik,” kata aktivis ICW, Febri Hendri, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, ICW mengajukan permohonan eksekusi putusan Komisi Informasi Publik terkait dengan transparansi lima SMP negeri. Lima sekolah itu adalah SMPN 190 Jakarta Barat, SMPN 95 Jakarta Utara, SMPN 84 Jakarta Utara, SMPN 67 Jakarta Selatan, dan SMPN 28 Jakarta Pusat.

Gugatan ini bermula pada 2009. Ketika itu ICW mendapatkan laporan bahwa ada dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Bantuan Operasional Daerah untuk anak miskin yang tidak disalurkan oleh sekolah induknya.

Namun, ketika ICW mengadukan hal tersebut ke Pemerintah Provinsi DKI, dinyatakan bahwa tidak ada penyimpangan dana. Gubernur malah menerbitkan SK Nomor 1971 Tahun 2011 tentang informasi yang dikecualikan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. “Tindakan Fauzi tidak sejalan dengan semangat pemberantasan korupsi,” kata dia.

Berdasarkan hasil audit, BPK DKI Jakarta menemukan potensi kerugian negara sebesar Rp 1,1 miliar dalam pengelolaan dana BOS di lima SMP induk. ICW berharap pemerintah DKI Jakarta merevisi SK Gubernur tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi, Fauzi enggan menanggapi. “Tanya ke Sekda,” kata dia.SUNDARI

Sumber : http://koran.tempo.co/konten/2012/09...Tutupi-Korupsi

Quote:
Semoga cepat ditanggapi oleh KPK tanpa menunggu laporan

Quote:
My Signature


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]

yang pasti itu bukan saya
karena saya selalu jujur dalam bekerja

kalo ga percaya, ta culek matamu!
ksian malah di bongkar ama wakilny sendiri,gak bagi2 sih
nih yang td malam y gan
berani jg y metr* tayangin pas deket pencoblosan
Quote:Original Posted By FauziBowo.
yang pasti itu bukan saya
karena saya selalu jujur dalam bekerja

kalo ga percaya, ta culek matamu!


waduh galak amat bang
Ini wakilnya sendiri lho yang bilang

INi KPK nunggu pemilu selesai baru ngusut Foke kah ?
seperti iklan KOPI...

BONGKAR... BONGKAR... KEBIASAAN LAMA
Quote:Original Posted By FauziBowo.
yang pasti itu bukan saya Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
karena saya selalu jujur dalam bekerja Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]

kalo ga percaya, ta culek matamu!


ane fercaya afa kata ente

ahtung... ahtung...

Prijanto :Saya Tdk Bisa Bekerja Dgn Orang Yg Suka Melanggar Aturan! [Tonton Videonya]
Quote:Original Posted By Milanpedia
Ini wakilnya sendiri lho yang bilang

INi KPK nunggu pemilu selesai baru ngusut Foke kah ?


semoga foke diusut sampai tuntas, sampai kumisnya rontok
ternyata bang kumis zalim ya pri
Waduh korupsi legal, trz knp masih adem ayem KPK dkk?
berita pokemon lagi, dikonfirmasi koq malah disuruh tanya sekda ...
coblos kumis = coblos koruptor = koruptor kata deni manusia ikan
gile banyak bener korupsinya... KPK harus bertindak... jangan sampe dia jadi gubernur lagi.. bisa bisa disogok semua ama mario bross..
mantap ini tadi malem ane nonton..
semoga ada reRun / tayang lagi ya..
dan ga tengah malem gitu..
biar pada tau..
semakin kepanasan aja nih si kumis nih
was-was di bidik KPK
emang udah keterlaluan foke, gak usah liat kata wagubnya, liat keadaan jakarta yang semakin parah dan amburadul aja udah keliatan betapa korupnya gubernur dki
wah ane ga liat nih semlm,,,nunggu kpk beraksi
Hotel Pullham ato Pullman nih?? koq nama hotel aja ngaco

tapi parah juga kalo sampe Foke ngaco gitu ya
ternyata emang silit pitik telek jaran ya si kumis
Quote:Original Posted By bretpitt
emang udah keterlaluan foke, gak usah liat kata wagubnya, liat keadaan jakarta yang semakin parah dan amburadul aja udah keliatan betapa korupnya gubernur dki


ahh.. janganlah terlalu memuji bang foke..

×