alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305446/udah-lama-kaga-dicukur-itu
udah lama kaga dicukur itu
gw lg enak2 berlayar ketemu cerita kaya gini nih, mayan buat jd tred,
tp ga tau repost apa ga, klo repost ane minta aja ya buat agan aganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Anak: “Mama mama aku maen dulu ya di halaman depan”
Ibu: “Iya, tapi jangan naek-naek di atas pohon ya???”
Anak: “Iya ma…”

Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon, langsung deh…

Pak Haji: “Astagfirullah…”
Anak: “Kenapa pak?”
Pak Haji: “Nak sini nak turun kamu dari pohon…”

Akhirnya si anak itu turun dan nyamperin pak haji.

Anak: “Kenapa pak, kok saya disuruh turun???”
Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp 50.000″
Anak: “Kok dikasih uang??? buat apa pak haji??”
Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem… besok-besok lagi kalo maen pake celana dalem ya…”
Anak: “Iya pak, makasih ya???”

Kemudian si anak itu berlari-lari ke rumahnya, sambil berteriak kegirangan.

Anak: “Mama mama, aku dikasih uang Rp 50.000 sama pak haji…”
Ibu: “Loh kok bisa??? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu???”
Anak: “Iya mah, jadi tadi aku maen di atas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, terus ngasi duit ke aku mah, buat beli celana dalem katanya…”

Keesokan harinya ibu si anak mencoba mengikuti apa yang anaknya itu lakukan dan kebetulan pak Haji lewat lagi…

Pak Haji: “Astagfirullah… bu…”
Ibu: “Kenapa pak??”
Pak Haji: “Sini bu, turun dari pohon…”
Ibu: “(sambil senyum-senyum si mamah itu turun) Ada apa ya pak???”
Pak Haji: “(sambil merogoh-rogoh kantongnya) Nih saya kasih uang Rp 5.000″
Ibu: “Kok cuman goceng pak??? buat apaan ini??? (kesel)”
Pak Haji: “Ini duit buat beli cukuran bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu gak dicukur???”
Ibu: “Dengan kesalnya si mama pulang ke rumah…”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Hammerhammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan bisa bikin senyum dipagi hari sebelum berangkat kerja emoticon-Ngakak
kocak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajwalika
kocak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lebay dah agan 1 ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwkwkw...
lumayan bikin ngakak gan .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah ane cengir2 emoticon-Ngakak
kalo punya anak nya kan masih unyu unyu gitu gan , kalo punya emak nya emoticon-Hammer , gondrong bok



Regards aaron00


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumyan ngakak malem2 emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak kalo pak hajinya ga beres mah udah kelar tu ibu ibu
emoticon-Ngakak

dasar ibu-ibu gelo !!

emoticon-Ngakak
Ngelawak gan?emoticon-Matabelo
wwkkwkwk buat cukuran wkkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkwkkw emoticon-Ngakak (S)
apanya gan yang belom dicukur hayoo emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uda pernah dengar joke kayak gini gan.
keep posting ya
buset dah gannnnnnnnnnnnn emoticon-Ngakak
hahah, emakny jembrong bulu nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah dengar joke kayak gini gan.
keep posting ya


bener gan...ane denger skitar taon 80an...
hahaha lumnyan lucu gan,,