alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305393/salah-satu-pelaku-penembakan-di-solo
Salah Satu Pelaku Penembakan Di Solo
maaf posting berita yg udah agak basi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
buat tambahan info aja buat yang belum tau


Quote:Penembakan dan pelemparan granat di pos pengamanan Kota Solo yang terjadi 17 Agustus berhasil diungkap. Polisi menangkap seorang pelaku bernama NB.

NB diketahui adalah seorang anak anggota TNI di Kebumen, Jawa Tengah. Selain itu, NB ternyata juga mantan anggota Polri.

Sumber di internal kepolisian menyebutkan, NB adalah anggota Satlantas Lantas. Namun karena desertir, NB lalu diberhentikan tidak dengan hormat. Terakhir pangkatnya brigadir polisi.

NB ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Semanding Kecamatan Gombong, Kebumen pada tanggal 20 Agustus 2012 lalu. Dari rumah orang tuanya, NB lalu dibawa ke Solo.

Sebelumnya, tim penyidik Kepolisian Resor Kota Surakarta telah meminta keterangan 40 saksi terkait kasus teror penembakan dan ledakan granat di dua Pospam di Kota Solo.

"Sebanyak 40 saksi telah diperiksa terkait kasus teror penembakan di Pospam Gamblegan dan ledakan granat di Pospam Gladak di Solo," kata Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Asdjima'in di Solo, Jumat (24/8) seperti dikutip Antara.

Menurut Kapolresta, saksi sebanyak itu dari anggota aparat jaga maupun masyarakat yang sempat mengetahui saat kejadian teror berlangsung mereka berada di dekat lokasi.

Peristiwa ledakan sebuah granat terjadi di Pospam Gladak, Kota Solo, pada Sabtu (18/8) sekitar pukul 23.32 WIB yang dilempar oleh orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Selain itu, aksi teror sebelumnya juga terjadi di Pospam Gemblegan, Serengan Solo, Jumat (17/8), sekitar pukul 01.00 WIB. Aksi teror penembakan itu, menyebabkan dua polisi jaga terluka.

Pascateror tersebut, sejumlah Pospam di Kota Solo ditambah personel jaga dari anggota TNI yang membawa senjata lengkap. Setiap Pospam ada lima personil dari anggota TNI yang bersenjata lengkap untuk mengantisipasi terulangnya kembali kejadian aksi teror.



SUMBER
waaah ternyata.
btw motif nya apa gan?
ga d sebutin motif tindakan nya,sakit ati kah d berhentikan?
emoticon-I Love Indonesia (S)
ya ampun emoticon-Cape d... (S)
motif nya apa sih? jgn2 gara2 diberhentikan dgn tidak hormat? bikin rusuh negara aja. mudah2an Allah Swt melindungi kita dari pelaku2 kejahatan semacam itu
mungkin sakit hati gr2 naek motor ga pake helm trs ditilang kali....emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
basi gan beritanya emoticon-Cape d...



nice info gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger
#Nganu gan Thread yang agan buat keren banget emoticon-Kiss
numpang lewat gan...
basi bgt gan
Ane Kira ada pic pelakunya emoticon-Hammer (S)
mn foto pelakunya ?, jangan2 pelakunya TS emoticon-Ngakak

terror is the best political weapon emoticon-Cool


mampir gan:
Quote:
AquaTop Display, Mainan Air sambil Main Game!