alexa-tracking

[ask] minta saran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305350/ask-minta-saran
[ask] minta saran
Sory kalo thread salah kamar
Ane cuma mau minta saran sama agan2 sekalian
Ane punya temen deket sebut aja si S
Nah si S ini punya pacar seorang polisi. Tapi menurut pengakuan si S klo pacarny itu sering maen tangan alias kasar.
Nah ane sebagai temenny gak terima donk klo temenny dikasarin.
Sampe pernah suatu saat ane liat tangan si S sampe biru2
Menurut agan2 sekalian apa yg harus ane perbuat
Ente harus menjauhkannya dari si S







Quote:


carany gimana um?
secara si S udah takut banget n si pol juga labil abis
Quote:


Kabur gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Peace satu-satunya jalan yang bisa ditempuh
Quote:


Cari jodoh buat dia yang lain, kalo bisa jodoh yang lain itu lebih bisa melindungi dari pol itu emoticon-Smilie
si pol itu udah berkali2 di putusin sama si S dan selalu mengancam mau bunuh diri dan mau menyebarkan data2 pribadi si S
sampe terakhir smlm ane dtlp si pol mo di ajak ketemu
tp gak ane temuin cz tau sendiri kalo urusan sama pol bisa ribet
nikahin aj si S gan...
kalo masih kasar jg si polisi, laporin aj ke polisi...
Quote:


laporin polisi ke polisi gak bkal ditanggepin gan



jauhin aj gan dari si S emoticon-thumbsup



Best Regards,
WSSChanger
Quote:


lah emg pernah si pol bunuh diri? sakit tuh pol, biarin aja dah. klw mau ya hubungin pihak keluarga mereka lah,ngomong baek2
hmmmm.... do what u can do
Menjauh sedikit demi sedikit
Lalu kabur emoticon-Ngacir
perbanyak nonton doraemon aja Ganemoticon-Smilie
cari akar permasalahannya dulu gan

udah itu tegur pelan2 si pelaku kekerasannya

http://www.kaskus.co.id/thread/50926...-parah-banget/
minta surat visum dokter .. laporkan ke propam emoticon-Mad (S)
lapor polisi lah gan emoticon-Cape d... (S)

×