alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305350/ask-minta-saran
[ask] minta saran
Sory kalo thread salah kamar
Ane cuma mau minta saran sama agan2 sekalian
Ane punya temen deket sebut aja si S
Nah si S ini punya pacar seorang polisi. Tapi menurut pengakuan si S klo pacarny itu sering maen tangan alias kasar.
Nah ane sebagai temenny gak terima donk klo temenny dikasarin.
Sampe pernah suatu saat ane liat tangan si S sampe biru2
Menurut agan2 sekalian apa yg harus ane perbuat
Ente harus menjauhkannya dari si S







SINGLET/TANKTOP kickdenim petersaysdenim
Quote:Original Posted By CashOnDepok
Ente harus menjauhkannya dari si S







SINGLET/TANKTOP kickdenim petersaysdenim


carany gimana um?
secara si S udah takut banget n si pol juga labil abis
Quote:Original Posted By fisha123
carany gimana um?
secara si S udah takut banget n si pol juga labil abis


Kabur gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Peace satu-satunya jalan yang bisa ditempuh
Quote:Original Posted By fisha123
carany gimana um?
secara si S udah takut banget n si pol juga labil abis


Cari jodoh buat dia yang lain, kalo bisa jodoh yang lain itu lebih bisa melindungi dari pol itu emoticon-Smilie
si pol itu udah berkali2 di putusin sama si S dan selalu mengancam mau bunuh diri dan mau menyebarkan data2 pribadi si S
sampe terakhir smlm ane dtlp si pol mo di ajak ketemu
tp gak ane temuin cz tau sendiri kalo urusan sama pol bisa ribet
nikahin aj si S gan...
kalo masih kasar jg si polisi, laporin aj ke polisi...
Quote:Original Posted By h3ndr1 t4m1l
nikahin aj si S gan...
kalo masih kasar jg si polisi, laporin aj ke polisi...


laporin polisi ke polisi gak bkal ditanggepin gan



jauhin aj gan dari si S emoticon-thumbsup



Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By fisha123
si pol itu udah berkali2 di putusin sama si S dan selalu mengancam mau bunuh diri dan mau menyebarkan data2 pribadi si S
sampe terakhir smlm ane dtlp si pol mo di ajak ketemu
tp gak ane temuin cz tau sendiri kalo urusan sama pol bisa ribet


lah emg pernah si pol bunuh diri? sakit tuh pol, biarin aja dah. klw mau ya hubungin pihak keluarga mereka lah,ngomong baek2
hmmmm.... do what u can do
Menjauh sedikit demi sedikit
Lalu kabur emoticon-Ngacir
perbanyak nonton doraemon aja Ganemoticon-Smilie
cari akar permasalahannya dulu gan

udah itu tegur pelan2 si pelaku kekerasannya

http://www.kaskus.co.id/thread/50926...-parah-banget/
minta surat visum dokter .. laporkan ke propam emoticon-Mad (S)
lapor polisi lah gan emoticon-Cape d... (S)