alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305324/sudah-jelas-quotkotorquotkok-pede-yaa
sudah jelas "kotor",kok PEDE yaa
Quote:Saya tidak izin kpd beliau utk tuliskan intisari hasil pertemuan dia dgn Si Foke. Dan dia juga tdk bilang bhw itu off the record

Intinya adalah pada tahun lalu (2011), dia diundang oleh Foke datang ke Kantor Foke di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta

Foke menerima dia di ruang kerjanya. Foke cerita banyak ttg niat Foke utk maju sbg cagub pd Pilgub 2012.

Foke cerita bgmn dia sudah menyusun tim yg lengkap, siapkan dana yg luar biasa besar, termasuk dgn manfaatkan anggaran dinas2 di DKI

Foke katakan bhw dia tidak gentar dgn penilaian miring masyarakat DKI thdp kinerjanya yg jeblok. Dia sesumbar bhw dia pasti menang

Kekuatan uang dan "permainan kotor" di KPUD dan lapangan akan jadi penentu kemenangan Foke dlm pilgub 2012

Bahkan Foke menawarkan "korupsi" anggaran proyek kepada teman saya itu. Istilahnya "proyek tumpangan".

Foke tidak sadar siapa lawan bicaranya. Seorang tokoh cendikiawan muda yg punya integritas tinggi dan terkenal teguh prinsipnya

Foke optimis akan menangkan pilgub DKI karena masyarakat DKI yg kritis biasanya golput. Keluar kota pd hari pemungutan suara

Sedangkan rakyat miskin dan kelas bawah, akan mudah dibujuk rayu utk pilih Foke dgn imbalan sembako atau rupiah

Apalagi Foke sudah siapkan dana APBD ratusan milyar utk dikucurkan ke kelurahan2 dgn tameng bansos, dana koperasi, UKM dst.

Plus bantuan para konglomerat hitam, developer2 & kotraktor2 rekanan pemprov DKI yg selama ini nikmati korupsi bersama Foke

Para pemilik, redaktur dan. Wartawan2 hampir semua media sudah dibeli jiwa raganya oleh Foke. Uang tidak masalah. Melimpah.

Dukungan Partai tidak usah dipusingkan, ujar Foke. Semua bisa dibeli. Ada harganya. Juga dukungan istana.

Tokoh2 politik, ulama, masyarakat, budaya, ilmuan, ormas dst..juga sudah dibeli Foke. Bahkan dengan harga yg sangat murah.

Foke dengan kekuatan uang haramnya tidak khawatir dgn ejeken SBY pada dirinya yg dijuluki : Si Gubernur Pepesan Kosong !

SBY mah urusan gampang, kata Foke. Ntar juga pasti dukung saya hehe... Lihat saja buktinya nanti, lanjut Foke dgn pede

Kekuatan besar saya yg lain adalah mesin birokrasi, kata Foke. 99% PNS DKI pasti dukung saya. Gaji mereka sy naikan jor2an

Lihat saja, mana ada PNS DKI yang susah. Gaji mereka minimal 5 juta/bulan. Guru 7.8 juta/bulan. Belum objekan kiri kanan

Anda bayangkan saja, APBD DKI itu puluhan triliun per tahun. Tahun depan 40 Triliun. Sebagian besar utk gaji dan belanja PNS

Pokoknya saya yakin menang pilgub DKI 2012, tambah Foke. Yang penting anda mau dukung dan masuk ke dalam timses Fauzi Bowo

Setelah 2 jam Foke ngibul kesana kemari, lalu Foke bertanya pada teman saya itu : "Menurut Anda kinerja saya sbg Gub bgmn?"

Teman saya mikir keras. Foke rapatkan wajahnya ke wajah teman saya. Serius mau mendengar penilaian jujur teman saya itu

Akhirnya teman sy itu mnjwb : "saya menilai bhw kinerja Pak Fauzi Bowo selama 4 thn ini tidak ada apa2nya. Tdk terasa sama sekali"

Wajah Foke sekita merah padam kayak udang rebus. Emosinya meledak. Matanya mendelik. Nafasnya tersengal2. Dia spontan tarik mundur badannya

Sambil menahan marah dan emosi, lalu Foke berkata : " Ya sudah. Kalau demikian penilaian Anda !!" ..suasana pertemuan langsung kaku

Stlh berbasa basi, teman sy pamit undur diri. Foke masih menahan kemarahannya. Tidak terima penilaian teman sy yg jujur itu

Sejak hari itu, Foke tidak pernah sekalipun pernah menghubungi teman saya itu. Dia marah. Ga mau diberi penilaian jujur. Sakit.

Bgmn seorg Gubernur seperti Foke bisa diterima sbg pemimpin jk jiwa & fikirannya "sakit" ? Telinganya "budek", mata "buta"

Sikap temperamental Foke. Emosi yg td stabil. Otoriter dan arogan kpd para stafnya, pemarah, anti kritik, sdh jadi rahasia umum

Mayoritas PNS dan pejabat2 DKI termasuk juga para teman2 wartawan sdh sering melihat perilaku Foke yg menyimpang itu.

Lalu, apakah Gubernur seperti Foke akan kembali jadi Pemimpin Rakyat DKI Jakarta? Saya mah ogah. Ga tahu kalau teman2 tuips...

Sekian dan terima kasih telah menyimak kultwit saya ttg pembicaran Foke dan teman saya tahun lalu..semoga bermanfaat

Sumber: http://hajingfai.blogspot.com/2012/0...#ixzz25eHKUdyP


bukan mau menilai,tapi yg sebenarnya ya di benerkan bukan di lencengkan ,dengan ISU SARA dan SPANDUK SARA berarti FAKTA bahwa FOKE yg melakukannya.... dn parahnya lagi di KPUD ikut andil,sangat sadis broo

pertanyaan BESAR BUAT AGAN" SEMUA? PENJAHAT,PRAMPOK DAN MALING yg sudah jelas seperti ini POLISI DIVISI KRIMINAL TIDAK BERTINDAK TEGAS?? heiii PADA KEMANA SEMUA KALIAN YG MENGUMBAR MOTTO MELINDUNGI MASYARAKAT???

NOTE : DOMBA bukan tidak berbulu singat,tp DOMBA berbulu KAFIR,kafir kok ngomong KAFIR,ga ada malunya,crazyyy

ane cuma mau share,bila kurang bermanfaat dn kiranya ingin mau memberi penghakiman buat 1 sisi dn 1 sudut pandang,berarti agan" sudah tercuci otaknya,hub rumah sakit terdekat gan

TENTUKAN HATI KALIAN MULAI SEKARANG,MALING AKAN SELALU NYOLONG STAR,biar GA DItriakin MAALLIINGGGGGG...

buat yg iso,jangan di emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) yaa (just info)
tapi bila yg setuja,sepaham dan seperjuangan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) ga bakal ane tolak deh..SUMPAH INYONG GAN

THANKS KASKUS
hadeeeeh,,,maap banget sebelum nya gan,,, harus nya post nya di berita&politic aja napa....dah bosen beneran baca yg ginianemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
POLIT LAGI YA GAN......
emoticon-Cape d...
jangan asal copas gan
jadi males bacanya
Quote:Original Posted By jual.es.batu
hadeeeeh,,,maap banget sebelum nya gan,,, harus nya post nya di berita&politic; aja napa....dah bosen beneran baca yg ginianemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


jelekk ahhhemoticon-Ngakak
ane mah ga milih gan
soalnya ane belom punya KTP sono...KTPane luar daerah emoticon-Hammer2
masih saling menjatuhkan aja nih emoticon-Cape d...
ijin menyimak gan.. maaf ga bisa kasih komen karena ga ikut merasakan jadi warga DKI
pusing ane baca nya gan...gk terlalu ngerti
Quote:Original Posted By cahnyasar
jangan asal copas gan
jadi males bacanya
Iye gan ane juga males baca yang modelnya beginian
wah ane gak gitu ngerti gan
namanya juga politik gan, mau kotor kan tinggal dibersiin pake ditergen emoticon-Big Grin
duh ane kurang paham gan soal politik pengen ikut ikutan tp tkut slh jd ane diem sejenak aje deh
Dalam berkampanye gak bisa kali ya kalo jujur emoticon-Cape d... (S)
gag terlalu ngerti politik emoticon-Bingung (S)
Kalo ane bisa milih, ane gak bakalan pilih foke gan..
kalo di kasih uang mah ambil ajah..
toh kaga ada yg bakal bisa liat pilihan di bilik suara
kan udah jelas gan sama pernyataan diatas
semua bisa di beli sama foke
kenapa nanya lagi "polisi pada kemana" emoticon-Embarrassment
benerkan ini informasinya gan?