alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305173/ternyata-wanita-sering-berbohong
Ternyata Wanita Sering Berbohong?
Ghiboo.com - Pernahkah Anda mendengar kata pepatah, "Yang di mulut berbeda dengan apa yang di hati"? Tak dapat disangkal kalau wanita sering kali mengemukakan ketidakjujuran dengan bahasa yang lebih halus.


Memang, tidak selalu untuk hal yang negatif. Namun, dimulai dari hal yang paling kecil sampai urusan ranjang, wanita kerap menyampaikan sesuatu yang bertentangan dengan hatinya.

Hmm, apa saja sih ketidakjujuran yang biasa terlontar dari mulut mereka? Berikut beberapa contohnya.

"Saya tidak marah kok"


Ini kebohongan yang paling sering wanita lakukan. Walau terdengar sepele, masalah lupa tanggal ulang tahun atau tanggal hari jadi tidak bisa Anda anggap remeh.


Wanita akan selalu mengingat hal kecil tersebut dan menyimpannya dalam hati. Jadi, lain kali dia berkata, "Saya tidak marah kok" ketika Anda, lagi dan lagi melupakan anniversary, segera minta maaf dan rencanakan sesuatu yang spesial keesokan harinya. A romantic dinner di restoran Anda melakukan kencan pertama, mungkin?

"Pergilah clubbing bersama teman-temanmu"


Di satu sisi, wanita merasa segan jika dikatakan terlalu overprotektif (atau bahkan posesif). Namun, di sisi lain tidak ada satu wanita pun yang rela jika pria yang dicintainya pergi ke club bersama teman-teman prianya untuk melirik wanita lain.


Membiarkan Anda pergi dengan mengatakan "just go" merupakan kebohongan yang sering wanita buat. Mungkin ini yang dinamakan terlalu sayang.

"Saya tidak siap untuk menjalin hubungan"


Lanjutannya adalah, "Saya sedang fokus berkarier, jadi tidak sempat memikirkan jodoh." Variasi lainnya: "Saya baru saja patah hati jadi saya belum siap untuk menjalin sebuah hubungan yang baru."


Ini adalah bentuk penolakan secara halus. Kenyataannya, jika wanita itu lajang dan memang tertarik kepada Anda, apapun akan ia hadapi untuk bisa menjadi pasangan Anda.

"Kemarin adalah malam paling hebat!"


Selain orgasme palsu, wanita sering memuji kekasihnya tentang performa di atas ranjang. Jika wanita sudah memberikan hatinya untuk satu pria, maka ia akan menaruh perhatian penuh padanya. Karena wanita memiliki kebiasaan ini, maka ia akan cenderung mengungkapkan apa yang Anda ingin dengar, termasuk seberapa hebat aksi Anda di atas ranjang.

sumber:yahoo

ijin baca dolo gan
baru tauu nih ane

makasih coy inpooo nya... emoticon-Big Grin
pria jg sering berbohong gan..
tp pria berbohong karena takut kehilangan.. emoticon-Cool
nice info gan ...

ane bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
bukan kelamin nya
tapi setiap orang2nya aja


ternyata cewe jg sering bohong ya emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger