alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016305143/ada-yg-tau-ngobatin-penyakit-kelenjar-getah-bening
Peringatan! 
Ada yg tau ngobatin penyakit KELENJAR GETAH BENING??
Tolong share gan cara ngobatin KELENJAR GETAH BENING TT__TT
mungkin bawah ane tau
ane kurang tahu, mungkin bawah ane
emang kenapa gan??? emoticon-Bingung
coba tanya di rumah sakit gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maaf gan sebelumnya ane lancang komen di trit ente..emoticon-Blue Guy Peace
Menurut pengalaman ane, coba aja pake "Terapi Lintah", bisa di cari di TNC maupun BRC atau klinik Rumah Sehat di daerah agan..

Selama ini ane tangani beberapa pasien yg mengalami kelenjar getah bening yg sudah mengeras, bisa lembek dan berangsur2 mengecil setelah beberapa kali terapi..

Intinya harus sabar dan terus yakin bahwa yg menyembuhkan adalah Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya berikhtiar dan terus berdoa..

Semangat terus gan, karena setiap penyakit pasti ada obatnya..
lanjut gan, ane bantu sundul aja
cuman bisa bantu sundul gan biar yg tau nongol emoticon-Peace




post by 4054444 was here emoticon-shakehand

adek sepupu ane pernah kena gan

Quote:Original Posted By jackinjo
Tolong share gan cara ngobatin KELENJAR GETAH BENING TT__TT


adek sepupu ane pernah kena gan, tar deh ane tanyain.
ane juga kurang tau gan.. emoticon-Bingung
anda emoticon-Salah Kamar gan,coba ke forum kesehatanemoticon-thumbsup
Itu sudah positif? atau agan baru dari 1 dokter aja?
Pengalaman temen ane yang pernah kena pembengkak-an kelenjar getah bening gan, coba tes cdek ke beberapa dokter, cari alternatif lain,
ada dokter yang langsung nyaranin operasi, tapi temen ane ternyata bisa tuh minum obat dari dokter, ga sampe 1 bulan ilang, karena ternyata,
di kelenjar yang bengkak, disekitarnya ada infeksi, jadinya kelenjarnya membengkak, setelah infeksinya sembuh, pelan-pelan kelenjarnya juga normal lagi gan.
ane jg kurang tau gan.. emoticon-Bingung (S)s
Quote:Original Posted By SayaSukaPisan
Maaf gan sebelumnya ane lancang komen di trit ente..emoticon-Blue Guy Peace
Menurut pengalaman ane, coba aja pake "Terapi Lintah", bisa di cari di TNC maupun BRC atau klinik Rumah Sehat di daerah agan..

Selama ini ane tangani beberapa pasien yg mengalami kelenjar getah bening yg sudah mengeras, bisa lembek dan berangsur2 mengecil setelah beberapa kali terapi..

Intinya harus sabar dan terus yakin bahwa yg menyembuhkan adalah Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya berikhtiar dan terus berdoa..

Semangat terus gan, karena setiap penyakit pasti ada obatnya..


thanks gan,,, tpi ane tkut ma lintah
Quote:Original Posted By dexakiller
Itu sudah positif? atau agan baru dari 1 dokter aja?
Pengalaman temen ane yang pernah kena pembengkak-an kelenjar getah bening gan, coba tes cdek ke beberapa dokter, cari alternatif lain,
ada dokter yang langsung nyaranin operasi, tapi temen ane ternyata bisa tuh minum obat dari dokter, ga sampe 1 bulan ilang, karena ternyata,
di kelenjar yang bengkak, disekitarnya ada infeksi, jadinya kelenjarnya membengkak, setelah infeksinya sembuh, pelan-pelan kelenjarnya juga normal lagi gan.


udah positife gan ane udah ke dokter,, tpi ini baru 2 mingguan
udah coba ke pengobatan herbal gan?
ikut mantau thread ini ah, karena punya m,asalah yg sama. Siapa tahu ada kaskuser yg berbagi info ...
kebetulan anak ane pernah gan waktu umur satu tahun (ada jendolan gitu gan)

sama dokter di sarankan cek di RSCM, (ane orang bogor jadi naik KRL turun di cikini, trus naik bajaj deket kok)

nah getah beningnya itu di ambil pake suntikan gitu gan, trus dari hasil lab nya dikasih pengobatan...kempes sendiri akhirnya tuh jendolan. gitu aja infonya gan semoga membantu
Ibu ane kena kelenjar getah bening juga Gan, dan sampe skrng Ibu ane saya suruh minum Obat Herbal. namanya Xamthone plus punyanya Acep Suherman. Cek aja di Mbah Gugel,,, ane udah langganan Gan, alhamdulillah kesehatan Ibu Ane berangsur2 membaik, yg dulunya sering ngedrop, sekarang udah bisa aktifitas kyak dulu sblm kena kelenjar getah bening.
tp y gitu Gan,,, obat Herbalnya Mahal, tp demi kesehatan Ibu Ane gak peduli semahal apapun. Ane gak mw kehilangan Ibu ane
di sf kesehatan ga ada yg share yak emoticon-Smilie

penasaran sakit apaan kelenjar getah bening emoticon-Malu (S)