Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304956/riedl-saya-pelatih-profesional-bukan-politisi
Riedl: Saya Pelatih Profesional, Bukan Politisi
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Alfred Riedl enggan berkomentar banyak mengenai alasan penunjukan dirinya sebagai pelatih tim nasional bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Menurut Riedl, dirinya hanya menjalani profesinya sebagai pelatih profesional dan tidak ingin mencampuri persoalan tersebut.

Kondisi sepak bola Indonesia semakin tidak jelas, setelah kubu KPSI kembali membentuk tim nasional tandingan yang dikepalai oleh Pelatih Riedl. Bahkan, organisasi pimpinan La Nyalla Matalitti itu sudah memanggil 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Malang, Jawa Timur, mulai 6 September 2012 untuk Piala AFF 2012.

"Saya tidak tahu. Saat ini saya hanya sebagai pelatih profesional, bukan politisi. Kami harus lebih banyak menyiapkan soal sepak bola saja," ujar Riedl saat jumpa pers usai menandatangani kontrak sebagai pelatih timnas kubu KPSI di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (5/9/2012) petang.

Riedl mengaku, dirinya saat ini memang mengetahui bahwa di Indonesia terdapat dualisme sepak bola. Pelatih asal Austria itu berharap agar berbagai persoalan tersebut bisa segera diselesaikan dengan baik oleh PSSI dan KPSI demi kepentingan skuad "Merah Putih".

"Saya tidak yakin mengenai masa depan tim ini karena akan ada pertemuan dengan AFC. Saya harap solusinya menyenangkan bagi pemain dan pelatih, sehingga kita bisa menyiapkan diri untuk AFF. Jika kedua belah pihak bersatu, maka kita akan memiliki iklim sepak bola yang baru. Kami sekarang hanya merencanakan untuk bermain yang terbaik," harap Riedl.

Terkait durasi kontrak dan dengan pihak mana dirinya menandatangani kontrak itu, Rield juga enggan menjelaskan secara rinci. "Saya tanda tangan tadi dengan semua yang ada di sini. Untuk itu (berapa lama durasi kontrak), saya tidak akan menjelaskan," tukas mantan pelatih Laos ini.

http://bola.kompas.com/read/2012/09/...Bukan.Politisi

dulu bilang pemain yang tidak diakui FIFA g boleh ikut timnas....sekarang Riedl mau sama KPSI ya padahal hanya diakui sama VIVA...salah baca kontrak kali hahaha
bukannya nurut JC ISL sudah dibawah pssi sehingga diakui FIFA ya... TS nya tendensius berusaha giring opini.

gak perlu byk cing cong... rakyat Indonesia udah kapok kena bantai 10-0
atas ane mabok.. ga bisa liat benang merahnya ya gan?

pada dasarnya riedl itu pelatih tarkam.
ya.. daripada dapur ga ngebul mendingan jadi pelatih timnya la nyalla.
congrats deh buat riedl, dapurnya udah ngebul lagi.
tae lah pssi , egosi bgt ga mau ngalah padahal jelas2 prestasi jeblok di bawah ketua yg baru.....padahal ni semua buat bangsa
Quote:Original Posted By reds2u
atas ane mabok.. ga bisa liat benang merahnya ya gan?

pada dasarnya riedl itu pelatih tarkam.
ya.. daripada dapur ga ngebul mendingan jadi pelatih timnya la nyalla.
congrats deh buat riedl, dapurnya udah ngebul lagi.


ente sakaw ya.. dibantai 10-0 dan 6-0 masih aja cari justifikasi buat baginda johar. gebleg ya gebleg gak usah dibelain tong.
kalo mengaku profesional, seharusnya riedl juga tahu mana asosiasi yang diakui secara resmi oleh fifa saat ini
Quote:Original Posted By bonjing
bukannya nurut JC ISL sudah dibawah pssi sehingga diakui FIFA ya... TS nya tendensius berusaha giring opini.

gak perlu byk cing cong... rakyat Indonesia udah kapok kena bantai 10-0


masalahnya agan lihat sendiri bahwa si Mataliti ini gak mau tunduk sama JC gan. (ada beritanya di BP). Dan yang perlu agan ketahui dari berita diatas, timnas yang membentuk bukan PSSI tapi KPSI. artinya timnas yang dibentuk bukan timnas yang seharusnya, tapi timnas tandingan.

PSSI kan sudah mencoba memanggil pemain di LSI untuk main di timnas (asli), tapi nyatanya ? banyak yang tidak diijinkan klub-nya. ada juga yang kabur dan bergabung, malah dapat sanksi.

Please gan jangan melihat permasalahan secara sepotong-sepotong. Dan jangan cuma fanatisme buta gara gara kalah banyak terus agan nyalahi DA. Agan simak tuh di trit "Menuju Sepakbola Indonesia Yang Lebih Baik" Mulai dari Parts 1.

Siapa sebenarnya yang mengcaukan sepakbola Indonesia.

Kalah 6-0, 10-0 adalah efek dari pengrusakan sepakbola oleh orang2 yang haus kekuasaan.

Ini link-nya : http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000568595942
Quote:Original Posted By PANCASILA
masalahnya agan lihat sendiri bahwa si Mataliti ini gak mau tunduk sama JC gan. (ada beritanya di BP). Dan yang perlu agan ketahui dari berita diatas, timnas yang membentuk bukan PSSI tapi KPSI. artinya timnas yang dibentuk bukan timnas yang seharusnya, tapi timnas tandingan.

PSSI kan sudah mencoba memanggil pemain di LSI untuk main di timnas (asli), tapi nyatanya ? banyak yang tidak diijinkan klub-nya. ada juga yang kabur dan bergabung, malah dapat sanksi.

Please gan jangan melihat permasalahan secara sepotong-sepotong


awalnya matalotot gak mau tunduk krn johar lebih dulu langgar kesepakatan JC.

ISL yg sudah diakui harusnya juga punya hak kirim juaranya ke LCA, plaing gak via playoff lawan SP. faktanya adalah johar gak mau kasih SFC kesempatan.

liat kronologisnya. sama halnya perpecahan dulu terjadi karena ada tim degradasi yg diberi promosi.

KALAH 10-0 6-0 karena PSSI LARANG pemain ISL gabung timnas duluan. jangan ber ingatan pendek lah.
Quote:Original Posted By bonjing
awalnya matalotot gak mau tunduk krn johar lebih dulu langgar kesepakatan JC.

ISL yg sudah diakui harusnya juga punya hak kirim juaranya ke LCA, plaing gak via playoff lawan SP. faktanya adalah johar gak mau kasih SFC kesempatan.

liat kronologisnya. sama halnya perpecahan dulu terjadi karena ada tim degradasi yg diberi promosi.

KALAH 10-0 6-0 karena PSSI LARANG pemain ISL gabung timnas duluan. jangan ber ingatan pendek lah.


idiot... dipelintir sama la nyolot mau aja... ISL diakui kapan ha? lo baca MoUnya gak? ISL IMMEDIATELY will be under blablabla...

IMMEDIATELY.. perlu gw bawain kamus bahasa apa untuk nerjemahin IMMEDIATELY, HA?
Quote:Original Posted By bonjing


awalnya matalotot gak mau tunduk krn johar lebih dulu langgar kesepakatan JC.

ISL yg sudah diakui harusnya juga punya hak kirim juaranya ke LCA, plaing gak via playoff lawan SP. faktanya adalah johar gak mau kasih SFC kesempatan.

liat kronologisnya. sama halnya perpecahan dulu terjadi karena ada tim degradasi yg diberi promosi.

KALAH 10-0 6-0 karena PSSI LARANG pemain ISL gabung timnas duluan. jangan ber ingatan pendek lah.


gak usah ngotot dulu ah. Main dulu ke trit ini : http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000568595942

simak sampai trit part 6-nya. Disitu dijelaskan pokok awal kekisruhan sepak bola Indonesia ini asal muasalnya dari mana ?. Jangan melihat "hasil akhirnya " saja gan. Semua akibat asti ada sebabnya.

Anne tahu agan pendukung berat Timnas Merah Putih, jadi tidak rela kalau timnas dibantai besar-besaran oleh negara lain. Anne juga begitu gan. Tapi agan juga musti ngerti kenapa kita bisa loyo dan hancur seperti ini. Apa penyebabnya ?. Yang namanya penyebab itu jugai awal. Bukan dilihat akhirnya sekarang ini gan. Peace
Quote:Original Posted By bonjing
bukannya nurut JC ISL sudah dibawah pssi sehingga diakui FIFA ya... TS nya tendensius berusaha giring opini.

gak perlu byk cing cong... rakyat Indonesia udah kapok kena bantai 10-0


msalahnya JC ISL masih maw dbawah KPSI tp gak maw dibawah PSSI...nahloh...makanya nglarang BP dkk main bwt PSSI....
klo JC ISL membangkang sama PSSI makanya gak diakui FIFA CMIIW
Quote:Original Posted By blue_danube
idiot... dipelintir sama la nyolot mau aja... ISL diakui kapan ha? lo baca MoUnya gak? ISL IMMEDIATELY will be under blablabla...

IMMEDIATELY.. perlu gw bawain kamus bahasa apa untuk nerjemahin IMMEDIATELY, HA?


ente juga idiot kena degradasi aja ngambek.. tetanggan ente yg musuh bebuyutan ente aja pernah degradasi legowo aja tuh...

yup.. immediately under bla bla bla dan johar masih aja gak mau kasih SFC kesempatan main di LCA.

it's funny how one set others up in an improbable situation by labeling and bullying over and over again. how childish and misbehave such a conduct one must engage in order to retain power. the funny thing is that such power is neither existed nor reality.

Quote:Original Posted By PANCASILA
gak usah ngotot dulu ah. Main dulu ke trit ini : http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000568595942

simak sampai trit part 6-nya. Disitu dijelaskan pokok awal kekisruhan sepak bola Indonesia ini asal muasalnya dari mana ?. Jangan melihat "hasil akhirnya " saja gan. Semua akibat asti ada sebabnya.

Anne tahu agan pendukung berat Timnas Merah Putih, jadi tidak rela kalau timnas dibantai besar-besaran oleh negara lain. Anne juga begitu gan. Tapi agan juga musti ngerti kenapa kita bisa loyo dan hancur seperti ini. Apa penyebabnya ?. Yang namanya penyebab itu jugai awal. Bukan dilihat akhirnya sekarang ini gan. Peace


ngapain main ke trit yg sudah di infested sama macem2 elu yg justifikasi 10-0 demi langgengya kekuasaan baginda johar. ngapain salahkan si nyolot kalo timnas bikinan kubu ente memang payah


ayo siapa lagi yg mau keroyokan tipikal deh
Quote:Original Posted By bonjing


ngapain main ke trit yg sudah di infested sama macem2 elu yg justifikasi 10-0 demi langgengya kekuasaan baginda johar. ngapain salahkan si nyolot kalo timnas bikinan kubu ente memang payah


ayo siapa lagi yg mau keroyokan tipikal deh


Ya sudah kalau begitu. anne kira gak bisa diskusi sama ente lagi. Silahkan keukeuh dengan pendirian ente. Di pikiran anne, ente ingin Indonesia di Banned sama FIFA. Sama dengan yang dipikirkan KPSI. Gak usah pakai dalih Timnas kalah berapapun. Toh nyatanya cita-cita mulia kalian adalah Indonesia di Banned oleh FIFA. Titik



Quote:Original Posted By PANCASILA
Ya sudah kalau begitu. anne kira gak bisa diskusi sama ente lagi. Silahkan keukeuh dengan pendirian ente. Di pikiran anne, ente ingin Indonesia di Banned sama FIFA. Sama dengan yang dipikirkan KPSI. Gak usah pakai dalih Timnas kalah berapapun. Toh nyatanya cita-cita mulia kalian adalah Indonesia di Banned oleh FIFA. Titik


10-0 dan 6-0 dan ente masih aja keukeuh bela johar. ane bukan pro bajingan nyolot apalagi bakrie, tapi ane punya kesadaran dimana timnas IPL pssi itu sangat memalukan dan gak pantas wakili kita.

ane dukung ban sepakbola indonesia oleh FIFA utk masa depan yg lebih baik.

salam 10-0
udeh kalo menyangkut duit orang bule peduli setanlah apalgi sok care ame timnas mau ampe taon jebot aja mimpi kita bisa maen di piala dunia ..
Quote:Original Posted By bonjing
ente juga idiot kena degradasi aja ngambek.. tetanggan ente yg musuh bebuyutan ente aja pernah degradasi legowo aja tuh...

yup.. immediately under bla bla bla dan johar masih aja gak mau kasih SFC kesempatan main di LCA.

it's funny how one set others up in an improbable situation by labeling and bullying over and over again. how childish and misbehave such a conduct one must engage in order to retain power. the funny thing is that such power is neither existed nor reality.





terjemahkan dulu immediately baru komen ke gw....

soal kesempatan, ya selama ISL belom mau menginduk ke PSSI ya sampai kapanpun SFC dkk cuma bisa masturbasi otak...

degradasi ngambek? see.. liat siapa yang trolling...
Quote:Original Posted By blue_danube


terjemahkan dulu immediately baru komen ke gw....

soal kesempatan, ya selama ISL belom mau menginduk ke PSSI ya sampai kapanpun SFC dkk cuma bisa masturbasi otak...

degradasi ngambek? see.. liat siapa yang trolling...


wah trolling level momod nih orang udah ah ane mau blajar basa jerman aja biar makin gak nyambung sama skill basa inggris ente

"trolling level = momod"
Quote:Original Posted By mubarak.20
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Alfred
http://bola.kompas.com/read/2012/09/...Bukan.Politisi

dulu bilang pemain yang tidak diakui FIFA g boleh ikut timnas....sekarang Riedl mau sama KPSI ya padahal hanya diakui sama VIVA...salah baca kontrak kali hahaha


sama VIVA news yah gan ?

kasian dong kalo cuma diakui sama portal doang hahahahah
yang jelas tambah ruwet

cendol muter dulu
Pemerintah bubarin aja PSSI. ga ada prestasi, maunya duit mulu. pake rebutan lagi.