alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gara-gara Open (Oven), Moga Bisa senyum di Pagi Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304659/gara-gara-open-oven-moga-bisa-senyum-di-pagi-hari

Gara-gara Open (Oven), Moga Bisa senyum di Pagi Hari

suatu hari seorang suami yang merasa pintar dimintai oleh istrinya untuk membeli sebuah oven (karena orang sunda, maka bukan oven tapi open karena orang sunda ga bisa bilang huruf V).

merasa pintar, sang suami tidak bertanya dulu oven itu alat untuk apa atau bentuknya seperti apa. akhirnya, dengan modal uang satu jeti, sang suami pun pergi mengendarai sepeda bututnya.

di depan sebuah bank yang cukup ramai, dia pun melihat tulisan OPEN di pintu ban tersebut. tanpa pikir panjang, dia pun masuk ke dalam bank tersebut dengan tujuan untuk membeli open.

tdk lama kemudian, dia pun keluar dengan tangan hampa karena harga OPENnya lebih dari satu jeti, tapi satu triliun. sang suami pun kemudian menceritakan kegagalannya membeli open kpd istrinya.
sang istri hanya berujar, "dasaar suami belegug!"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
ngamanin pertamax dulu gan baru koment....


komeng:
nyang boneng gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
lumayan joke nya emoticon-Big Grin
mayan gan bikin ane nyengir pagai pagi emoticon-thumbsup
wakakakakak
nyengir lumayan emoticon-Malu (S)
lucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing banget emoticon-Frown

kayak dirumah ane
garing banget emoticon-Frown

kayak dirumah ane
Quote:


iya gan,,
garing

keep posting
salah kira tuh suaminya emoticon-Ngakak (S)








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Suami bodong.............
P=V
emmmmmmmmmm,,,,,,,,untung aja dia egk langsung buka, krn dikira egk OPEN......akakkak
naek deui...
buset dah kocak bener kalau ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kirain ane dia mau beli tulisan OPEN nya gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tolong kasih rate kalau lucu, ngarep
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di