Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304659/gara-gara-open-oven-moga-bisa-senyum-di-pagi-hari
Gara-gara Open (Oven), Moga Bisa senyum di Pagi Hari
suatu hari seorang suami yang merasa pintar dimintai oleh istrinya untuk membeli sebuah oven (karena orang sunda, maka bukan oven tapi open karena orang sunda ga bisa bilang huruf V).

merasa pintar, sang suami tidak bertanya dulu oven itu alat untuk apa atau bentuknya seperti apa. akhirnya, dengan modal uang satu jeti, sang suami pun pergi mengendarai sepeda bututnya.

di depan sebuah bank yang cukup ramai, dia pun melihat tulisan OPEN di pintu ban tersebut. tanpa pikir panjang, dia pun masuk ke dalam bank tersebut dengan tujuan untuk membeli open.

tdk lama kemudian, dia pun keluar dengan tangan hampa karena harga OPENnya lebih dari satu jeti, tapi satu triliun. sang suami pun kemudian menceritakan kegagalannya membeli open kpd istrinya.
sang istri hanya berujar, "dasaar suami belegug!"
ngamanin pertamax dulu gan baru koment....


komeng:
nyang boneng gan?
Keren nih jokenya lucu banget
lumayan joke nya
mayan gan bikin ane nyengir pagai pagi
wakakakakak
bisa aja lu gan

Quote:Cara nembak cewek menggunakan Blog:kisss

Kaedah Mutusin Pacar Yang Baik & Benar:cool:

Tips Membeli Kado Untuk Pacar:present:

nyengir lumayan
lucu banget gan
garing banget

kayak dirumah ane
garing banget

kayak dirumah ane
terlalu garing gan
________________________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
Quote:Original Posted By yonsgab
garing banget

kayak dirumah ane


iya gan,,
garing

keep posting
salah kira tuh suaminya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Suami bodong.............
P=V
emmmmmmmmmm,,,,,,,,untung aja dia egk langsung buka, krn dikira egk OPEN......akakkak
naek deui...
buset dah kocak bener kalau ini

kirain ane dia mau beli tulisan OPEN nya gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
×