alexa-tracking

Share lagu mellow yang cocok untuk orang patah hati ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304593/share-lagu-mellow-yang-cocok-untuk-orang-patah-hati
Breaking News! 
Share lagu mellow yang cocok untuk orang patah hati ?
Quote:

Ane cuma mau tau apa lagu mellow kesukaan agan2 semua?
Biar bisa nambah Koleksi Lagu mellow ane Gan



Spoiler for Kaskuser yang bijak:


Spoiler for Kaskuser Pecinta Lagu Lokal:

Spoiler for Kaskuser tak patut ditiru:
Lagunya Rumor Yang Judulnya Butiran Debu Mungkin Pas
Pertamaxx g gan???

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Kalau lagi patah hati mending dengerin lagu yang memberikan semangat, klau dengerin lagu mellow nambah ancur dong moodnyaShare lagu mellow yang cocok untuk orang patah hati ?
Quote:


+1 buat agan ini
Quote:




GAMAX = Gagal Pertamax ente ganemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


bener gan, klo lagu yg jadul2 mellow apa ya gan
mungkin pas denger lagunya secondhand serenade

emoticon-Big Grin
ane kalo lagi galau gan?.. gak mau dengerin lagu... malah bikin tambah galau... kalo kata nyokap ane mah ambil wudhu shalat, tapi kalo ane mending tidur, abis tidur ke supermarket beli makanan ringan trus ngumpul sama temen" lalu bicarain dah masalah yang agan galau'in ma temen", di jadiin bahan jokes aja gan... hidup itu simpel klo agan berfikir simpel emoticon-Smilie







QR

♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
Quote:

Thumbs up 

adaband, haruskah kumati emoticon-Request
dengerin nya sambil pegang baygon cair
, emoticon-Add Friend (S)
Quote:



Sarannya mantep gan,,

Bisa dicoba tapi sebelumnya bs mnta cendolnya
the script - the man who cant be moved emoticon-Cool
donttt goooo!!!!!!! i can't do this on my ownnnn!!
donttt goooo!!!!!!! i can't do this on my ownnnn!!
savee me from the one that hunting me in the nightttt i can't live with myself so stay with me tonightttt!!!
dontttttttttttttttttgoooooooooooo!!!! donntttttttttttgoooooooooooooo!!!
ane kagak suka lagu2 melow gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

avenged aja gan
Lagu-lagu cengeng yg biasanya didengerin ama
kaum GAY dan HOMO itu ya gan emoticon-Smilie
lagunya lady antebellum yang need you now emoticon-thumbsup
kerispatih tertatih emoticon-Matabelo
naik" ke puncak gunung emoticon-2 Jempol
Quote:


Setuju nih, kalo kasih lagu mellow makin ancur aja hatinya emoticon-Smilie
Rahmat Kartolo - Patah Hati (lagu jaduL)