alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304548/tidak-bisa-menyanyi-siswa-sdn-ditampar-wali-kelasnya
Tidak Bisa Menyanyi, Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya !
Quote:TANJUNGPINANG - Karena tidak bisa bernyanyi didepan kelas, Ee (12) siswa SDN 003 Tanjungpinang harus menerima Tamparan keras di pipi sebelah kiri oleh Deni wali kelasnya yang mengajar di kelas Lima. Selain di tampar, muka Ee juga di coret-coret dengan menggunakan Spidol.

Kejadian ini diketahui oleh Adi Jatir (33) orang tua korban. Adi sempat menanyakan prihal masalah ini kepada wali kelas anaknya, namun tidak ada tanggapan. Geram dengan sikap Deni, Adi langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tanjungpinang.



Menurut pengakuan Adi, dia mengatehui kejadian ini ketika sampai kesekolah. Tujuan Adi datang kesana adalah menjemput anaknya pulang sekolah. "Saya datang kesana pukul 12:00 WIB, biasa saya menjemput dia pulang sekolah," ujar Adi.



Ketika itu, Adi melihat anaknya menangis di pekarangan sekolah. Awalnya ia mengira kalau anaknya tersebut habis berantem dengan teman-temannya. Ternyata setelah ditanyakan dengan korban ia menangis karena habis ditampar oleh gurunya karena tidak bisa disuruh bernyanyi."Kalau dia berantem sudah biasalah, lagian dia ini anak cowok. Ternyata bukan itu penyebabnya, dia baru saja di tampar oleh wali kelasnya. "Ujar Adi bercerita saat membuat laporan ke Polres Tanjungpinang.



Karena penasaran, Adi menanyakan masalah ini ke wali kelas yang dimaksud anaknya. Namun Deni sang wali kelas enggan menjawab pertanyaan dari Aji. Deni menyurh Aji langsung menanyakannya ke Kepala sekolah."saya disuruh menanyakan langsung ke Kepala sekolah, tapi waktu saya tanya sama stafnya katanya walikelas sedang ada rapat dan tidak bisa dingganggu," lanjut Adi.

Merasa tidak di acuhkan, Adi langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib."Dari pada saya emosi nanti disitu di opor-opor gak jelas, mending saya bikin laporan ke polisi," pungkasnya.



Setelah melakukan prngaduan, Ee langsung dibawa oleh orang tuanya untuk melakukan visum. Saat membuat laporan, mata ee terlihat sembab usai menangis. Raut mukanya juga terlihat kusam dan ada juga bekas coretan spidol di bagian keningnya.(Koe)



Sumber: Tidak Bisa Menyanyi, Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya ![+PIC]

Perasaan Indonesia idol ga segitunya ya emoticon-Cape d... (S)
ijin baca dulu gan
guru gk punya otak emoticon-No Hope
guru nya rada autis itu kyk nya emoticon-Cape d...



Regards aaron00
Ampe segitunya ya emoticon-Nohope







Kaskus
harus dikaji lebih dalem, kadang wali muridnya aja yg bikin laporan dan berita lebay,,,
mau aja di adu dombaama anaknya
beda ama sekolah jaman dulu, ane digetok pake kayu di pukul guru ampe merah biasa aja, ortu kami pun malah mendukung si guru..
makanya generasi jaman sekarang pada melempem, apa2 ngadu ke polisi dan komnas HAM..
haduuuuhh... jadi tambah suram deh dunia pendidikan emoticon-Cape d... (S)
apa yg salah yak? psikologis gurunya? ato mang dari anaknya?
tp di luar itu semua, pake kekerasan baik dari guru ke murid ato sebaliknya seharusnya gak ada...
sekolah tempat menimba ilmu, bukan menerima tinju emoticon-Nohope
biasa gan... ane ingat waktu ane sd emoticon-Mad:
sampe segitunya emoticon-Bingung (S)
itu guru aneh ya, padahal suara sendiri juga belom tentu bagus emoticon-fuck
setelah ke TKP ekspresi anak yang ditampar kayaknya menderita banget ganemoticon-Hammer
TSnya ababil, kadang Adi kadang Aji emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By delaila87
harus dikaji lebih dalem, kadang wali muridnya aja yg bikin laporan dan berita lebay,,,
mau aja di adu dombaama anaknya
beda ama sekolah jaman dulu, ane digetok pake kayu di pukul guru ampe merah biasa aja, ortu kami pun malah mendukung si guru..
makanya generasi jaman sekarang pada melempem, apa2 ngadu ke polisi dan komnas HAM..


bener kata agan ini, mungkin sebenarnya si anak itu anak bandel bgt. akhirnya disuruh nyanyi, tp malah ngelunjak
ijin simak ya gan, info nye lom ngerti ane emoticon-Frown
buset, tu guru apa tukang pukul emoticon-Hammer
sadis tu guru gan. apa pantes guru sepperti itu.. bukan contoh tauladan yang baik
Wah Guru Bi*dab tuh gan
Wew .... lebih sadis daripada Simon Cowell neh !!!
tega banget tuh guru emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak (S) guru bego kalau gini
ga bisa malah di tampar bukannya di ajarin emoticon-Ngakak (S)