alexa-tracking

Tidak Bisa Menyanyi, Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304548/tidak-bisa-menyanyi-siswa-sdn-ditampar-wali-kelasnya
Tidak Bisa Menyanyi, Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya !
Quote:



Sumber: Tidak Bisa Menyanyi, Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya ![+PIC]

Perasaan Indonesia idol ga segitunya ya emoticon-Cape d... (S)
ijin baca dulu gan
guru gk punya otak emoticon-No Hope
guru nya rada autis itu kyk nya emoticon-Cape d...



Regards aaron00
Ampe segitunya ya emoticon-Nohope







Kaskus
harus dikaji lebih dalem, kadang wali muridnya aja yg bikin laporan dan berita lebay,,,
mau aja di adu dombaama anaknya
beda ama sekolah jaman dulu, ane digetok pake kayu di pukul guru ampe merah biasa aja, ortu kami pun malah mendukung si guru..
makanya generasi jaman sekarang pada melempem, apa2 ngadu ke polisi dan komnas HAM..
haduuuuhh... jadi tambah suram deh dunia pendidikan emoticon-Cape d... (S)
apa yg salah yak? psikologis gurunya? ato mang dari anaknya?
tp di luar itu semua, pake kekerasan baik dari guru ke murid ato sebaliknya seharusnya gak ada...
sekolah tempat menimba ilmu, bukan menerima tinju emoticon-Nohope
biasa gan... ane ingat waktu ane sd emoticon-Mad:
sampe segitunya emoticon-Bingung (S)
itu guru aneh ya, padahal suara sendiri juga belom tentu bagus emoticon-fuck
setelah ke TKP ekspresi anak yang ditampar kayaknya menderita banget ganemoticon-Hammer
TSnya ababil, kadang Adi kadang Aji emoticon-Hammer2
Quote:


bener kata agan ini, mungkin sebenarnya si anak itu anak bandel bgt. akhirnya disuruh nyanyi, tp malah ngelunjak
ijin simak ya gan, info nye lom ngerti ane emoticon-Frown
buset, tu guru apa tukang pukul emoticon-Hammer
sadis tu guru gan. apa pantes guru sepperti itu.. bukan contoh tauladan yang baik
Wah Guru Bi*dab tuh gan
Wew .... lebih sadis daripada Simon Cowell neh !!!
tega banget tuh guru emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak (S) guru bego kalau gini
ga bisa malah di tampar bukannya di ajarin emoticon-Ngakak (S)