alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304481/ask-cara-bikin-avatar-gini-gimana-gan
[ASK] Cara bikin avatar gini gimana gan?
Permisi juragan numpang tanya nih.

Cara bikin avatar gini gmn? model animasinya pake garis gini. ada tutorialnya ga?
[ASK] Cara bikin avatar gini gimana gan?


mohon pencerahannya gan semua.
pertamax
ane kurang tahu gan langsung ke bengkel aja emoticon-Smilie
ane gak bisa gan, mungkin bawah ane bisa gan. emoticon-Cool
ke bengkel avatar aja gan
simak dulu, ane jg mau tau
Ke forum CCPB gan... atau ga google ja biasanya ad software avatar maker... software khusus buat bikin avatar versi gif... jadi agan ga perlu pelajari photoshop atau adobe flash... emoticon-Smilie







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
coba cek DISINI gan siapa tau bisa membantu gan emoticon-Big Grin
ane gak bisa gan,,,coba cari jawaban di trit ava maker aja ,biasanya mereka di sub latihan posting
minta aja gan sama Avatar maker , banyak kok lapak nya di Lounge emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Regards aaron00
coba mampir ke bengkel avatar terdekat emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12216236
Ya langsung ke bengkel avatar aja gan biar langsung di bikinkan
ijin nyimak dulu gan,,,
ijin nyimak ae gan,,,,ane jg lom bs gt,,,,
Wah ane juga lagi bingung tu bikin tu efek. Sotonya keren gitu emoticon-Smilie
kasih tau gak yah ???emoticon-Malu (S)

tanya ama sepuhnya aja gan
coba ente tanya yang jago bikin ava, banyak bengkel ava di kaskus gan
biasanya ada engine nya gan, pake program gitu, coba googling "gif avatar maker"
×