alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016304475/5-tattoo-unik-pesepak-bola-eropa
5 tattoo unik pesepak bola eropa
Sebelumnya di emoticon-Rate 5 Star dulu gan
Abis itu kasih Komengnya
Kalo boleh ane minta emoticon-Cendol (S) nya

Lima tattoo unik yang dimiliki oleh lima pemain Eropa saat ini.

Kevin Prince-Boateng (AC Milan)

Boateng merupakan salah satu pemain yang amat menggemari tattoo. Ketika melihat dia bermain, terlihat ada beberapa tattoo yang menempel ditubuh sang pemain seperti tangan dan leher. Namun, ada satu tattoo yang cukup bermakna bagi pemain Ghana ini.
Adalah tattoo bergambar peta afrika di lengan kirinya. "Engkau bisa melihat Afrika dan Ghana disini, yang merupakan negara asal ayahku. Sedangkan di lengan kananku ada nama istri dan kota kelahiranku, Berlin."
Spoiler for Boateng:


Daniele De Rossi (AS Roma)

Gelandang bertahan andalan timnas Italia ini juga memiliki banyak tattoo ditubuhnya. Kedua lengan De Rossi dihiasi tattoo. Namun, yang unik jelas tattoo terbaru yang dibuat sang pemain di kakinya.
Jelang laga melawan Inggris di Piala Eropa, De Rossi membuat tattoo bergambar orang sedang menekel berbentuk rambu. "Tattoo ini berarti aku tak akan ragu untuk menghentikan serangan lawan lewat tekel dan akan selalu tampil maksimal di lapangan."
Spoiler for De Rossi:


Raul Meireles (Fenerbahce)

Meireles adalah penggila tattoo. Disebut penggila karena dia memiliki tattoo hampir di seluruh bagian tubuhnya. "Jangan khawatir, selama masih ada tempat kosong di tubuhku untuk menambah tattoo, aku pasti akan melakukannya."
Meireles bisa dibilang sebagai penyayang keluarga. Melihat tattoonya sebagian besar bergambar ibu, ayah, istri, hingga anak perempuannya. "Tidak hanya itu, jika ada hal yang menurutku spesial, aku pasti akan langsung mentattoonya di bagian tubuh lain."
Spoiler for Meireles:


Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain)

Tak ada yang bisa menampik kemampuan Ibrahimovic di lapangan hijau. Mencetak gol sudah seperti hobi sang pemain. Namun, hobi Ibrakadabra bukan hanya mencetak gol, dia juga sangat menggemari tattoo.
Setidaknya Ibrahimovic memiliki 11 tattoo di bagian tubuhnya. Dia adalah salah satu pemain yang mempercayai simbol-simbol unik yang memiliki arti. Seperti tattoo yang ada di pundak kirinya yaitu gambar ikan koi, yang berarti simbol keberuntungan dan juga tattoo di tangan kanan yaitu simbol Maori yang dipercaya memiliki arti dapat melindunginya dan keluarganya.
Spoiler for Ibra:


Daniel Agger (Liverpool)

Tattoo adalah kehidupannya. Mungkin itu yang paling bisa menggambarkan Daniel Agger. Selain sebagai pemain sepak bola, Agger juga dikenal sebagai artis pembuat tattoo. Tak ayal sang pemain memiliki tattoo hampir di seluruh tubuhnya.
Loyalitas menjadi gambaran paling tepat bagi dua dari sekian banyak tattoo yang dimilikinya. Loyalitas untuk negaranya terlihat jelas ketika sang pemain memiliki tattoo penuh di punggung bergambar tentara Viking Denmark dan gambar bendera Denmark di bagian tangannya.
Terbaru tentu loyalitasnya kepada Liverpool. Sempat ingin dijual, Agger secara mengejutkan membuat tattoo YNWA (You'll Never Walk Alone) di buku-buku jarinya. YNWA adalah quote khas bagi Liverpool.
Spoiler for Agger:


UPDATE

Spoiler for UPDATE:


SUMBER

ane ga suka tatto emoticon-Stick Out Tongue
Gagal pertamax di trit sendiri emoticon-Turut Berduka

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Keren banget yak tattonya.....main bolanya keren pula...
wah ngeri gan tatonya,,kasian ts emoticon-Ngakak
yg tatto ibra bnyk simbol anehnya ya...emoticon-Belo
gile bener daniel agger tattonya,,, emoticon-Matabelo
dia jadi tukang tatto jg
Quote:Original Posted By varyzs
gile bener daniel agger tattonya,,, emoticon-Matabelo
dia jadi tukang tatto jg


Side job nya kali gan, apa aji mumpung emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
mantabb tuh si daniel agger..

ane mah cukup tattoo ST 12

kalo ngga Kangen Band

emoticon-Genit
ibramovic keren banget gan emoticon-Matabelo
punya agger kayak yg di prison break gan emoticon-Ngakak

5 tattoo unik pesepak bola eropa
ooo gitu to
baru tau ane denger gan
Entar kalau udah tua jadi jelek tuh tatoo nya
Boateng dong emoticon-Kiss (S)
keren banget tribalnya tuh emoticon-Belo
iia klo tua jd jlek krna kulit'a ud pada kendor emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Guntz.
Entar kalau udah tua jadi jelek tuh tatoo nya


Betul gan, pas kulit mereka udah mulai kendor

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
yang punya nya de rossi unik..
jangan-jangan di tangannya ada tatto buanglah sampah pada tempatnya..emoticon-Blue Guy Peace
ane suka tato nya boateng tuh ..
tp si Daniel Agger (Liverpool) gak kalah banyak ngoleksi tato nya yah.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembelizm
yang punya nya de rossi unik..
jangan-jangan di tangannya ada tatto buanglah sampah pada tempatnya..emoticon-Blue Guy Peace


Hahaha bisa jadi gan, kali aja dia lagi kampanye buat Go Green
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul