Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016303980/mobil-khusus-dokter-gigi
Mobil khusus dokter gigi,..
Quote:Quote:

Dukung mobil ini sebagai mobil resmi dokter gigi gan

Quote:Mobil khusus dokter gigi,..
putih kinclong
gan,, tapi lebih bagusan mobilnya dono
sehari 3x disikat tuh gigi....

Quote:Original Posted By RiotSheild
putih kinclong


perawatannya maknyus tuh
Bisa aja lu gan bikin jokes


sikat giginya segede gaban ya gan
hahaha
senyum sehat dokter gigi..
Ribet juga punya mobiL kayak Gituhhh,, mesti sikat gigi 2x sehari ,,
kayaknya ini ikLan Peps*dent deh . . .
sotosop apa bukan nih gan...???
mayan gan...
Quote:Original Posted By apalokata
gan,, tapi lebih bagusan mobilnya dono


macam mana gan mobilnya dono?
Quote:Original Posted By jecly
sehari 3x disikat tuh gigi....



hahahahhaa koplak
Quote:Original Posted By ClitoristLover
Bisa aja lu gan bikin jokes


Quote:Original Posted By Musica.


sikat giginya segede gaban ya gan


gak kebayang dah kalo mau disikat
ada yang jual behelnya gak yaaa
keren bisa jd lampu di siang hari
wakakkaka kinclong giginya tuh mobil.
Quote:Original Posted By karepmoe.dewe
hahaha
senyum sehat dokter gigi..


wkowkowkowk lbh putih ni gigi dari gigi ane
Quote:Original Posted By wildantron
Ribet juga punya mobiL kayak Gituhhh,, mesti sikat gigi 2x sehari ,,
kayaknya ini ikLan Peps*dent deh . . .


hahhahahhah,....betul juga ya
udah pernah liat juga ane picnya gan







post by 4054444 was here