Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016303352/gara-gara-kidal
gara gara kidal
suatu hari ad anak bernama asep yg baru d beri tau ap itu kidal, beberapa saat dy bermain dan berbincang dgn temanya ujang_

asep: ujang main yuk...

ujang: ehh asep...(sambil salaman)

asep: aku ud tw jang arti kidal itu apa.. (sok pintar)

ujang: apa sep?

asep: org yg selalu pake tangan ama kaki kiri, kyak pemain bola sma badminton ad yg kidal, gitu kata bapakku....

ujang: bgus tmbah pinter kmu sep, tp kok ad bau g enak yaa?? (heran)

asep: sepertinya bau kmu jang, cium coba..

ujang: (mencari dan mencium tangan kananya agak bau)

asep: tuh kan bau kmu...

ujang: iya kok bau eek y sep, td abis eek kmu cebok gak??

asep: cebok lah...

ujang: pake tangan yg mana??

asep: kanan lah(yg buat salaman), aku kan g kidal jang.....

ujang:

hati hati kalo berteman sama orang kidal
terlalu gampang ditebak!

Spoiler for buka:
jiah ts nya gak kidal
Lucu banget gag ada lawannya nih

hahahahaha
bisa aja nih critanya,,,
jadi yg ceboknya pake tangan kiri dibilang kidal gitu?
Ane waktu kecil ngotot pake tangan kanan gan, trus sama emak ane ga dibolehin.
Pokoknya pake tangan kiri, gitu katanya.
wah prah tuh gan
klo makan gimana gan
waspada sama org kidal gan
lucu gan bikin ane ngakak

mampir ke lapak ane gan

waduh mentang ga kidal...

pake tangan kanan cebok e
Quote:Original Posted By wildantron
hehehe,, semuanya di kerjakan pake tangan kanan
PERTAMAX ane AMANKAN


pertamax ape bro?
si asep koplak gan
bau apaan tu
bau apaan tu
berati smua yg cebok pake tangan kiri kidal dong gan?....wkwkwkww
hahaha lumayan lah, nice joke gan
koplak asep hhhaaahhaaa
sial gan, ane ngakak
lucu ni...
×