alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016303352/gara-gara-kidal
gara gara kidal
suatu hari ad anak bernama asep yg baru d beri tau ap itu kidal, beberapa saat dy bermain dan berbincang dgn temanya ujang_

asep: ujang main yuk...

ujang: ehh asep...(sambil salaman)

asep: aku ud tw jang arti kidal itu apa.. (sok pintar)

ujang: apa sep?

asep: org yg selalu pake tangan ama kaki kiri, kyak pemain bola sma badminton ad yg kidal, gitu kata bapakku....

ujang: bgus tmbah pinter kmu sep, tp kok ad bau g enak yaa?? (heran)

asep: sepertinya bau kmu jang, cium coba..

ujang: (mencari dan mencium tangan kananya agak bau)

asep: tuh kan bau kmu...

ujang: iya kok bau eek y sep, td abis eek kmu cebok gak??

asep: cebok lah...

ujang: pake tangan yg mana??

asep: kanan lah(yg buat salaman), aku kan g kidal jang.....

ujang: emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hati hati kalo berteman sama orang kidal
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) terlalu gampang ditebak!

Spoiler for buka:
jiah ts nya gak kidal
emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha
bisa aja nih critanya,,,
jadi yg ceboknya pake tangan kiri dibilang kidal gitu? emoticon-Big Grin
Ane waktu kecil ngotot pake tangan kanan gan, trus sama emak ane ga dibolehin.
Pokoknya pake tangan kiri, gitu katanya.
emoticon-Ngakak
wah prah tuh gan emoticon-Ngakak
klo makan gimana gan emoticon-Ngakak
waspada sama org kidal gan emoticon-Blue Guy Peace
lucu gan bikin ane ngakak

mampir ke lapak ane gan

waduh mentang ga kidal...

pake tangan kanan cebok e emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By wildantron
hehehe,, semuanya di kerjakan pake tangan kanan emoticon-Ngakak
PERTAMAX ane AMANKAN emoticon-Cool


pertamax ape bro? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si asep koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bau apaan tu emoticon-Hammer
bau apaan tu emoticon-Hammer
berati smua yg cebok pake tangan kiri kidal dong gan?....wkwkwkwwemoticon-Ngakak (S)
hahaha lumayan lah, nice joke gan
koplak asep hhhaaahhaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sial gan, ane ngakak emoticon-Ngakak
lucu ni...