alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302809/bocah-5-tahun-sudah-jadi-pecandu--parah
bocah 5 tahun sudah jadi PECANDU ( PARAH )
gan ini di daerah ane ada bocah kecil yang sudah gemar merokok gan......
padahal kedua ortunya masih ada... emoticon-Matabelo
ini dia, cekidottttt.....
Spoiler for bocah:
NO PERTAMAX emoticon-Ngakak
parah baru bocah kelakuan emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for cinta Indonesia masuk:
aduh samsu emoticon-Hammer
kalah angker rokok gue sama doi emoticon-Ngakak
parah gan, ortunya kagak marah ya gan emoticon-Marah, kasian tu anak emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By FibyMelodic
aduh samsu emoticon-Hammer
kalah angker rokok gue sama doi emoticon-Ngakak


jangan" ente ngerokoknya jarcok yah emoticon-Ngakak
ortunya diem aja tuh?
Quote:Original Posted By Ryan.renata
parah gan, ortunya kagak marah ya gan emoticon-Marah, kasian tu anak emoticon-Sorry


mungkin anak semata wayang gan.... emoticon-Sorry
anak sape tuh ???
mungkin faktor lingkungan dan ortu emoticon-No Hope

tapi rokoknya 234 , kalah ane emoticon-Hammer2
buset dah rokonya kretek lagi emoticon-Belo
tuh orang tuanya ga ngelarang apa ga tau tuh emoticon-Bingung (S)
Mantab apalagi sambil nyekek botol
kasihan anak nya TS emoticon-Mewek
Quote:
TRIK Gambling profit $8.25 perhari modal hanya $1.65
Sangat disayangkan ya gan harus cepet2 ditindak nih ama ortunya, mending klw udah gede gan, inj masih bocahemoticon-Matabelo
Masi kecil aja bgitu gmn gede nanti paru2nya
Yang parah bukan bocahnya gan, tapi orang tuanya, laknat banget tuh orang tua...
makin ancur aja bocah2 sekarang