alexa-tracking

Bijaklah Dalam Mencintai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302769/bijaklah-dalam-mencintai
Bijaklah Dalam Mencintai
semoga nga emoticon-Repost, lo repost maaf banget y gan


emoticon-Kiss (S)Bijaklah Dalam Mencintai emoticon-Kiss (S)


Quote:


TS menerima komentar
Spoiler for "AND":


tapi tolong jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cendol (S)
begitulah cinta...deritanya tiada akhir... *pat kay mode on
cinta cinta dan cinta
duh pagi2 gini baca yang melow2 emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


nah lo..GAlau nih...emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga emoticon-Big Grin
hahahhaaa,,, si agan kesian bener. knp ga di blog aja sih???
bener banget gan.. gw udah sembuh gan, udah sadar betapa berharganya yang namanya cinta emoticon-Kiss
Loves never do wrong.....
Quote:


baru baca tadi malam gan...karena OL ny pake dsini...lgsng aja ane buat trit...OK dah...ntar kapan2 ta buat di blog ane...makasih gan
Quote:


baru baca tadi malam gan...karena OL ny pake dsini...lgsng aja ane buat trit...OK dah...ntar kapan2 ta buat di blog ane...makasih gan
sepi amat ya...
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
wew kata-ktanya ga nahan gan emoticon-Big Grin
cinta laura aja dehh gan
Quote:


Quote:


emoticon-Big Grin, y begitulah cinta, emoticon-Big Grin
cinta itu melumpuhkan logika emoticon-Big Grin
Quote:


kaya kata2nya Mari0 Teguh tu gan...hehehe
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia