Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302344/tidur-setengah-mati
Tidur Setengah Mati
moga2 gak

Tidur Setengah Mati

1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita hyper : Capek setengah mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati (yakin deh...)
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati

Dijamin mendekati kenyataan 100%

kl suka ane tunggu cendolnya, kl emang gak suka mohon dimaklumi coz ane newbie n jgn dikasi
pertamax

Ngakak 

Quote:Original Posted By sip.wes
pertamax


kok sepi ya gan....???
Lucu juga gan
lumayan gan hehe..sudah pasti mati..mayan pejwan

Lumayan, gan.
Ngikut mejeng di pejwan.
Yg 3 terakhir ga setengah mati lagi.


Quote:Original Posted By ragnaorc

Lumayan, gan.
Ngikut mejeng di pejwan.
Yg 3 terakhir ga setengah mati lagi.




gak setengah mati berarti 100% mati ya gan
lumayan gan
Kalo tidur sama maho???


asli kocak banget gan, keep posting
kalau tidur sama banci?? pantat loe mati gaya
tidur dgn istri
kok pura2 mati ya ?
Koq tidur sama istri jadi pura-pura mati, ane ngga setuju sama kalimat yang ini gan, berarti dahulu pacaran cintanya ngga setengah mati dong sama mantan pacar
Hhahha bener tuh
Kata TS
tidur aja kan gan..

jangan deket2 aja..