alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302344/tidur-setengah-mati
Tidur Setengah Mati
moga2 gak emoticon-Repost

Tidur Setengah Mati

1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita hyper : Capek setengah mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati (yakin deh...)
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati

Dijamin mendekati kenyataan 100%

kl suka ane tunggu cendolnya, kl emang gak suka mohon dimaklumi coz ane newbie n jgn dikasi emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax

Ngakak 

Quote:Original Posted By sip.wes
pertamax


kok sepi ya gan....???
emoticon-Matabelo
Lucu juga gan emoticon-Big Grin
lumayan gan hehe..sudah pasti mati..mayan pejwan
emoticon-Ngakak
Lumayan, gan.
Ngikut mejeng di pejwan.
Yg 3 terakhir ga setengah mati lagi. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ragnaorc
emoticon-Ngakak
Lumayan, gan.
Ngikut mejeng di pejwan.
Yg 3 terakhir ga setengah mati lagi. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak



gak setengah mati berarti 100% mati ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan
Kalo tidur sama maho??? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

asli kocak banget gan, keep postingemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau tidur sama banci?? pantat loe mati gaya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tidur dgn istri
kok pura2 mati ya ?emoticon-Ngakak
Koq tidur sama istri jadi pura-pura mati, ane ngga setuju sama kalimat yang ini gan, berarti dahulu pacaran cintanya ngga setengah mati dong sama mantan pacar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hhahha bener tuh
Kata TS emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
tidur aja kan gan..

jangan deket2 aja..