alexa-tracking

[Cew Wajib Baca] Efek Negatif Cukur Habis Alis Mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302248/cew-wajib-baca-efek-negatif-cukur-habis-alis-mata
[Cew Wajib Baca] Efek Negatif Cukur Habis Alis Mata
[Cew Wajib Baca] Efek Negatif Cukur Habis Alis Mata

Quote:


Semoga Bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Pertamax di Threat sendiri lagi emoticon-Shutup (S) yang lain pada terbang jadi g ada jejaknya emoticon-I Love Indonesia (S)
keduaxxx ditread agan


[Cew Wajib Baca] Efek Negatif Cukur Habis Alis Mata
emoticon-I Love Kaskus
jadi aneh gan yang pasti emoticon-Ngakak
Sepi amat, bantu emoticon-Sundul:
kelakuan korban mode gan biasanya,
gak bersyukur amayg udah diciptakan Tuhan
emoticon-Ngakak
oke gan nanti ane kasi tahu tetengga ane ,secara dia suka banget tuh cukurin bulu alisnya ampe habis emoticon-Bingung
bahaya juga rupanya ga punya alis
ga jadi deh nyukur alis
dirapiin aja emoticon-Embarrassment
ane paling nggak demen potong alis, waktu ane nikah, ane punya syarat ke tukang riasnya nggak mau potong alis
nais inpo gan.

ane baru tahu loh.

emoticon-Big Grin
lagian jelek gan kalo dicukur abis
iaya bener bgt tuh artikelny gan :emoticon-Shakehand2
selain itu alis jg merupakan 1 dari 2 rambut yg tumbuhnya lurus, selain rambut di kepala.
karena selain alis dan kepala, rambut lainnya yg ada di tubuh manusia selalu keriting emoticon-Ngakak
ya gan ... emang itu berfungsi banget lagian ngapain di cabut orang sakit kok rasa nya
tapi kalo keringet ane lagi deres,masi bisa masuk ke mata ya gan?? emoticon-Cape d...
wah ane baru tau gan .. ternyata bahaya juga yaa ^^
jadi bisa liat setan katanya gan
ane pernah cukur habis alis ane waktu kecil gan...skg malah jadi keren..wkwk



Posted with kaskusBetaQR
buat diliat juga gak bagus gan..
merapikan bukan berarti mencukur habis, mungkin para wanita salah mengartikan emoticon-Cape d... (S)
×