alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302185/kehadiran-anda-akan-lebih-berarti-justru-ketika-anda-masih-hidup
Kehadiran Anda akan lebih berarti justru ketika Anda masih hidup
semoga nga
Spoiler for "":

mw share aja gan

"Kehadiran Anda akan lebih berarti justru ketika Anda masih hidup."

"Kenapa sih", kata seorang kaya pada pelayannya, "orang-orang mengatakan aku pelit. Padahal semua orang kan tahu kalau aku wafat nanti, aku akan memberikan semua yang aku punya pada yayasan sosial dan panti asuhan?"

"Akan saya ceritakan fabel tentang ayam dan sapi," jawab pelayannya.

"Sapi begitu populer, sedangkan sang ayam tidak sama sekali. Hal ini sangat mengherankan sang ayam. 'Orang-orang berkata begitu manis tentang kelemahlembutan dan matamu yang begitu memancarkan penderitaan', kata ayam pada sapi. 'Mereka mengira kamu begitu murah hati, karena tiap hari kamu memberi mereka krim dan susu. Tapi bagaimana dengan aku? Aku memberikan semua yang aku punya. Aku memberikan daging ayam. Aku memberikan bulu-buluku. Bahkan mereka memasak dan membuat sup dengan kakiku untuk kaldu. Tidak ada yang seperti itu. Kenapa sih kok bisa begitu ?'"

"Apakah anda tahu apa jawaban sang sapi?", kata pelayan.

"Sang sapi berkata, Mungkin karena aku memberikannya sewaktu aku masih hidup."

Lakukan apa yang bisa Anda lakukan untuk sesama, hari ini juga. Sekecil apa pun itu. Buatlah hidup Anda berarti.


TS menerima komentar
Spoiler for "":


tapi tolong jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L)

makasih
renungan yang bagus gan emoticon-Smilie
jadikan hidupmu lebih berarti bagi dirimu dan orang lain
Quote:Original Posted By useless.boy
renungan yang bagus gan emoticon-Smilie
jadikan hidupmu lebih berarti bagi dirimu dan orang lain


setuju gan
emoticon-2 Jempol
ayam dan sapi bersahabat gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loebegomen
ayam dan sapi bersahabat gan emoticon-Ngakak


hehe...sama2 jadi sosis y gan
Manusia yang paling berharga adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain



Kehadiran Anda akan lebih berarti justru ketika Anda masih hidup
Quote:Original Posted By 4466555
Manusia yang paling berharga adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain



Kehadiran Anda akan lebih berarti justru ketika Anda masih hidup


nice gan
emoticon-Shakehand2
terima kasih gan dah diingetin emoticon-thumbsup:
ga gampang jadi seseorang yang berarti bagi orang lain, bahkan bagi diri sendiri emoticon-Malu
ane kagak ngerti gan emoticon-Bingung
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak
renungan yang bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By virushijau
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gorengan69
renungan yang bagus gan emoticon-Big Grin


makasih gan..emoticon-Shakehand2
makasih gan udah berbagi
threadnya keren gan..... emoticon-2 Jempol

Quote:Kehadiran Anda akan lebih berarti justru ketika Anda masih hidup
TIPS TERHINDAR DARI 3000 DETIK
Kalo masih hidup memberi, waktu mati pun udah ada asuransi di akhiratnya.
Tul gak gan?
Quote:Original Posted By m4175ur
makasih gan udah berbagi
threadnya keren gan..... emoticon-2 Jempol



makasih gan..

Quote:Original Posted By jacouzy
Kalo masih hidup memberi, waktu mati pun udah ada asuransi di akhiratnya.
Tul gak gan?


y...asuransi ny kebaikan kita di dunia gan... emoticon-Smilie

makasi gan,,ane jd tersadar klo kita itu sebaiknya harus bermanfaat bagi orang2 sekitar kita..
yah judulnnya harusnnya jangan itu gan, aturan itu judulnnya jadi jawaban yang cetar membahana,
ane bantu emoticon-Sundul gan..biar trit nya ga tenggelam..


Salam SunDuLers emoticon-shakehand
Terima kasih gan dah diingetin :
ga gampang jadi seseorang yang berarti bagi orang lain, bahkan bagi diri sendiri
sepi yach