Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302119/asyik-mesum-bersama-wil-anggota-polsek-digerebek-istri
Ngakak Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
ilustrasi




Anggota Polsek Somobito, Jombang, Bripka Siswanto Setyo Wahyudi (33) digrebek warga saat berada di rumah kos di Dusun Gatoel, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (05/09/2012) malam. Aksi pengrebekan tersebut dibongkar istrinya sendiri, Yulianti (33).

Pengrebekan tersebut bermula saat istri Bripka Siswanto membuntutinya sejak, Rabu siang. Saat mengetahui suaminya bertemu dengan perempuan dan diajaknya masuk ke kamar kos, Yulianti langsung lapor Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Warga dan Yulianti akhirnya mendatangu kamar di lantai dua kamar kos tersebut.

Saat digrebek, Bripka Siswanto tenggah bersama dengan selingkuhannya, Dian Yana Wulandari (27) warga Mojoagung, Jombang di dalam kamar. Bripka Siswanto yang melihat istrinya datang bersama warga langsung emosi dan nyaris memukul istrinya namun beruntung warga langsung menyeretnya.

Yulianti langsung memukul selingkuhan suaminya yang hanya bisa menutupi wajahnya, beruntung warga langsung mengamankannya untuk menghindari amuk massa. Anggota Provos Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasinya ke Pos 903 Satlantas Polres Mojokerto.

Wakil Kepala (Waka) Polres Mojokerto, Kompol Yandri Irsan mengatakan, pihaknya masih menunggu Provos Polres Jombang. "Kita masih menunggu Provos Polres Jombang untuk menjemputnya, kita hanya mengamankan dari amukan warga saja," terangnya.[tin/ted]

Quote:Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri

hajar aja bu....Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
potong baiknya...Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
suami tak tau diri, tau selingkuh bukannya malu malah mau mukul istri..

begini ya penegak keadilan kita :
lagi lagi oknum digerebek istri dan warga
apes ketauan bini dah ...
Wo 'ooou kamu ketahuan..... lagi gituan.... dengan dirinya teman baiku.....
Quote:Original Posted By cavaliers
lagi lagi oknum digerebek istri dan warga


Istrinya menggerbek karena menuntut haknya yang "dikorupsi" oleh suaminya. Wajar aja. Mudah-mudahan ibu Bhayangkara rajin ronda
wkwkwkw apes
kalau mau selingkuh cek dulu ada yg ngikutin kagak
Kayanya belajar nguntitnya juga dapet dari Suaminya... wkwkwk kena jebakan tehnik sendiri heheeh
polisinya kurang bisa bermain cantik
urusan keluarga dibawa ke masyarakat dan membawa nama korps, sungguh cerita yang sempurna
polisi yg gagal,,,knapa hrs main dr belakang klo sanggup mending poligami,drpd di giring sama warga
biasa nge-grebek maling ,eh ini malah digrebek sama bininya sendiri
lain kali kalo mau selingkuh tengok kanan kiri dulu lah
Quote:Original Posted By 0ralucu
Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
ilustrasi




Anggota Polsek Somobito, Jombang, Bripka Siswanto Setyo Wahyudi (33) digrebek warga saat berada di rumah kos di Dusun Gatoel, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (05/09/2012) malam. Aksi pengrebekan tersebut dibongkar istrinya sendiri, Yulianti (33).

Pengrebekan tersebut bermula saat istri Bripka Siswanto membuntutinya sejak, Rabu siang. Saat mengetahui suaminya bertemu dengan perempuan dan diajaknya masuk ke kamar kos, Yulianti langsung lapor Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Warga dan Yulianti akhirnya mendatangu kamar di lantai dua kamar kos tersebut.

Saat digrebek, Bripka Siswanto tenggah bersama dengan selingkuhannya, Dian Yana Wulandari (27) warga Mojoagung, Jombang di dalam kamar. Bripka Siswanto yang melihat istrinya datang bersama warga langsung emosi dan nyaris memukul istrinya namun beruntung warga langsung menyeretnya.

Yulianti langsung memukul selingkuhan suaminya yang hanya bisa menutupi wajahnya, beruntung warga langsung mengamankannya untuk menghindari amuk massa. Anggota Provos Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasinya ke Pos 903 Satlantas Polres Mojokerto.

Wakil Kepala (Waka) Polres Mojokerto, Kompol Yandri Irsan mengatakan, pihaknya masih menunggu Provos Polres Jombang. "Kita masih menunggu Provos Polres Jombang untuk menjemputnya, kita hanya mengamankan dari amukan warga saja," terangnya.[tin/ted]



hajar aja bu....Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri
potong baiknya...Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri


wah...bininya lebih hebat dari suaminya ya..main intai segala...,makanya...kalau mau selingkuh liat dulu dong belakang.,kiri kana,,depan...tunggu dulu liat situasi aman dan terkendali..

Thumbs up 

selingkuh itu indah coy
gimana tuh nasib suami nya

dipecat atau diapain ya?
Quote:Original Posted By 0ralucu

Pengrebekan tersebut bermula saat istri Bripka Siswanto membuntutinya sejak, Rabu siang. Saat mengetahui suaminya bertemu dengan perempuan dan diajaknya masuk ke kamar kos, Yulianti langsung lapor Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.



jadi bukan salah polisi tho mbah, kan diajak...
kucing ditawarin dendeng
perlu usaha yang ekstra buat TS

cari berita dan ilustrasi fotonya...

kalau yang kaya gini dapet hukuman apa ya
kok ilus trasi nyah nggak nendang seperti biasa yah om ?
banyak dapat uang haram..... ya keperluannya yg haram - haram...
pelindung masyarakat malah sibuk selingkuh, apa kata dunia ?
×